15 Gol Bunuh Diri Paling Spektakuler 2018

spot_img

Tujuan dari permainan sepakbola adalah mencetak gol sebanyak-banyak nya agar bisa meraih kemenangan. Dan hal terpenting yang harus dilakukan menyarangkan bola kedalam gawang lawan. Akan tetapi, beberapa pemain ini justru menjebol gawangnya sendiri. Hal tersebut menjadi semakin buruk ketika mereka melakukan nya dengan cara yang tidak biasa.

Ulasan starting eleven kali ini akan merangkum tentang 15 gol bunuh diri paling spektakuler..

1. Stijn Spierings

Entah bagaimana perasaan Stijn Spierings setelah tau dirinya baru saja melakukan kesalahan fatal. Bermaksud merebut bola dari sang lawan, bola yang diterjang Spierings justru meluncur deras kegawang nya sendiri.

2. Christoph Kramer

Pemain yang satu ini bermasuksud untuk mengumpan bola kepada sang penjaga gwang, Namun posisi kiper yang tak ideal membuat bola yang dialirkan nya masuk kegawang nya sendiri.

3. Terry Antonis

Berusaha untuk menghalau serangan lawan. Terry Antonis justru mengarahkan bola masuk kedalam gawang nya sendiri.

4. Festus Baise

Aksi akrobatik Festus Baise dalam menghalau bola justru berujung petaka. Bola tepisannya itu meluncur mulus kegawang yang salah.

5. Geoffery Kondogbia

Kondogbia juga pernah melakukan gol bunuh diri spektakuler. Umpan lambung yang diarahkan ke penjaga gawang justru tak mampu diterima dengan baik hingga menyebabkan bola masuk kedalam gawang.

6. Fankaty Dabo

Sama seperti Kondogbia, Fankaty Dabo juga memiliki pengalaman yang sama. Umpan lambung nya kearah gawang tak mampu diterima dengan baik oleh kiper.

7. Adrien Gulfo

Bermaksud mengamankan bola dengan cara yang tidak biasa. Adrien Gulfo justru mencetak gol spektakuler ke gawang nya sendiri.

8. Yaser Al Junaibi

Yaser Al Junaibi benar-benar melakukan hal yang mengagetkan penjaga gawang. Maksud hati ingin mengamankan bola, Al Juaibi justru menyontek keras bola kedalam gawang nya sendiri.

9. Fikayo Tomori

Ingin menyapu bola aliran dari pemain lawan, Fikayo Tomori justru salah dalam mangantisipasi bola, bola yang mengenai kaki nya itu masuk kedalam gawang yang tak diinginkan.

10. Wei Shihao

Sepakan keras We Shihao yang ditujukan untuk mengambil bola dari lawan justru meluncur deras kegawang sendiri. Rasa penyesalan pun tidak bisa disembunyikan oleh pemain tersebut.

11. Abbie McManus

Memberi umpan lambung kearah penjaga gawang justru menibulkan petaka bagi Abbie McManus. Pemain sepakbola wanita satu ini baru saja mencetak gol bunuh diri yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

12. David Alaba

Beranggapan bahwa kiper masih berada di posisi sebelumnya, Alaba memberikan umpan kearah gawang. Namun ternyata kiper sudah berpindah tempat, walhasil bola yang dialirkan pun meluncur mulus kedalam gawang.

13. Niklas Stark

Bermaksud mengamankan bola, Niklas Stark justru memberi poin bagi tim lawan. Pemain berusia 23 tahun ini salah mengantisipasi bola hingga masuk kegawang nya sendiri.

14. Eric Bailly

Ingin menyapu bersih umpan yang dialirkan dari sisi lapangan, Eric Bailly justru salah mengantisipasi bola. Bola yang akan ditendangnya itu justru mengarah kegawang David de Gea.

15. Andrea Ranocchia

Berada pada posisi yang tidak tepat, Ranocchia justru memantulkan bola hasil sepakan sang rekan masuk kedalam gawang nya sendiri.

Ketidakberuntungan kadang menghampiri para pemain sepakbola. Seperti deretan pemain tersebut yang menciptakan gol bunuh diri dengan cara yang tidak biasa. Mana gol bunuh diri paling spektakuler menurut football lovers? Tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru