10 Momen Pesepakbola Mendapat Tantangan Meniru Gol Legendaris

spot_img

Momen unik dan langka sering tercipta dalam dunia sepak bola. Momen unik kali ini hadir dari pesepakbola yang menerima tantangan untuk menirukan gol legendaris dari pemain dunia.

Seperti apa kejadiannya? Berikut ini starting eleven sajikan ulasannya..

1. Xhaka vs Stankovic

Granit Xhaka menerima tantangan untuk mengulangi gol yang dicetak Dejan Stankovic ke gawang Manuel Neuer. Mendapat empat kesempatan percobaan, Xhaka berhasil melakukannya pada percobaan terakhir.

2. Deulofeu vs Eto’o

Deulofeu disuruh untuk melakukan gol legendaris yang dicetak Samuel Eto’o. Pemain asal Spanyol ini akhirnya berhasil setelah melakukan percobaan yang ketiga.

3. Cazorla vs Henry

Tantangan berat diterima oleh Santi Cazorla, ia harus menirukan gol legendaris Henry kegawang Manchester United. Namun, Cazorla hanya butuh dua kali percobaan untuk mengejutkan rekan-rekannya.

4. Wilshere vs Giggs

Menerima tantangan untuk mengulangi gol Ryan Giggs, Wilshere butuh tiga kali percobaan untuk bisa menyelesaikan tantangan tersebut.

5. Walker vs Hoddle

Kyle Walker menerima tantangan untuk menirukan gol cantik Glenn Hoddle di tahun 1983. Setelah masuk ke percobaan ketiga, Walker akhirnya sukses menyelesaikan tantangan tersebut.

6. Mahrez vs Scholes

Diminta untuk menirukan gol voli spektakuler Paul Scholes, Riyadh Mahrez rupanya tak mampu menyelesaikan tantangan itu. Dirinya gagal dalam empat kali kesempatan yang diberikan.

7. Coutinho vs Gerrard

Menerima tantangan untuk menirukan gol sensasional Steven Gerrard ke gawang Olympiakos, Coutinho tak mampu menuntaskannya dalam empat kali percobaan yang dilakukan.

8. Ozil vs Sturridge

Memiliki empat kesempatan untuk menirukan gol trivela Daniel Sturridge, Mesut Ozil tak mampu menyelesaikannya. Pria Jerman itu tak sekalipun menyarangkan bola kedalam gawang.

9. Dele Alli vs Ronaldinho

Berfokus pada goyangan di gol Ronaldinho ke gawang Chelsea, Dele Alli mampu menyelesaikan tantangan nya tepat di percobaan yang ketiga.

10. Deulofeu vs Henry

Diminta untuk menirukan gol indah Thierry Henry melalui tendangan bebas, Gerard Deulofeu hanya butuh sekali percobaan untuk menyelesaikan tantangannya. Pria Spanyol itu mampu menyarangkan bola kedalam gawang melalui lengkungan indahnya.

Itulah pesepakbola yang mendapat tantangan untuk menirukan gol legendaris. Mana yang menjadi favorit kalian? Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru