15 Selebarasi Yang Berujung Kartu Merah

spot_img

Setiap pemain sepakbola memiliki cara masing-masing dalam merayakan gol yang mereka cetak. Selain setelah berhasil mencetak gol, tak jarang para aktor lapangan hijau melakukan selebrasi yang unik dan atraktif dalam momen-momen tertentu. Namun bagaimana jika aksi perayaan nya itu berujung kartu merah? Seperti beberapa pemain berikut ini, starting eleven merangkum 15 selebrasi yang berujung kartu merah..

15. Mattia Destro

Saat masih membela AS Roma, Mattia Destro merayakan gol yang ia cetak dengan cara melepas kaos. Setelah itu, ia harus menerima kenyataan bahwa wasit memberi kartu kuning kedua dan mengharuskan nya untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat.

14. Eric Hassli

Setelah mencetak gol dari titik putih, Eric Hassli langsung menuju tribun untuk kemudian melempar kaos yang dikenakan nya kearah penonton. Atas aksi nya itu, ia diberi hadiah kartu kuning kedua oleh wasit.

13. Lukasz Sapela

Pemain yang satu ini mendapat kartu merah bukan karena melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Namun, Lukasz Sapela yang berposisi sebagai penjaga gawang, mendapat kartu merah karena ia melakukan selebrasi berlebihan setelah berhasil menepis tendangan lawan.

12. Medi Dresevic

Medi Dresevic melakukan selebrasi unik setelah berhasil mencetak gol, ia menuju bangku penonton dan belagak seperti seseorang yang sedang menonton pertandingan. Namun aksi nya itu tak direstui oleh wasit hingga membuatnya diganjar kartu kuning kedua oleh sang pengadil lapangan.

11. Emmanuel Emenike

Bukan nya bahagia, Emanuel Emenike justru mendapat kartu merah dari wasit sesaat setelah dirinya mencetak gol. Seperti diketahui, dirinya melakukan selebrasi yang mengundang wasit untuk memberinya hukuman.

10. Neymar Jr

Neymar Jr juga pernah menerima kartu merah karena aksi selebrasinya. Dirinya melakukan selebrasi dengan cara memakai topeng. Menurut wasit, hal tersebut tak diperbolehkan. Oleh sebab itu, sang pengadil lapangan memberinya kartu kuning kedua yang membuat Neymar harus keluar dari lapangan.

9. Roman Shirokov

Enah apa maksud dari selebrasi yang dilakukan oleh pemain ini, sepertinya hal tersebut dilarang untuk dilakukan. Hal itu terbukti kala sang wasit memberinya kartu merah sesaat setelah ia merayakan gol nya.

8. Hildeberto Pereira 

Ikut merayakan gol yang dicetak oleh rekan nya dengan cara menghampiri tribun penonton, pemain ini malah mendapat hukuman dari wasit. Sang pengadil lapangan itu menganggap bahwa ia tak seharusnya melakukan hal tersebut.

7. Carlos Tevez

Merayakan gol nya dengan cara yang berlebihan membuat Tevez harus rela diusir wasit. Ia merayakan gol yang dicetaknya dengan cara melepas kaos yang dikenakan nya.

6. Edinson Cavani

Selebrasi ‘snipper’ ala Cavani yang satu ini juga mendapat penolakan dari wasit. Sesaat setelah ia melakukan selebrasinya itu, Cavani langsung diganjar kartu kuning kedua oleh sang pengadil lapangan.

5. Fidel Martinez

Merayakan gol dengan cara yang berlebihan, pemain ini harus rela diganjar kartu merah oleh wasit. Seperti yang terlihat, pemain itu melakukan selebrasi disudut lapangan dengan kedua teman nya.

4. Dally Gbale

Selebrasi ‘kotor’ pemain yang satu ini langsung mendapat respon dari sang pengadil lapangan. Wasit yang mengetahui Dally Gbale melakukan selebrasi tak sopan, langsung menamparnya dengan kartu merah.

3. Mario Gjurovski

Setelah melakukan gol indah, Mario Gjurovski merayakan nya dengan cara yang tak biasa. Pria itu melepas celana nya untuk kemudian ia kenakan di kepala. Sontak perayaan itupun langsung membuat wasit mengusir dirinya dari pertandingan.

2. Jacopo Violani

Merayakan gol dengan sangat berlebihan harus membuat pemain ini rela diusir wasit. Terlihat ia melakukan selebrasi dengan cara merusak fasilitas yang ada di lapangan.

1. Giorgos Katidis

Selain melepas baju dalam proses perayaan gol nya, Giorgos Katidis juga melakukan selebrasi dengan cara yang sangat terlarang. Ia melakukan aksi yang biasa disebut ‘Nazi Salute’. Menyusul aksi kontroversial nya itu, dikabarkan bahwa Katidis harus menerima hukuman larangan bermain selama seumur hidup.

Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, mungkin itu kalimat yang sangat cocok untuk menggambarkan fenomena yang baru saja kita ulas. Bagaimana pendapat football lovers mengenai hal tersebut? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru