8 Momen Ketika Pemain Melanggar Messi dan Mendapat Kartu Merah

spot_img

Lionel Messi merupakan pemain yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Berbagai cara pun kerap dilakukan lawan untuk bisa menghentikan pria Argentina ini. Bahkan beberapa dari mereka harus menerima kartu merah akibat menekel keras Lionel Messi.

Siapa sajakah pemain tersebut? Berikut starting eleven merangkum 8 momen ketika pemain melanggar Messi dan mendapat ganjaran kartu merah..

1. Marcelo Diaz

Tak mau dilewati Messi begitu saja, Marcelo Diaz melancarkan tekel yang menyebabkan Lionel Messi terjatuh. Atas perlakuannya itu, Marcelo Diaz harus mendapat kartu kuning kedua.

2. Mustafi

Mustafi menjadi pemain terakhir untuk menghentikan Messi. Merasa kesulitan untuk menahan serangan striker Barcelona tersebut, Mustafi mengirim tekel kepada Messi. Wasit yang menganggap hal tersebut pelanggaran keras langsung memberinya hadiah kartu merah.

3. Martin Demichelis

Melakukan tekel agar Lionel Messi tak mampu lolos dari penjagaannya, Martin Demichelis mendapat ganjaran kartu merah dari wasit.

4. Sergio Ramos

Melakukan terjangan berbahaya kepada Lionel Messi, Sergio Ramos langsung mendapat hadiah kartu merah dari sang pengadil lapangan.

5. Filipe Luis

Mencoba untuk merebut bola, Filipe Luis justru melakukan tekel berbahaya kepada Messi. Atas aksi brutalnya itu, Luis langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

6. Ujfalusi

Satu lagi pemain Atletico Madrid yang harus melakukan cara apapun untuk menghentikan Messi. Ujfalusi yang melayangkan tekel keras ke pemain Barcelona itu mendapat hadiah kartu merah dari wasit.

7. Del Horno

Del Horno yang menerjang Lionel Messi secara brutal juga mendapat ganjaran setimpal dari wasit. Pemain Chelsea itu langsung mendapat kartu merah sesaat setelah melanggar Messi.

8. Sergio Ramos

Tekel yang satu ini menjadi insiden el clasico yang cukup viral. Setelah kalah telak dari Barcelona, Ramos yang merasa frustasi melancarkan tekel yang sangat berbahaya kepada Lionel Messi. Atas aksi brutal nya itupun Ramos langsung diusir keluar lapangan.

Lionel Messi memang dikenal sebagai pemain yang sering merepotkan pertahanan lawan. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru