10 Selebrasi Tak Jadi Gol Paling Memalukan

spot_img

Melakukan selebrasi setelah mencetak gol merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh pemain, Akan tetapi, bagaimana jadinya bila pemain sudah melakukan selebrasi, sedangkan gol yang mereka cetak dianulir oleh wasit? Mungkin bisa kalian bayangkan betapa malu nya pemain itu.

Seperti sajian starting eleven kali ini, kami akan mencoba merangkum 10 selebrasi tak jadi gol paling memalukan..

10. Karem Bulut

Berhasil mencetak gol hasil dari umpan dari sang rekan, Karem Bulut langsung merayakan nya dengan menghampiri supporter yang berada di tribun. Sudah merayakan euforia luar biasa setelah mencetak gol, dirinya harus menanggung malu karena gol yang dicetak itu tidak disahkan oleh wasit.

9. Dario Dumic

Menerima umpan dari tendangan bola mati, Dario Dumic berhasil memanfaatkan nya untuk menjadi gol. Meski sudah melakukan selebrasi, wasit menganggap Dumic lebih dulu melakukan pelanggaran.

8. Neymar Jr

Sudah yakin bahwa ia baru saja mencetak gol, Neymar melakukan selebrasi yang terbilang unik. Namun, selebrasi nya itu harus digagalkan oleh wasit karena Neymar sudah berada di posisi offside saat dirinya mencetak gol.

7. Antoine Griezmann

Berhasil mencetak gol dan langsung melakukan selebrasi dengan teman-teman nya, Griezmann harus menerima kenyataan bahwa gol nya itu dianulir oleh wasit. Griezmann berada pada posisi offside saat menyarangkan bola ke gawang lawan.

6. Tim Cahill

Memanfaatkan umpan dari sepakan pojok, Cahill berhasil menyarangkan bola melalui tandukan nya. Pria Australia itu pun langsung melakukan selebrasi gila-gila an sebelum akhirnya sang pengadil lapangan memutuskan untuk menganulir gol penyerang veteran tersebut.

5. Gareth Bale

Sukses mencetak gol kegawang Barcelona membuat Gareth Bale bersorak kegirangan. Ia melakukan selebrasi dengan teman-teman nya dipinggir lapangan. Namun setelah selebrasi riuh nya itu, wasit memutuskan untuk menganulir gol tersebut karena sebelum nya Bale dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan.

4. Gabriel Jesus

Sudah terlanjur kegirangan karena berhasil menjebol gawang lawan, Gabriel Jesus harus tertunduk malu karena gol yang dicetak nya itu dianggap offside oleh sang pengadil lapangan.

3. Wayne Rooney

Gol yang satu ini terbilang unik, Wayne Rooney berhasil menjebol gawang lawan setelah mendapat bola pantulan dari tiang gawang. Pria Inggris itu pun langsung merayakan dengan teman-teman nya. Namun, kebahagiaan itu hanya berlangsung sesaat, setelah diselidiki ternyata bola pantulan dari tiang gawang itu sudah lebih dulu keluar lapangan.

2. Pablo Osvaldo

Merayakan gol dari aksi luar biasa nya justru membuat Pablo Osvaldo tertunduk lesu. Ketidak telitian wasit membuat gol indah tersebut dianulir. Hakim garis menganggap bahwa Osvaldo sudah berada pada posisi offside.

1. Gonzalo Higuain

Melakukan selebrasi dengan cara berlari menyisir lapangan membuat Gonzalo Higuain harus menanggung malu. Gol yang dicetak nya dianggap offside oleh sang pengadil lapangan. Sontak, momen memalukan pun baru saja terjadi kepadanya.

Kejelian sang pengadil lapangan membuat pemain tersebut harus menanggung malu. Selebrasi yang mereka lakukan pun terbilang sia-sia. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru