Berita Hari Ini: Cahill Pergi Januari, Foden Jangka Panjang di City, Morata ke Psikolog, Mendy Absen Lagi, Jerman Terancam Degradasi

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 15 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Gary Cahill Akan Dipinjamkan Chelsea pada Bulan Januari

Kapten Chelsea Gary Cahill akan dipersilakan mencari klub baru pada bulan Januari dengan status pinjaman. Cahill total hanya mengecap 21 menit penampilan liga, dan sejauh ini hanya pernah starter di Liga Europa, Carabao Cup, dan Piala FA. Ia sudah mengungkapkan kegundahannya pada bulan September lalu dan merencanakan pindah pada bursa transfer mendatang. Southampton, West Ham, Fulham, dan Aston Villa dikabarkan siap menampung bek berusia 33 tahun tersebut.

Phil Foden Akan Diganjar Kontrak Jangka Panjang

Phil Foden telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester City, begitu menurut ESPNFC. Gelandang yang baru menginjak 18 tahun tersebut amat dipercaya pelatih Pep Guardiola, dan akan menerima pertambahan nilai kontrak. Perpanjangan ini membuat Borussia Dortmund dan Juventus gigit jari. Mereka telah bersiap mengajukan penawaran berhubung kontrak lama Foden akan habis dalam 18 bulan. Foden sejauh ini telah membuat 10 penampilan di seluruh ajang pada musim ini.

Morata Sempat Berkonsultasi ke Psikolog Demi Naikkan Performa

Alvaro Morata ungkapkan sedang berada di titik paling bahagia sepanjang berkarier di Chelsea setelah sempat berkonsultasi dengan psikolog. Morata bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017, mencetak tujuh gol dalam tujuh laga pertama, lalu menurun drastis dengan hanya menjaringkan tiga gol dalam kurun Desember hingga Mei lalu. Performa angin-anginan ini membuatnya dikritik para fan dan kehilangan tempat di timnas Spanyol. “Aku sebenarnya malu harus pergi ke psikolog, menceritakan segala keluh kesah, tapi itu berkontribusi untuk mengembalikan kebahagiaanku,” ucapnya.

Cedera Lutut, Mendy Harus Absen Lagi

Benjamin Mandy diperkirakan harus absen lama lagi setelah menjalani operasi lutut pada pekan ini. Cedera kali ini dikonfirmasi berbeda dengan cedera ASL yang dideritanya musim lalu, yang mengakibatkan ia harus absen sejak September hingga April. Setelah melakoni starter dalam 10 dari 12 laga liga musim ini, belum dipastikan kapan Mendy akan kembali merumput. Aymeric Laporte, Fabian Delph, dan Oleksandr Zhinchenko merupakan kandidat terkuat untuk mengisi pos Mendy.

Jerman Terancam Degradasi di Nations League

Pelatih tim nasional Jerman Joachim Low pasrah bila akhirnya Jerman terdegradasi dari kasta tertinggi Nations League. Der Panzer baru mengoleksi satu poin dalam tiga pertandingan dalam grup yang berisi Perancis dan Belanda. “(Degradasi) Tak akan jadi akhir dunia,” ucap Low. “Kami hanya perlu bermain di kasta lebih rendah pada edisi 2020. Kami dapat meriah promosi lagi.” Low juga menekankan fokus timnya pada tahun tepan akan mengarah pada kualifikasi Euro 2020.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru