Berita Bola Terbaru 14 Mei 2022 – Starting Eleven News

spot_img

Berita Bola Terbaru dan Terkini

JUVENTUS KEOK DARI INTER MILAN, INI PESAN VLAHOVIC UNTUK JUVENTINI

Juventus kalah dari Inter Milan pada partai final Coppa Italia dengan skor 4-2, Kamis (12/5). Fans Juventus tentu saja merasa kecewa berat dengan hasil tersebut. Hal ini disadari betul oleh Dusan Vlahovic. Striker Juventus itu kemudian berusaha untuk meredakan kekecewaan para fans tersebut. Vlahovic menegaskan akan berusaha untuk menebus kekalahan itu ke depannya.

DECLAN RICE TOLAK PERPANJANG KONTRAK DENGAN WEST HAM

Melansir dari Sky Sports, West Ham telah menawarkan kontrak jangka panjang kepada Declan Rice, khususnya untuk delapan musim, dengan gaji 200 ribu pound per minggu. Akan tetapi, proposal tersebut telah ditolak oleh sang gelandang.

SPALLETTI DIDESAK MUNDUR DARI KURSI PELATIH NAPOLI

Napoli kini bertengger di posisi ketiga klasemen serie A. Akan tetapi, para fans Napoli menganggap Luciano Spalletti gagal memberikan hasil terbaik di musim ini. Para fans pun mendesak Spalletti untuk mundur dari jabatannya. Para penggemar yang tidak puas dengan kinerja Spalletti memajang sebuah spanduk besar di depan Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (11/5). Bahkan, mereka sampai menahan mobil milik Spalletti sebagai bentuk ancaman. 

NEWCASTLE UNITED INCAR PENYERANG EVERTON

Newcastle United berencana menambah daya gedor untuk musim depan. Melansir dari BBC, mereka tertarik merekrut striker Everton, Dominic Calvert Lewin pada musim panas ini. Newcastle dipastikan akan mengajukan tawaran untuk pemain andalan Everton tersebut. Calvert-Lewin, yang sebelumnya menjadi target Arsenal, akan dibanderol dengan harga yang mahal. Laporan sejak Maret mengklaim dia akan menelan biaya 60 juta pounds.

MU GIGIT JARI, OSIMHEN BERI KODE BERTAHAN DI NAPOLI

Manchester United dan sejumlah klub lain dikabarkan tertarik mendatangkan striker Napoli, Victor Osimhen. Namun belakangan saat berbicara di Radio Kiss Kiss, Osimhen justru mengisyaratkan akan bertahan lebih lama lagi di klubnya saat ini. Osimhen mengaku sangat bahagia dan memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi di bawah arahan Luciano Spalletti.

VAN DER SAR BERI PESAN TERAKHIR PADA ERIK TEN HAG

Pelatih baru Manchester United di musim depan, Erik Ten Hag berhasil membawa Ajax Amsterdam juara Liga Belanda musim ini. Ini jadi musim terakhir Ten Hag membesut Ajax. Oleh sebab itu, kepergian Ten Hag membuat banyak pihak bersedih. Edwin Van der Sar dikabarkan menyampaikan pesan terakhirnya kepada Ten Hag setelah perayaan gelar juara Ajax. Direktur Ajax tersebut mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ten Hag. Van der Sar juga menganggap bahwa Ten Hag sudah bekerja melampaui ekspektasi sejumlah direksi klub selama menukangi Ajax.

BERTAHAN ATAU PERGI? INILAH KEPUTUSAN NEYMAR DI PSG

Neymar Jr mendapat celaan dari pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, serta para suporter Les Parisiens. Menurut mereka, kehadiran pemain termahal di PSG tersebut tidak berdampak besar dengan prestasi PSG di Liga Champions. Oleh karena itu, banyak yang berspekulasi bahwa musim ini menjadi musim terakhir Neymar di Paris. Akan tetapi, tampaknya isu tersebut hanya isapan jempol. Menurut laporan dari reporter Brasil, Isabela Pagliari, ia mengumumkan bahwa Neymar tidak akan pergi dari PSG. Justru, Neymar akan bertahan dan berusaha untuk memperbaiki semuanya pada musim depan.

HAALAND GARANSI BANYAK GOL UNTUK MAN CITY

Manchester City sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Erling Haaland. Striker Norwegia itu diyakini akan memberi garansi banyak gol untuk The Citizens. Keyakinan itu disampaikan oleh eks pemain Man City Micah Richards. Menurut Richards, Haaland akan membuat serangan City lebih beragam. Pernyataan Richards berdasar pada ketajaman Haaland. Pada musim lalu, Haaland tampil sangat produktif dengan catatan 41 gol dalam 41 pertandingan di semua ajang.

VINICIUS JR PEMAIN U21 EROPA PALING MENJANJIKAN

Vinicius Jr layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Madrid musim ini. Memang terkadang permainannya tampak kurang dewasa, tapi kontribusinya tetap impresif. Terakhir, ia mencetak hattrick saat Madrid membantai Levante 6-0. Vinicius tercatat sudah mencetak total 21 gol dan 20 assist di semua kompetisi musim ini. Jadi, dia terlibat langsung dalam 41 gol Madrid. Statistik itu menjadikannya pemain muda dengan sumbangsih tertinggi di Eropa. Vinicius terbukti sebagai salah satu pemain muda paling berbakat yang bermain saat ini.

SIMEONE PUAS ATLETICO AMANKAN TIKET LIGA CHAMPIONS

Meskipun La Liga musim 2021/22 baru akan usai pada akhir Mei, Atletico telah memastikan diri lolos ke Liga Champions untuk tahun kesepuluh berturut-turut berkat kemenangan 2-0 atas Elche, Kamis (12/5). Berbicara setelah pertandingan itu, pelatih Diego Simeone membahas pencapaian timnya yang tampaknya sangat tidak mungkin ketika dia mengambil alih. Ia pun mengapresiasi perjuangan para pemainnya di tengah musim yang tidak teratur. Simeone mengaku puas dan bangga atas pencapaian Atletico Madrid mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

SEA GAMES: INDONESIA BANTAI FILIPINA

Timnas Indonesia U23 sukses mengalahkan Filipina pada laga ketiga cabang sepakbola sea games. Bertanding di Stadion Viet Tri, Jumat sore, skuad asuhan Shin Tae Yong itu mengamuk dengan mencetak empat gol tanpa balas. Di babak pertama, tercipta dua gol dari aksi Muhammad Ridwan dan Rizki Ridho. Di babak kedua, tim garuda muda menambah dua gol lagi lewat Egi Maulana Vikri dan Marcelino Ferdinan. Kemenangan besar ini membawa Indonesia untuk sementara duduk di posisi dua grup A, di bawah Vietnam. Laga selanjutnya kontra Myanmar, Minggu, timnas cukup hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

MANCHESTER CITY LUNCURKAN PATUNG AGUERO

Manchester City mengumumkan telah membuat patung permanen legenda klub, Sergio Aguero di Stadion Etihad. Pengumuman itu dilakukan bersama dengan peringatan sepuluh tahun gelar Liga Primer Inggris pertama klub. Patung tersebut menggambarkan Aguero mencetak gol bersejarah City yang memenangkan mereka meraih gelar juara pada musim 2011/12.

LUKAKU BANTAH KLAIM AGENNYA SOAL MASALAH DI CHELSEA

Baru-baru ini, agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello diwawancara surat kabar Italia, La Repubblica. Dalam wawancaranya itu, Pastorello menyebut Lukaku punya masalah di Chelsea dan ingin bicara dengan klub soal masa depannya. Lukaku rupanya tidak senang dengan pernyataan agennya itu. Mantan pemain Manchester United itu menyebut pernyataan Federico Pastorello bukan atas namanya.

JUVENTUS RILIS JERSEY HOME 2022/23

Raksasa Serie A Juventus resmi merilis jersey home untuk musim 2022/23, Jumat (13/5). Jersey ini merupakan buatan produsen apparel sepak bola terkenal, Adidas. Desainnya sendiri terinspirasi dari markas Juventus yakni Allianz Stadium. Selain itu, jersey ini dibuat dari material daur ulang. Jersey tersebut akan langsung dipakai skuad Bianconeri di laga melawan Lazio pada selasa mendatang.

GILIRAN BERBATOV YANG DISEMPROT GUARDIOLA

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan balasan terhadap kritikan yang diberikan Dimitar Berbatov kepada skuat The Cityzens. Berbatov mengikuti jejak Patrice Evra mengkritik Manchester City usai tersingkir dari Liga Champions. Usai Evra menuding City tersingkir karena tak punya sosok pemimpin, belakangan giliran Berbatov yang menyebut City tak memiliki kepribadian. Tak terima, Guardiola lantas memberikan balasan. Guardiola menyebut City dalam beberapa tahun terakhir konsisten dengan karakter permainan mereka.

GERRARD LEGA ASTON VILLA PERMANENKAN STATUS COUTINHO

Aston Villa telah mengubah status pinjam playmaker Philippe Coutinho dari Barcelona menjadi kesepakatan permanen senilai 20 juta euro. Pelatih Aston Villa Steven Gerrard merasa lega sudah amankan jasa Coutinho. “Ini penandatanganan yang brilian untuk Aston Villa. Phil (Coutinho) adalah model profesional dan pengaruhnya terhadap tim sangat jelas sejak dia bergabung Januari lalu,” kata Gerrard.

CITY FOOTBALL GROUP HAMPIR RAMPUNGKAN AKUISISI KLUB SERIE C PALERMO

City Football Group, perusahan induk yang memiliki sejumlah klub sepak bola, termasuk Manchester City, dilaporkan hampir merampungkan pembelian Palermo. Dikutip dari Football Italia, proses pembelian klub Serie C itu oleh City Group berjalan dengan baik, dan semua negosiasi telah selesai beberapa hari lalu. Semuanya terlihat positif dan pengambilalihan klub akan selesai tak lama lagi dan tinggal menunggu waktu. 

TEN HAG DATANG, RONALDO YAKIN MU MENANGI TROFI MUSIM DEPAN

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo yakin Erik Ten Hag dapat memberikan The Red Devils gelar juara. Ronaldo pun optimis trofi itu datang pada musim depan. Ronaldo mengakui jika kualitas mantan pelatih Ajax itu akan membantu Manchester United. Namun, dia sadar akan banyak hal yang harus dibenahi Ten Hag sebelum merebut kesuksesan di Old Trafford.

ANCELOTTI BOCORKAN FORMASI MADRID DI FINAL UCL

Setelah pertandingan kontra Levante, Jumat, Carlo Ancelotti secara sukarela membocorkan taktik yang akan digunakan Real Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Entah keceplosan atau tidak, Ancelotti dengan santai membongkar sendiri formasi apa yang mungkin dia gunakan dalam laga ini dan ide permainan yang bakal diterapkan Real Madrid. “4-3-3. Kadang-kadang bisa berakhir sebagai 4-4-2,” kata Carlo Ancelotti.

PIQUE TUDING MOURINHO RUSAK HUBUNGAN PEMAIN SPANYOL

Bek senior Barcelona, Gerard Pique menuduh Jose Mourinho sebagai biang kerok perpecahan antar pemain di timnas Spanyol. Penilaian Pique itu karena Mourinho pernah membesut Real Madrid tahun 2010 hingga 2013. Masa bakti si ‘The Special One’ bersama Los Blancos bukan tanpa kontroversi, dan banyak fans yang senang melihatnya dipecat. Pique mengklaim gaya konfrontatif Mourinho juga mempengaruhi hubungan antara pemain Barcelona dan Madrid di tim internasional Spanyol.

TINGGALKAN INTER, PERISIC GABUNG CHELSEA?

Ivan Perisic sempat memberi kode bakalan meninggalkan Inter Milan andai manajemen tidak menawarkan perpanjangan kontrak baru. Si pemain sendiri dilaporkan menuntut kontrak tiga tahun dengan gaji yang sedikit lebih tinggi. Kini Inter mesti bersiap ditinggal Ivan Perisic. Pesepakbola Kroasia itu kini justru merapat ke Inggris. Rumornya, Chelsea bakal jadi pelabuhan bagi Perisic.

AGEN DYBALA DIKLAIM BAKAL LAKUKAN NEGOSIASI DENGAN ARSENAL

Dikutip Football Italia, agen Paulo Dybala, Jorge Antun dikabarkan sudah berada di London dan akan bertemu dengan beberapa klub yang diklaim siap memperebutkan tanda tangan Dybala, termasuk Arsenal. Bukan hanya itu, Antun juga disebut akan bertemu Frank Trimboli yang merupakan perwakilan dari klub asal Inggris lainnya.

ANGEL DI MARIA BERI KODE GABUNG JUVENTUS

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, memberi kode di tengah rumor bakal bergabung dengan Juventus musim panas ini. Kode dari Angel Di Maria yakni dengan menyukai postingan Juventus yang merilis jersey anyar untuk musim depan. Hal tersebut seolah menjadi sebuah kode bahwa yang bersangkutan bakal berseragam Juventus. Kontrak pemain 34 tahun itu di PSG akan habis pada akhir musim dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.

ATLETICO DAN BARCELONA BERTEMU BAHAS MASA DEPAN GRIEZMANN

Masa depan Antoine Griezmann masih belum jelas. Dilansir Football Espana, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin dan perwakilan Barcelona, Mateu Alemany kabarnya telah mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan pemain Perancis tersebut yang saat ini dipinjamkan ke Wanda Metropolitano. Kabarnya, pertemuan tersebut membahas rencana pertukaran Griezmann dengan Alvaro Morata yang saat ini masih dipinjamkan ke Juventus.

FABREGAS KONFIRMASI TINGGALKAN MONACO DI AKHIR MUSIM

Dalam wawancara dengan sofoot.com, Cesc Fabregas umumkan ini akan jadi musim terakhirnya bersama AS Monaco. Hal itu setelah ia lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera. Selama empat musim, pemain 35 tahun tersebut hanya tampil 68 kali dan mengemas empat gol dalam prosesnya. Eks pemain Barca itu bahkan cuma membukukan empat penampilan di berbagai ajang musim ini tanpa memberikan gol. Meski bakal tinggalkan Monaco, Fabregas menegaskan belum ingin gantung sepatu.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru