5 Hal Yang Hanya Dimiliki Oleh Luka Modric

spot_img

Luka Modric menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Kinerja nya yang luar biasa mampu membawa el Real menjuarai beberapa gelar bergengsi serta sanggup membawa timnas Kroasia melaju hingga partai puncak Piala Dunia Russia lalu. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan mencoba mengulas 5 hal unik yang hanya dimiliki oleh Luka Modric. Apa sajakah itu?

1. Menjadikan Sepakbola dan Keluarga Sebagai Hobi

Kebanyakan orang memilih hobi seperti membaca, menonton film, berkuda, berenang dan lain sebagainya. Namun, jika kalian tanya apa hobi Luka Modric, maka jawaban nya adalah sepakbola dan keluarga. Jelas bahwa sepakbola adalah pekerjaan nya. Namun bagaimana dengan keluarga, ya, Luka Modric menjadikan keluarga sebagai hobi. Pria Kroasia itu selalu merasa bahagia apabila melakukan hal yang berkaitan dengan keluarga. Dia adalah ayah yang baik dan sosok penyayang bagi keluarganya.

2. Dilatih Oleh Idolanya Sendiri

Sejak lama Modric mengungkap bahwa ia sangat mengidolakan Zinedine Zidane hingga akhirnya ia bisa bekerjasama dengan idolanya itu. Namun, mereka bekerjasama bukan sebagai pemain, melainkan Zidane bertindak sebagai pelatih yang membentuk Modric menjadi gelandang super elegan.

Modric merasa bersyukur bahwa ia bisa dilatih oleh sang idola. Dalam suatu kesempatan, Modric pernah diajak berbicara empat mata oleh Zidane. Legenda Perancis itu mengatakan bahwa Modric adalah pemain hebat dan suatu saat nanti dirinya akan menjadi peraih Piala Ballon D’or. Dan benar, ungkapan itu terbukti.

3. Mirip Dengan David Guetta

Mungkin banyak orang di dunia ini yang mirip satu sama lain. Bagi Modric sendiri, banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan DJ terkenal, David Guetta. Jika diperhatikan, mulai dari mata, hidung, hingga rambut, hampir semua nya terlihat sama.

4. Memiliki Istri Dari Kalangan Biasa

Tak seperti kebanyakan pesepakbola lainnya. Kehidupan sederhana Luka Modric menjalar hingga ke pasangan hidupnya. Ia setia pada satu wanita bernama Vanja Bosic. Mereka bertemu pada tahun 2006 di sebuah kafe di kota Zagreb. Saat itu, Modric masih berusia 19 tahun dan Vanja berusia 24. Setelah menjalani masa pacaran selama kurang lebih 4 tahun, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan.

Bersama Vanja, ia menjalin hubungan dan membangun keluarga yang sangat harmonis.

5. Mengakhiri Dominasi Ronaldo-Messi

Bisa dikatakan, Modric menjadi pemain yang mampu mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal itu ditandai dengan sebuah trofi Ballon D’or. Beberapa waktu lalu, Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik sejagad raya. Dan spesialnya lagi, dirinya mengalahkan nama-nama tenar seperti Ronaldo, Griezmann, Mbappe, dan tak ketinggalan, Lionel Messi.

Itulah beberapa hal menarik yang hanya dimiliki oleh Luka Modric, pria Kroasia korban perang yang mampu muncul ke permukaan melalui prestasi di bidang olehraga paling populer sejagad raya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru