8 Pemain Yang Cetak Empat Gol Dalam Satu Pertandingan

spot_img

Mencetak sebuah gol dalam satu pertandingan menjadi hal yang sangat lumrah. Bahkan, mencetak tiga gol sekaligus pun sudah banyak dilakukan oleh para pemain dunia. Namun, bagaimana jika seorang pemain mampu menyarangkan empat gol sekaligus kegawang lawan?

Berikut starting eleven menyajikan 8 pemain yang berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan..

1. Gabriel Jesus

Saat berhadapan dengan Burton Albion, Manchester City sukses menyarangkan 9 gol tanpa balas. Dan dalam laga tersebut, pemain bernama Gabriel Jesus sukses menyumbangkan 4 gol sekaligus. Gabriel Jesus sukses merobek jala Burton di menit 30, 34, 57 dan, 65.

2. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sukses menyita perhatian dunia kala bertanding melawan Lyon. Pemain asal Prancis itu mampu mencetak 4 gol sekaligus dalam laga tersebut. Hebatnya lagi, ia mencetaknya dalam waktu 13 menit saja.

3. Mauro Icardi

Bertandang ke markas Sampdoria. Inter sukses petik kemenangan besar. La Beneamata berhasil menang dengan skor 0-5. Yang jadi pahlawan adalah Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu sukses menyarangkan 4 gol sekaligus ke gawang Sampdoria.

4. Cristiano Ronaldo

Saat masih berseragam Real Madrid, Ronaldo menunjukkan kehebatannya kala berhasil menjebol jala lawan sebanyak 4 kali. Saat itu, korbannya adalah Girona. Pada pertandingan tersebut, el Real berhasil menang dengan skor 6-3.

5. Mohamed Salah

Menjamu Watford di Anfield Stadium, Mo Salah sukses unjuk gigi di hadapan pendukung sendiri. Pemain asal Mesir itu memborong empat gol sekaligus dalam kemenangan 5-0 Liverpool atas Watford.

6. Lionel Messi

Berhadapan dengan Eibar di kandang sendiri membuat Barcelona leluasa untuk melancarkan berbagai serangan. Terbukti, tim berjuluk La Blaugrana itu sukses menggulung Eibar dengan skor 6-1. Bahkan, penyerang andalan mereka, Lionel Messi sukses menyarangkan 4 gol sekaligus.

7. Antoine Griezmann

Kemenangan besar Atletico atas Leganes memberi kenangan tersendiri bagi Antoine Griezmann. Pasalnya, pria Prancis itu sukses membubuhkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga tersebut. Griezmann sukses mencetak 4 gol kemenangan Atletico atas Leganes.

8. Sergio Aguero

Sempat bermain imbang di babak pertama, Manchester City langsung membantai Leicester dengan berondongan 4 gol sekaligus. Semua gol itu dicetak oleh Sergio Agureo. Aguero mencetak gol pada menit ke 48, 53, 77, dan 90.

Itulah momen ketika pemain mencetak 4 gol sekaligus dalam satu pertandingan. Mana favorit kalian? Silahkan tulis komentar dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru