Berita Bola Terbaru 23 Mei 2022 – Starting Eleven News

spot_img

Berita Bola Terbaru dan Terkini

LAMPARD INCAR “JOHN TERRY BARU”

Bos Everton, Frank Lampard, sedang merencanakan kepindahan untuk bek tengah muda Chelsea, Levi Colwill. Lampard berharap klub lamanya membantunya dengan perjanjian pinjaman terhadap Colwill, pemuda 19 tahun yang merupakan bagian penting dari Huddersfield tampil di final playoff Championship musim ini. Colwill telah menikmati musim yang luar biasa di Huddersfield dan bahkan sering dijuluki  “The New John Terry”

BARCA RELAKAN MINGUEZA PERGI

Bek muda Barca, Oscar Mingueza akan dilepas sebagai bagian dari perombakan skuad di Barcelona musim panas ini. The Catalans sedang mempersiapkan perubahan skuad besar menjelang musim 2022/23 dengan Xavi. Mingueza pernah dikaitkan dengan kepindahannya  Januari lalu ke Valencia, tetapi Xavi memilih untuk mempertahankannya sebagai opsi kedalaman skuad. Kini, Valencia telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu.

WAN BISSAKA INGIN KESEPAKATAN BARU DENGAN MU

Aaron Wan-Bissaka menginginkan kontrak baru di United musim depan. Akan tetapi ia telah diberitahu untuk menunggu dulu keputusan dari pelatih baru Erik Ten Hag tentang masa depannya. Crystal Palace telah dikaitkan dengan penandatanganan kembali bintang akademi mereka ini. Bagaimanapun performa Wan-Bissaka musim ini menurun ketika posisinya di bek kanan sering digeser oleh Diogo Dalot.

SEBAGAI GANTI MBAPPE, MADRID KEJAR TCHOUAMENI

Real Madrid akan mengalihkan fokus mereka ke bintang AS Monaco Aurelien Tchouameni saat Kylian Mbappe memilih bertahan di PSG. Tchouameni telah menjadi target jangka panjang Madrid. Menurut laporan, Madrid sekarang akan memulai pembicaraan intensif dengan AS Monaco. Pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan dalam dua musimnya di Monaco. Diperkirakan Monaco membandrolnya sekitar 65 juta pounds.

MOURINHO : FINAL INI ADALAH LIGA CHAMPIONS BAGI ROMA

Jose Mourinho menjelaskan bagaimana dia akan mempersiapkan Roma untuk Final Liga Konferensi melawan Feyenoord bak pertarungan di Liga Champions. “Final pada Rabu malam di Ibukota Albania nanti adalah Liga Champions kami. Ini adalah level kami saat ini, kompetisi yang kami perjuangkan. Kita tau klub ini tidak lagi mencapai pertandingan level seperti ini dalam waktu yang sangat lama” Kata Mourinho

BARCA SERTAKAN UMTITI DALAM TRANSFER DEPAY

Barcelona bisa mencoba memasukkan Samuel Umtiti dalam kemungkinan penjualan Memphis Depay ke Arsenal. Arsenal mengincar Depay sebagai opsi dari Gabriel Jesus dalam transfer musim panas 2022/23.

Sesuai laporan, Barcelona mungkin berusaha untuk melampirkan bek yang rentan cedera itu dengan kemungkinan kesepakatan 25 juta pounds, jika Arsenal setuju untuk mengambil gaji pemain belakang Prancis itu dalam negosiasi.

NAHUEL MOLINA, BEK POTENSIAL YANG DIINCAR ARSENAL, ATLETICO DAN JUVENTUS

Nahuel Molina full back Argentina berusia 24 tahun itu mengakhiri musim 2021/22 sebagai bek dengan gol terbanyak di Eropa. Dia mencetak 7 gol dalam 34 pertandingan Serie A bagi Udinese. Juventus yakin dia bisa menjadi jawaban tepat pengganti Juan Cuadrado. Namun, media Spanyol mengklaim bahwa Diego Simeone tertarik untuk membawa rekan senegaranya itu ke Atletico Madrid. Arsenal juga akan mencoba untuk menegosiasikan transfer dengan alat barter bek Arsenal yang dipinjamkan ke Udinese musim ini, Pablo Mari.

MATIC DIINGINKAN FULHAM

Fulham ingin mendatangkan pemain veteran Nemanja Matic setelah dia memutuskan meninggalkan United. Matic telah mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan United karena imbas revolusi pelatih baru Ten Hag. Fulham ingin sekali membawa mantan gelandang Chelsea itu kembali bermain di London setelah dua periode hebat bersama The Blues. 

SIMONE INZAGHI BERHARAP PERISIC DIPERTAHANKAN INTER

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengatakan dia berharap Ivan Perisic tetap di San Siro musim depan. Di tengah gencarnya minat dari Juventus, Chelsea dan Tottenham. Perisic telah menikmati musim yang luar biasa di sayap kiri Inter musim ini. Pelatih Inter ditanya pada konferensi pers menjelang pertandingan hari terakhir mereka dengan Sampdoria, apakah Perisic akan bertahan? “Tentu saja, itu yang saya inginkan dan usahakan”. Kata Simone Inzaghi.

NASIB BELLERIN SETELAH KEMBALI LAGI KE ARSENAL

Hector Bellerin tampaknya tidak mungkin bertahan di Emirates musim depan meskipun akan kembali dalam beberapa minggu mendatang dari Betis. Dengan kedatangan Takehiro Tomiyasu dan Cedric Soares juga tersedia, Mikel Arteta memutuskan Bellerin untuk mencari peluang alternatif klub lain lagi. Meskipun dia tampil mengesankan musim lalu membantu Betis meraih gelar Copa Del Rey. Bellerin juga masih memiliki 1 tahun tersisa di kontraknya bersama Arsenal.

HASIL LIGA INGGRIS

Manchester City sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 pada matchday terakhir Liga Inggris musim ini. Bertanding di Etihad, City tertinggal dua gol lebih dulu lewat Matty Cash dan Philippe Coutinho. Namun City secara tak terduga berhasil membalikkan skor berkat gol dari Ilkay Gundogan, Rodri dan gol kedua Gundogan di lima belas menit terakhir laga. Atas kemenangan ini, City berhak keluar sebagai jawara EPL dengan nilai 93 poin. 

Pada laga lainnya, kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers tak berarti apa-apa. The Reds sukses melibas Wolves dengan skor 3-1 di Anfield. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Pedro Neto, Liverpool membalas lewat gol Sadio Mane, Mohamed Salah dan Andy Robertson. Hasil ini membuat Liverpool harus puas berada di posisi kedua, sedangkan Wolves ada di urutan ke-10.

Pada laga tim besar lainnya, Manchester United kalah 0-1 dari Crystal Palace, Arsenal menang 5-1 atas Everton, Chelsea menang 2-1 atas Watford, dan Tottenham menang 5-0 atas Norwich City. Untuk top skor Liga Inggris musim ini adalah Mohamed Salah dan Son Heung Min dengan koleksi 23 gol. Sedangkan top assist Mohamed Salah dengan 13 buah assist.

HASIL LIGA ITALIA

Dari ajang Liga Italia, AC Milan sukses merengkuh Scudetto untuk pertama kali dalam 11 tahun terakhir usai menumbangkan Sassuolo dengan skor 3-0. Bermain di markas lawan, Milan mencetak semua gol di babak pertama, masing-masing dari kaki Olivier Giroud yang mengemas brace, serta dari aksi Franck Kessie.

AC Milan mengunci gelar Liga Italia karena unggul dua poin dari rival terdekatnya yakni Inter Milan yang di jam yang sama juga sukses menekuk Sampdoria dengan skor 3-0. Dalam laga di Giuseppe Meazza, Inter mencuri gol lewat Ivan perisic, Joaquin Correa, dan gol kedua Joaquin Correa. Pada laga lainnya, Fiorentina menang 2-0 atas Juventus, Lazio bermain imbang 3-3 dengan Verona, dan Napoli menang 3-0 atas Spezia.

Top Skor Serie A 2021/22 diraih oleh penyerang Lazio Ciro Immobile yang mengemas 27 gol, unggul 3 gol dari Dusan Vlahovic. Sedangkan top assist menjadi milik Domenico Berardi dari Sassuolo dengan 14 assist.

HASIL LIGA SPANYOL

Barcelona mengakhiri La Liga Spanyol dengan hasil memalukan. Menjamu Villarreal di Camp Nou, El Barca takluk 0-2. Dua gol tim kapal selam kuning dibuat Alfonso Pedraza dan Moi Gomez. Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona yang tetap di urutan kedua dengan 73 poin. Sedangkan Villarreal finis di urutan ke-7 dan lolos ke Liga konferensi. Pada laga lainnya, Atlético Madrid menang 2-1 atas Real Sociedad, Sevilla menang 1-0 atas Athletic Bilbao, dan Espanyol bermain imbang 0-0 dengan Granada.

Top Skor La Liga disabet oleh Karim Benzema yang mengemas 27 gol, diikuti Iago Aspas yang mencetak 18 gol. Sementara untuk top assist menjadi milik Ousmane Dembele (13 assist) diikuti oleh Karim Benzema dengan 12 assist.

MO SALAH DAN SON BERBAGI SEPATU EMAS EPL

Penyerang Liverpool Mohamed Salah dan winger Tottenham Hotspur Son Heung-min telah memenangkan Sepatu Emas Liga Primer untuk musim 2021/22. Kedua bintang itu sama-sama mencetak 23 gol. Son mencetak dua gol di laga terakhir musim ini saat Spurs menang 5-0 atas Norwich. Sedangkan Mo Salah menambah satu gol pada laga tadi malam kontra Wolves.

TOTTENHAM HOTSPURS AMANKAN TIKET UCL MUSIM DEPAN

Tottenham Hotspur sukses mengunci jatah Liga Champions setelah membantai tim juru kunci Norwich dengan skor meyakinkan 5-0. Mengoleksi 71 poin, Tottenham nyaman berada di peringkat keempat klasemen akhir, mengungguli rekan sekotanya, Arsenal. Di laga lain, meski menggulung Everton 5-1, namun Arsenal hanya mampu mengumpulkan 69 poin. Sementara Arsenal dan juga Manchester United, harus puas bermain di kompetisi Europa League musim depan.

FANS MAN CITY SERANG KIPER ASTON VILLA ROBIN OLSEN

Penjaga gawang Aston Villa, Robin Olsen mendapat serangan dari penggemar Manchester City saat merayakan gelar juara. Insiden ini terjadi usai kemenangan City 3-2 atas Aston Villa di Stadion Etihad, Ahad (22/5). Tidak jelas persis apa yang memicu masalah tersebut. City pun langsung merilis pernyataan dan permintaan maaf secara publik kepada Olsen, bersumpah untuk menemukan pelaku serangan dan menghukum mereka.

PIOLI KEHILANGAN MEDALI GELAR JUARA SERIE A

Pelatih AC Milan Stefano Pioli kehilangan medali juara Serie A, pertama dalam kariernya, setelah kemenangan 3-0 atas Sassuolo di Stadion Mapei. “Medali juara saya dicuri. Seseorang mengambilnya dari leher saya. Jika saya bisa memintanya lagi, saya akan senang. Itu satu-satunya medali yang saya punya,” ucap Pioli dilansir Football Italia. Beruntung, Lega Serie A mendengar keluh kesah Pioli tersebut. Mereka berjanji akan memberikan medali pengganti.

AC MILAN JUARA, INI SELEBRASI ZLATAN IBRAHIMOVIC

AC Milan berhasil meraih gelar Scudetto Liga Italia 2021/22. Saat momen perayaan gelar juara, Ibrahimovic tampil nyentrik, berjalan memasuki lorong stadion sembari menghisap cerutu dilanjutkan menyemprotkan sampanye. Tercatat, Ibrahimovic kini telah memenangkan 34 trofi dalam kariernya yang gemilang, termasuk 14 gelar liga, tujuh diantaranya diraih di Italia.

LIVERPOOL MAU MAIN DI FINAL LIGA CHAMPIONS, THIAGO MALAH CEDERA

Jelang final Liga Champions melawan Real Madrid, Liverpool menerima kabar buruk. Sang gelandang Thiago Alcantara malah cedera. Saat duel Liverpool kontra Wolves, Thiago merasa ada yang tak beres dengan kondisinya dan setelahnya diketahui dia mengalami masalah di pahanya. Manajer Jurgen Klopp mengisyaratkan Thiago bakal absen di Final Liga Champions.

BARCELONA AJUKAN TAWARAN PEMBUKA UNTUK LEWANDOWSKI

Dikutip AS, Barcelona kabarnya telah mengajukan penawaran pembuka kepada Bayern Munich untuk merekrut Robert Lewandowski pada musim panas ini. Pakar transfer kawakan Fabrizio Romano belum mengetahui jumlah yang ditawarkan, namun menurut klaim Tobi Altschaffl dari Bild, tawaran pembuka dari Barcelona adalah sekitar 32 juta euro selagi permintaan Bayern adalah setidaknya 40 juta euro.

ERIK TEN HAG NONTON KEKALAHAN MU

Dikutip ESPN, Erik Ten Hag menyempatkan diri untuk menonton langsung laga Crystal Palace kontra MU di Selhurst Park. Ten Hag sendiri sudah berada di Inggris sejak dua hari lalu. Kehadiran Ten Hag pun menyita perhatian banyak orang yang hadir di stadion. Sayang, pada kesempatan pertamanya nonton tim Setan Merah, Ten Hag malah menyaksikan klub barunya itu dikalahkan Crystal Palace 1-0.

ARSENAL GAGAL FINIS EMPAT BESAR, ARTETA: INI MENYAKITKAN

Arsenal menyelesaikan musim ini dengan meraih kemenangan telak 5-1 atas Everton di Emirates pada hari Minggu (22/5). Sayang kemenangan ini kurang cukup untuk memastikan Meriam London lolos bermain di Liga Champions. Pelatih Arsenal Mikel Arteta pun mengaku kecewa dengan kenyataan ini. “Ini menyakitkan. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami membutuhkan keajaiban, itu tidak terjadi. Itu saja.” ucapnya.

GANYANG MALAYSIA, TIMNAS U23 RAIH PERUNGGU

Timnas Indonesia U23 berhasil mengganyang Malaysia pada perebutan tempat ketiga Sea Games di Stadion My Dinh Hanoi, Minggu sore. Ronaldo Kwateh membawa garuda muda unggul di menit 68. Namun Malaysia mampu samakan kedudukan di menit 82 lewat Abdul Razak. Laga pun dilanjut ke babak adu penalti. Ernando Ari mampu menepis dua algojo Malaysia. Sedangkan hanya Asnawi dari kubu Indonesia yang gagal. Penendang kelima, Marc Klok yang memastikan Indonesia meraih perunggu. Sementara itu, pada laga perebutan medali emas, Vietnam sukses mengalahkan Thailand dengan skor 1-0 lewat gol melalui sundulan  Nham Manh Dung.. 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru