Berita Hari Ini 5 November 2018 – Romagnoli Menangkan Milan, Milner Hidupkan Liverpool, Icardi Kalahkan Piatek, Barca Endus Rabiot, Milan Ingin Ibra –

spot_img

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 5 November 2018  merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami…

Alessio Romagnoli Kembali Menangkan AC Milan di Injury Time

Alessio Romagnoli, yang musim ini didapuk sebagai kapten, kembali mencetak gol kemenangan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Bek yang direkrut dari AS Roma tersebut mencetak gol di babak tambahan saat melawan Genoa hari Rabu lalu. Kali ini, ia membobol gawang Udinese di menit 97 untuk memberi kemenangan bagi Rossoneri. Milan saat ini berada di posisi 4 dengan 21 poin.

romagnoli

Klopp: Milner Hidupkan Ruang Ganti saat Lawan Arsenal

Big match antara Arsenal dan Liverpool berakhir dengan skor sama kuat 1-1, dengan gol The Reds dicetak James Milner di awal babk kedua. Milner, yang awal musim ini diprediksi tersingkir dari tim utama karena kedatangan Fabinho dan Naby Keita, ternyata mampu jadi pemain paling konsisten di skuad musim ini. Klopp pun menyinggung perannya dalam memimpin tim, “Kadang sebelum aku berbicara (di ruang ganti), ada beberapa pemain yang lebih dulu menyampaikan gagasan. Milner ialah pemimpin yang luar biasa.”

milnerklopp

Inter Bantai Genoa: Icardi Kalahkan Piatek, Gagliardini Curi Perhatian

Duel penyerang tertajam Liga Italia saat ini: Mauro Icardi dan Krzysztof Piatek, berakhir dengan kemenangan di pihak Icardi. Penyerang Argentina tersebut, meski tak mencetak gol, turut andil dalam kemenangan 5-0 Inter atas Genoa. Gelandang bertahan Roberto Gagliardini mengambil alih perhatian publik dengan menjaringkan dua gol pada menit 14 dan 49. Berkat kemenangan ini, Inter berada di posisi dua dengan 25 poin dari 11 pertandingan.

galiardini

Barcelona Endus Rabiot

Kontrak Adrien Rabiot akan berakhir pada akhir musim ini, dan pemain berusia 23 tersebut diminati oleh banyak klub besar Eropa. Barcelona dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan gelandang PSG tersebut, yang dipercaya menuntut gaji sepuluh juta Euro per tahun. PSG sedang menata ulang keuangan mereka demi menyesuaikan regulasi FFP, yang dipercaya mempersulit peluang gelandang muda tersebut untuk bertahan.

rabiot

AC Milan akan Hubungi LA Galaxy untuk Pinjam Ibrahimovic

AC Milan serius berusaha mendatangkan penyerang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic pada bulan Januari nanti. Raksasa Italia tersebut dikabarkan akan menghubungi Galaxy untuk kemungkinan perpindahan sang penyerang dengan status pinjaman hingga akhir musim. Gaji Ibra yang senilai 1,2 juta Pounds per tahun dipercaya mampu dipenuhi Milan, yang pernah diperkuat legenda Swedia tersebut pada 2010 hingga 2012.

ibra

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru