Ralf Rangnick Latih MU – Benzema Dipenjara [Terpanas Sepekan]

Akhirnya, Manchester United disebut telah menemukan sosok terbaik untuk duduki kursi kepelatihan tim. Sementara itu dari Negeri Matador, penyerang Real Madrid Karim Benzema tengah terbelit masalah yang berpotensi menyeret dirinya ke balik jeruji besi.

Jangan lewatkan sedetikpun clean sheet, untuk mendapatkan informasi terpanas sepakbola dalam sepekan.

Ralf Rangnick Latih MU

Setelah kabar dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan tim sudah dikonfirmasi, Manchester United langsung dikaitkan dengan sejumlah pelatih pengganti. Ralf Rangnick, menjadi satu nama yang sangat berpotensi menduduki kursi kepelatihan Setan Merah. Melalui laporan jurnalis Fabrizio Romano, Ralf Rangnick disinyalir akan segera menandatangani kontrak dengan jabatan pelatih interim hingga akhir musim ini.

Rangnick sendiri dipandang sebagai sosok berjasa dalam sepakbola. Meski tak pernah meraih gelar juara bersama tim-tim besar Eropa, Rangnick merupakan sosok yang membantu tumbuh kembang juru taktik sekaliber Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Dalam riwayat perjalanannya, dia pernah tercatat sebagai pelatih RB Leipzig, Schalke 04, Hoffenheim, Hannover, dan VfB Stuttgart.

Mengingat reputasinya sebagai seorang yang lebih dari sekadar pelatih, Manchester United diharapkan bisa kembali jalur yang benar.

Karim Benzema Dipenjara?

Kabar mengejutkan datang dari penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Belum lama ini, Benzema yang masih berstatus sebagai seorang profesional dianggap bersalah atas kasus pemerasan terhadap mantan rekan tim nasional Prancis-nya, Mathieu Valbuena.

Goal mengonfirmasi bahwa pemain Real Madrid itu juga dikenai denda sebesar 75 ribu euro atau setara dengan 1,2 miliar rupiah, atas keterlibatannya dalam tindak kriminal tersebut. Lebih lanjut, Benzema sendiri diadili bulan lalu atas keterlibatannya memeras Valbuena menggunakan video seks menjelang pertandingan persahabatan melawan Armenia lima tahun lalu.

Dalam laporan baru-baru ini, Benzema bisa dipenjara hingga lima tahun lamanya.

Ketika kabar tersebut muncul, pengacara Benzema langsung merespon. Dia tengah berjuang dan berkata masih mengajukan banding.

“Kami tak habis pikir atas keputusan ini. Perlu banding. Ia akan dibebaskan dari segala tuduhan setelah banding ini.”

Menanggapi hal ini, Benzema sebagai sosok yang dituduh menganggap kalau semua ini hanya omong kosong.

Debut Bersejarah Sergio Ramos

Setelah dinanti kehadirannya dan diisukan bakal kembali dilepas atas cedera parah yang dialaminya, Sergio Ramos akhirnya membuat seluruh penggemar Paris Saint Germain lega. Dia yang telah hijrah ke Paris sejak lama akhirnya melakoni laga pertama dengan balutan seragam Les Parisians.

Ramos tampil dalam laga PSG melawan Saint Etienne. Pemain asal Spanyol ini pun bermain penuh dalam laga yang dimenangkan skuad asuhan Pochettino dengan skor 3-1. Ramos percaya bahwa debutnya bisa membawa pertanda baik bagi karirnya pada hari-hari ke depan.

Eks penggawa Sevilla ini bahkan tak ragu untuk mengatakan kalau dirinya bisa bermain dalam kurun waktu empat sampai lima tahun lagi.

“Sebuah kemenangan dan kembali ke lapangan. Kalian tidak tahu bagaimana aku merindukan ini! Beberapa bulan yang sulit. Banyak ketidakpastian, banyak perubahan, dan yang terburuk rasa sakit karena tidak bisa melakukan apa yang paling aku sukai yaitu bermain sepakbola. Tapi itu semua sudah berlalu,”

“Aku pikir aku bisa terus bermain selama empat atau lima tahun lagi. Yang paling penting adalah kepala ku bisa tetap tegak. Aku harap aku tidak memiliki masalah fisik lagi,” ujar mantan kapten Real Madrid tersebut.

Palmeiras Juara Copa Libertadores

Terbang ke kompetisi Amerika, Palmeiras akhirnya keluar sebagai juara Copa Libertadores usai berhasil mengandaskan perlawanan Flamengo dengan skor tipis 2-1. Hasil ini sekaligus membuat tim berjuluk Alviverde berhasil mempertahankan trofi Copa Libertadores dan tentunya mengamankan tiket menuju Piala Dunia Antarklub.

Dalam laga tersebut, Palmeiras sudah tampil ngotot sejak awal laga, meski memang Flamengo menjadi tim yang mendominasi. Palmeiras berhasil mencuri keunggulan lebih dulu lewat aksi Raphael Veiga pada menit ke 5.

Setelah terjadi jual beli serangan, Flamengo akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat Gabriel Barbosa pada menit ke 72.

Setelah pertandingan bertahan sama kuat di waktu normal, kedua tim diharuskan tampil di babak tambahan. Hasilnya, Palmeiras yang bermain lebih terbuka akhirnya mampu mencetak gol lewat Deyverson pada menit ke 95. Keunggulan itu bertahan hingga laga usai dan membuat tim bercorak hijau itu naik ke panggung juara.

Inter Lolos ke Babak 16 Besar Setelah 10 Tahun

Wakil Serie A Italia di kompetisi Liga Champions Eropa, Inter Milan, akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar setelah 10 tahun lamanya. Itu terjadi setelah anak asuh Simone Inzaghi berhasil menumpas perlawanan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Inter mampu tampil agresif. Mereka menciptakan sebanyak 21 tendangan ke gawang dimana sembilan diantaranya mengarah ke gawang. Dua gol kemenangan tim biru hitam sendiri dicetak oleh penyerang mereka Edin Dzeko.

Saat ini, poin Inter Milan di Grup D adalah sebanyak 10. Kekalahan Sheriff atas Real Madrid membuat Inter memastikan langkah untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terakhir kali Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah ketika mereka disingkirkan Marseille pada musim 2011/12. Mereka pun sempat absen dalam waktu yang lama sebelum akhirnya kembali ke Liga Champions pada musim 2018/19.

“Lolos ke 16 besar jadi pencapaian hebat tentunya, seperti yang aku bilang saat diumumkan sebagai pelatih Inter. Aku katakan saat teken kontrak, bahwa ini adalah misi kami, sesuatu yang tak dilakukan Inter selama lebih dari 10 tahun,” ucap Simone Inzaghi.

Cedera Horor Neymar

Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, harus mengerang kesakitan, usai dirinya mendapat tekel keras dari pemain lawan dalam laga melawan Saint Etienne.

Tekel yang diarahkan ke Neymar terbilang sangat brutal hingga sang pemain tak memiliki kesempatan untuk menghindar. Apa yang menjadi perhatian adalah ketika kaki sang superstar tampak tidak sesuai dengan penampakan sebenarnya.

Dalam momen menegangkan tersebut, rekan setim Neymar tampak panik dan sangat khawatir ketika staf medis berlari masuk ke lapangan dan langsung buru-buru membawa Neymar meninggalkan lapangan. Kebugaran Neymar untuk sisa musim ini jelas sangat dikhawatirkan.

Tergantung kondisi cedera yang dialaminya, Neymar mungkin harus menjalani operasi, dan berpotensi absen sampai tahun depan.

Pedri Raih Penghargaan Golden Boy

Bintang muda Spanyol dan FC Barcelona, Pedri, dinobatkan sebagai pemain peraih penghargaan Golden Boy 2021. Penghargaan tersebut diberikan setiap tahunnya kepada pemain yang berada di bawah usia 21 tahun.

Berdasarkan suara yang dipilih oleh lebih dari 40 jurnalis dan pelatih, Pedri mendapatkan suara terbanyak dengan 318 poin, dan unggul jauh dari Bellingham (Borussia Dortmund) di posisi kedua dengan 119 poin.

Pedri pun menjadi pemain kedua Barcelona yang mendapatkan penghargaan ini setelah Lionel Messi yang naik ke panggung juara pada tahun 2005 silam.

Pedri dinilai pantas mendapatkan ini setelah dia tampil brilian dalam 56 penampilan untuk Barcelona dan 10 caps untuk Spanyol.

Portugal dan Italia di Undian Play-off Piala Dunia 2022

Hasil drawing play off Piala Dunia 2022 yang dilakukan di markas FIFA, mengeluarkan Italia dan Portugal berada di jalur C bersama Turki dan Macedonia. Dari situ kemudian memunculkan pertandingan yang bila Portugal dan Italia mampu memenangi laga atas lawan-lawannya, maka kedua negara populer itu berpotensi “saling bunuh” untuk bisa tampil di Qatar pada akhir 2022 nanti.

Jadi dengan begitu, ada dua pilihan, Piala Dunia 2022 digelar tanpa kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo, atau digelar tanpa sang jawara Piala Eropa 2020. Untuk Italia, bila mereka gagal di play off kali ini, maka Leonardo Bonucci dan kolega akan tercatat melewatkan dua Piala Dunia secara beruntun setelah di tahun 2018 mereka juga gagal melewati jalur play off.

Sementara itu, di Jalur A ada Skotlandia yang bertemu dengan Ukraina, serta Wales yang akan berjumpa dengan Austria. Kemudian di Jalur B, ada Rusia kontra Polandia serta Swedia yang harus meladeni kekuatan Republik Ceko.

Pertandingan tersebut bakal digelar pada 24 Maret 2022 dimana laga final bakal dilaksanakan lima hari setelahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru