Deretan Pesepakbola Yang Menjalin Hubungan Dengan Penggemarnya Sendiri

spot_img

Setiap yang ada di bumi diciptakan untuk berpasang-pasangan. Begitu juga manusia, pria jatuh cinta kepada wanita, pun sebaliknya. Jika kalian bermimpi untuk menikahi selebriti atau orang yang kalian idam-idamkan, kisah pesepakbola berikut ini akan memberi kalian harapan bahwa siapapun bisa hidup bersama.

1. David de Gea & Edurne

Edurne Garcia Almagro adalah seorang penyanyi, aktris, dan presenter TV. Lahir di Madird, Edurne sudah sejak lama mengidolakan salah satu kiper terbaik dunia, David de Gea.

Kedua nya kemudian menjalin hubungan pada 2010 dan memutuskan untuk hidup bersama.

2. Sergio Ramos & Pilar Rubio

Pilar Rubio Fernandez merupakan seorang reporter dan presenter TV. Wanita seksi itu sudah sejak lama mengagumi sosok Sergio Ramos. Ia selalu menyempatkan diri untuk menonton aksi kapten Real Madrid tersebut.

Setelah tinggal bersama sejak 2012, kedua pasangan itu sudah dikaruniai tiga anak, yaitu Sergio, Marco, dan Alejandro.

3. Lionel Messi & Antonella Roccuzzo

Sejak 2008, saat masih berumur 20 tahun, Lionel Messi sudah menjalin hubungan dengan Antonella, teman kecilnya dulu. Messi bertemu Antonella saat masih berusia 5 tahun, saat itu, mereka dikenalkan oleh paman Antonella.

Sejak saat itu, Antonella mulai kagum dengan Messi. Ia selalu menonton Messi saat sedang bertanding.

Keduanya pun resmi menikah dan dikaruniai tiga orang anak, Thiago, Mateo, dan Ciro.

4. Kevin-Prince Boateng & Melissa Satta

Melissa Satta merupakan wanita seksi yang sudah terkenal dalam dunia sepak bola. Ia pernah menjalin hubungan dengan Cristian Vieri dan John Carew. Namun, Satta mengaku terpana dengan sosok Boateng. Mantan pemain AC Milan ini sangat diidolakan olehnya.

Hingga akhirnya pada 2012, Satta resmi menjain hubungan dengan Prince Boateng. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama.

Pada suatu kesempatan, Satta mengungkap,

“Kami sering menghabiskan waktu bersama. Dan salah satu alasan mengapa Boateng sering cedera adalah karena kami melakukan hubungan badan 7 hingga 10 kali tiap minggunya.”

5. Cesc Fabregas & Daniella Semaan

Fabregas dan Daniella sudah bersama sejak 2011. Daniella mengaku bahwa ia sangat mengidolakan Fabregas. Keduanya pertama kali bertemu saat Daniella meminta tanda tangan mantan pemain Chelsea itu di sebuah restoran Jepang yang terletak di London.

Meski memiliki jarak usia yang lumayan jauh, keduanya tetap setia bersama.

Itulah tadi deretan pesepakbola yang menjalin hubungan dengan penggemarnya sendiri. Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru