13 Momen Yang Membuat Beckham Pantas Disebut Legenda

spot_img

David Beckham menjadi primadona dalam dunia sepakbola sejak masih berserangam Manchester United. Karir nya terus melejit ketika ia memutuskan untuk hijrah ke kota Madrid. Pemain yang lekat dengan tendangan pisang nya ini sukses membuat para pecinta sepakbola berdecak kagum.

Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan mencoba merangkum 13 momen yang membuat David Beckham pantas disebut sebagai legenda..

1. Umpan Mematikan

Beckham memiliki tendangan yang sangat mematikan. Hal ini terbukti kala dirinya berhasil mengirim umpan indah ke penyerang Real Madrid yang sudah siap mencetak gol. Real Zaragoza menjadi saksi ketajaman insting pria Inggris itu.

2. Free Kick Tak Terduga

Salah satu raja situasi bola mati ini menjadikan Malaga sebagai korban nya. Lengkungan indah nya itu berhasil mengecoh kiper lawan yang tak mampu menebak arah bola.

3. Tendangan Jarak Jauh

Kemampuan tendangan yang dimiliki David Beckham terbukti kala el Real bersua Levante. Becks yang saat itu berada pada posisi ideal suskes menyarangkan bola kedalam gawang melalui tendangan jarak jauh.

4. Kemampuan Drible

Tak hanya mampu memanfaatkan situasi bola mati saja. David Beckham juga memiliki skill tinggi dalam urusan menggocek bola, Hal itu terbukti kala dirinya berhasil melewati hadangan lawan dengan cara yang tidak biasa.

5. Assist Jarak Jauh

Selain tendangan jarak jauh, Beckham juga memiliki kehabatan lain, yaitu mengirim umpan dari jarak yang tidak dekat. Umpan yang diberikan nya itu tak main-main, Becks mampu mengarahkan bola menuju pemain yang dikehendakinya.

6. Tendangan Pisang

Skill yang satu ini menjadi identitas David Beckham. Tendangan pisang yang ia alirkan ke gawang Osasuna mampu membuat siapapun yang menyaksikan akan berdecak kagum.

7. Gol Indah

Memanfaatkan kemampuan tendangan nya, Beckham kembali menunjukkan aksi luar biasanya kala berhadapan dengan Albacete. Tendangan keras nya dari luar kotak pinalti tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

8. Gol Pertama Untuk Real Madrid

Saat petama diboyong Real Madrid menuju Santiago Bernabeu, Beckham langsung menujukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Ia mencetak gol pertama untuk el Real dengan cara yang luar biasa. Lengkungan indah yang menjadi ciri khas nya tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

9. Assist Sempurna

Kemampuan assist jarak jauh nya kembali ia tunjukkan kala Real Madrid berhadapan dengan Valladolid, Becks yang berada di sisi lapangan mengirimkan umpan yang mengarah tepat ke rekan setimnya.

10. Free Kick Andalan

Seolah sudah menjadi kebiasaan, Beckham kembali mengguncang dunia dengan free kick mematikannya. Bekerja sama dengan sang rekan, pria Inggris itu sukses menjebol gawang lawan dengan sontekan indah nya.

11. Assist Brilian

Memanfaatkan situasi bola mati, Becks mengirim umpan brilian kedepan gawang untuk selanjutnya diteruskan oleh sang rekan. Umpan nya itu berhasil memudahkan pemain lain untuk menjebol gawang lawan. Saat itu, Barcelona harus mengakui kualitas yang dimiliki oleh David Beckham.

12. Gol dari Sepakan Pojok

Kualitas David Beckham memang tak perlu diragukan lagi. Pria Inggris itu kembali membuat siapapun terpana, lengkungan indahnya dari sepakan corner mampu merobek jala lawan.

13. Gol Fenomenal 

Saat berhadapan dengan Sevilla, el Real mendapat kesempatan tendangan bebas dari sisi lapangan. Becks yang kala itu menjadi eksekutor, tanpa pikir panjang langsung mengarahkan bola kedalam gawang. Benar saja, lengkungan mematikan nya itu tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

Itulah beberapa hal yang membuat David Beckham pantas disebut sebagai legenda. Mana momen spesial David Beckham yang paling kalian ingat? Kami tunggu jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru