Berita Bola Hari Ini Edisi 24 November 2018 -Latihan Spektakuler Boca Junior, Indonesia Didenda 116juta-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 24 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Gunakan Jersey Bersponsor Saat Latihan, Indonesia Didenda 116juta

Timnas Indonesia didenda AFF karena latihan menggunakan jersey bersponsor selama turnamen. AFF mendenda Indonesia sebesar 8.000 dolar AS atau sekitar lebih dari Rp 110 juta. Itu karena skuat Garuda latihan menggunakan jersey yang terpampang sponsor. Dalam foto-foto yang viral di dunia maya, tampak Indonesia berlatih dengan jersey berwarna hijau dengan logo sponsornya tertera di bagian belakang. Hal itu dilarang AFF.

Jelang Final Leg 2, Latihan Boca Juniors Dipadati 50rb Supporter

Jelang pertandingan leg kedua Copa Libertadores antara Boca Juniors melawan River Plate, antusiasme tinggi penonton sudah terlihat sejak latihan. Stadion La Bombonera sudah dipenuhi penonton saat tim menggelar sesi latihan. Final Copa Libertadores yang mempertemukan dua rival asal Argentina yaitu Boca Juniors melawan River Plate dalam tajuk Superclasico tampaknya begitu dinantikan oleh para suporter. Saat latihan tim, penonton sudah memadati Stadion La Bombonera yang berkapasitas 50 ribu penonton.

Borussia Dortmund Resmi Permanenkan Paco Alcacer

Alcacer, yang pindah ke Jerman sebagai pinjaman di musim panas dari Barcelona, telah menyepakati kontrak permanen dengan Dortmund hingga 2023. Bersama Dortmund, Alcacer bersinar dengan melesakkan sembilan gol hanya dalam delapan penampilan musim ini, dan catatan itu cukup meyakinkan klub pemuncak klasemen sementara itu memberinya kontrak jangka panjang sebagai bagian paket transfer senilai €23 juta.

Real Madrid Bantah Ramos Gagal Tes Doping

Real Madrid dengan tegas membantah bahwa kapten mereka, Sergio Ramos gagal melewati tes doping jelang final Liga Champions musim 2016/17. Laporan Football Leaks, yang diterbitkan oleh Der Spiegel, menyebutkan bahwa contoh urine Ramos sebelum tampil lawan Juventus dinyatakan positif mengandung doping dan wajib dikenai hukuman. Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari yang sama, Los Blancos langsung membantah tuduhan tersebut dan menyatakan penggawa mereka sama sekali tidak melanggar aturan.

Madrid Siap Urus Transfer Icardi

Klub Liga Spanyol, Real Madrid nampaknya masih penasaran dengan sosok Mauro Icardi. Dilansir OK Diario, Real Madrid masih belum melupakan sosok Icardi. Mereka berencana untuk memboyong sang pemain ke Bernabeu di bulan Januari nanti. Untuk itu manajemen El Real dikabarkan akan segera menemui perwakilan Icardi untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru