Deretan Pespakbola Yang Pernah Operasi Plastik

spot_img

Tidak bisa dipungkuri bahwa sepak bola menjadi olahraga paling populer sejagad. Penggemarnya pun tak hanya dari kaum adam. Para wanita juga mulai menggandrungi olahraga ini karena banyak pemain dunia yang memiliki wajah rupawan.

Namun tahukah kalian, dibalik wajah tampan pesepakbola dunia, ada beberapa dari mereka yang melakukan operasi plastik. Kira-kira, siapa sajakah pemain tersebut? Berikut starting eleven sajikan ulasannya..

1. Rene Higuita

Siapa yang tak kenal dengan kiper nyentrik, Rene Higuita. Kiper asal Kolombia ini terkenal dengan tendangan kalajengkingnya.

Menurut The Guardian, Higuita pernah melakukan operasi plastik. Dirinya dilaporkan menjalani operasi hidung, implan dagu silikon, kupas kulit, kulit kelopak mata dipotong, sedot lemak, dan peningkatan otot perut.

2. Wayne Rooney

Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, juga pernah melakukan operasi plastik. Hal itu disebabkan karena ia kerap disamakan dengan kartun berwajah buruk, Shrek, yang berkepala plontos dan memiliki telinga aneh.

Untuk mengatasi kebotakannya, Rooney melakukan transplantasi rambut. Selain itu, Rooney juga pernah menjalani operasi plastik untuk menghilangkan bekas luka robek di dahinya.

3. Didier Drogba

Nama selanjutnya ada pemain berkebangsaan Pantai Gading, Didier Drogba. Didier Drogba menjalani perawatan di rumah sakit akibat bertabrakan dengan kiper Norwich, John Ruddy.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Drogba terpaksa harus menjalani operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya akibat benturan tersebut.

4. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola yang paling menarik karena ketampanannya. Namun, Ronaldo perlu waktu bertahun-tahun untuk mengubah wajahnya. Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal tersebut tidak sungkan mengeluarkan ribuan pound untuk menjaga ketampanannya dengan operasi plastik.

Ronaldo melakukan operasi plastik untuk mengubah bagian kening, hidung, serta giginya. Untuk menghapus garis-garis di sekitar hidung dan mulutnya saja, Ronaldo diduga menghabiskan hingga 1.500 pound.

5. Ronaldinho

Ronaldinho merupakan pesepakbola asal Brasil yang dikenal dengan senyumannya. Namun, ia mengaku tak terlalu percaya diri dengan gigi tonggosnya.

Dibantu ahli bedah asal Brasil, Ronaldinho akhirnya melakukan operasi plastik untuk menghilangkan gigi tonggosnya itu. Biaya yang dibutuhkan mantan pemain Paris Saint-Germain itu adalah sebesar 40 ribu pound atau setara dengan Rp 727 juta.

6. David Beckham

Siapa yang tak kenal dengan pria tampan asal Inggris, David Beckham. Beckham dikenal sebagai pemain yang gagah dan kharismatik. Pesonanya sering membuat kaum hawa terpana.

Namun beberapa rumor menyebut bahwa mantan kapten Timnas Inggris itu melakukan operasi plastik untuk menjaga penampilannya. Terutama menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajahnya.

Itulah deretan pesepakbola yang melakukan operasi plastik. Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru