Berita Bola Hari Ini Edisi 17 November 2018 -Lupa Pasang Logo AFF, PSSI Didenda Lebih Dari 70jt-

spot_img

Hallo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting eleven edisi 17 November 2018 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

UEFA Nations League: Belanda Sukses Tumbangkan Juara Dunia

Timnas Belanda dengan begitu meyakinkan sukses menaklukkan juara dunia 2018, Prancis, dengan skor 2-0, dalam lanjutan grup satu UEFA Nations League A. Bermain di kandangnya sendiri, De Kuip Stadium, Belanda mendominasi jalannya laga dengan 59 persen penguasaan bola dan lepaskan 18 tembakan. Kemenangan pun dipastikan melalui gol-gol Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay.

Piala Afrika: Gol Menit Akhir Salah Bawa Mesir Tumbangkan Tunisia

Striker Liverpool Mohamed Salah mencetak gol di menit akhir untuk membawa Mesir menang 3-2 atas Tunisia pada laga penyisihan grup Africa Cup of Nations. Mohamed Salah menerima umpan pendek sedikit di luar kotak, meneruskannya ke Salah Mohsen, sedikit di dalam kotak, yang pada kesempatan pertama meneruskannya kembali ke Mo Salah. Ia menggiringnya dengan cepat ke depan gawang dan mencongkel bola melewati kiper Tunisia, Farouk Ben Mustapha. Dua gol Mesir lainnya diciptakan oleh Trezeguet dan el Mohamadi. Sementara dua gol Tunisia diborong oleh Naim Sliti.

Lupa Pasang Logo AFF, PSSI Didenda Lebih Dari 70jt

Kelupaan memasang logo Piala AFF 2018 di lengan kanan jersey timnas Indonesia membuat PSSI mendapatkan sanksi dari panitia penyelenggara. Ada kejanggalan di kostum skuat Garuda saat berhadapan dengan Timor Leste di SUGBK beberapa waktu lalu. Saat itu, tidak ada patch Piala AFF 2018 di bagian lengan kanan pemain. Padahal, logo yang sama terlihat ketika takluk dari Singapura. Akibat hal tersebut, Timnas Indonesia pun menerima sanksi dari penyelenggara Piala AFF 2018. PSSI wajib membayar denda senilai Rp 73 juta.

Inter Siap Tikung Barca Untuk Dapatkan Rabiot

Dilansir dari Tuttosport, Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan siap untuk bersaing dengan Barcelona demi mendapatkan gelandang muda milik Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Meski begitu, Rabiot sendiri merupakan opsi kedua bagi Inter lantaran target utama mereka adalah gelandang Real Madrid, Luka Modric. Meski telah memiliki barisan depan dan belakang yang cukup kuat, namun Nerazzurri masih belum memiliki pemain yang mampu mengontrol permainan mereka. Inter yakin Rabiot merupakan sosok yang tepat untuk mengisi peran tersebut.

Jadon Sancho Jadi Pemain Terbaik Bundesliga Bulan Oktober

Performa Jadon Sacho di Jerman berlanjut dan sang remaja Inggris itu baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga edisi Oktober. Performa top memang diperlihatkan di sepanjang Oktober oleh remaja berusia 18 ini yang merapat ke Borussia Dortmund pada Agustus 2017 lalu. Untuk meraih penghargaan ini, Sancho mengalahkan Sebastien Haller, Marcel Halstenberg, Jonas Hofmann, Luka Jovic dan rekan setimnya Achraf Hakimi.

Itulah beberapa berita sepakbola terhangat dari berbagai belahan dunia. Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru