Berita Hari Ini 9 November 2018: Welbeck Cedera Parah, Rooney Dipanggil Inggris, Dembele Kembali Januari, Giroud Akhiri Puasa, Benatia Diincar Arsenal

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 9 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Welbeck Kembali Cedera Parah

Hasil imbang yand didapat Arsenal dalam lanjutan Liga Europa melawan Sporting Lisbon meninggalkan dampak buruk bagi skuad. Penyerang pelapis Danny Welbeck ditarik ke luar pada menit 26 setelah mengerang kesakitan akibat berbenturan dengan pemain lawan. Ia ditandu dengan dilengkapi masker oksigen, yang membuat banyak pihak khawatir ia akan absen lama. Ia pernah cedera panjang dalam dua musim beruntun pada 2014 hingga 2016.

welbeck

Inggris Umumkan Skuad, Rooney Masuk Daftar

Tim nasional Inggris mengumumkan skuad untuk menghadapi Kroasia dan Amerika Serikat dalam jeda internasional pertengahan November mendatang. James Maddison dan Mason Maunt yang bulan lalu dipanggil kali ini absen karena cedera, digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek, Dele Alli, dan Jesse Lingard. Top skorer sepanjang masa yang sudah pensiun (dari timnas) Wayne Rooney dipanggil hanya untuk laga kontra negeri Paman Sam.

wilson

Mousa Dembele Absen Bela Tottenham Hingga Januari

Badai cedera di tubuh Tottenham kembali berlanjut. Gelandang flamboyan Mousa Dembele dipastikan absen hingga tahun depan setelah mengalami cedera pada menit awal pertandingan kontra Wolverhampton pekan lalu. Situasi ini memperparah kondisi lini tengah Spurs, yang sudah ditinggal Eric Dier dan Victor Wanyama. Sementara keduanya diragukan akan memenuhi standar fisik minimum, praktis cuma Harry Winks yang tersedia sebagai gelandang bertahan untuk laga pekan ini.

dembele

Olivier Giroud Akhiri Puasa Gol Lima Bulan

Chelsea memenangi laga tandang di Bate Borisov untuk memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Europa. Kemenangan tipis 1-0 tersebut dikreasi oleh Olivier Giroud, penyerang Perancis yang lebih banyak menghuni bangku cadangan. Gol tersebut merupakan gol pertama Giroud semenjak Maurizio Sarri mengambil alih kursi pelatih pada awal musim, yang juga gol pertamanya sejak terakhir kali mencetak gol pada bulan Mei lalu.

giroud

Arsenal Gabung Manchester United dalam Perburuan Tanda Tangan Benatia

Bek Medhi Benatia kalah bersaing dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di lini belakang Juventus sehingga Cuma mengecap empat laga di Serie A musim ini. Situasi ini coba dimanfaatkan klub-klub raksasa Inggris seperti Arsenal dan Manchester United. Pelatih The Gunners Unai Emery merasa membutuhkan tenaga baru di belakang mengingat Laurent Koscielny sudah ia nyatakan tak masuk rencana. Benatia dihargai Juventus dengan banderol 13 juta poundsterling dan memiliki kontrak hingga 2020.

benatia

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru