10 Momen Ketika Pemain Melakukan Prank

spot_img

Kejenuhan kerap dialami oleh siapapun, tak terkecuali para pesepakbola. Pesepakbola sering mengisi kebosanan mereka dengan hal unik dan lucu. Penasaran seperti apa kejadiannya?

Berikut starting eleven merangkum 10 momen ketika pemain melakukan prank..

#1

Dalam sebuah momen, James Rodriguez mengerjai dua rekan setimnya. Mulanya, ia mengajak selfie kedua rekannya itu, namun ketika ditunggu, James hanya diam dan tak kunjung menekan tombol pada layar handphone nya.

#2

Mengajak Kylian Mbappe untuk lip sync, Neymar justru mengerjai rekannya itu dengan menyemburkan air dari botol yang ia gunakan sebagai mic.

#3

Mengetahui rekan setimnya, Coutinho, berulang tahun, Neymar dengan sengaja mempersiapkan kejutan untuk pemain Barcelona itu. Dengan berjalan secara perlahan, ia kemudian membagikan telur kepada rekan yang lain untuk ‘menyerang’ Coutinho.

#4

Masuk kedalam kamar, hal tak terduga menghampiri Mario Balotelli. Ia dikejutkan oleh Lorenzo Insigne yang sembunyi dibalik tirai. Reaksi unik pun ditunjukkan oleh mantan penyerang Liverpool itu.

#5

Sedang berada dalam sebuah even, Ronaldinho yang mengetahui ada celah diantara kedua kaki Carles Puyol, dengan sengaja meloloskan bola melalui celah tersebut. Merasa tak terima, Puyol langsung mendorong pemain asal Barsil itu.

#6

Aksi jahil dilakukan oleh Gerard Pique. Sedang berada di tribun, ia dengan sengaja melempar makanan kearah penonton lainnya. Saat si korban bereaksi pun, Pique tetap tak mau mengakui aksi jahilnya.

#7

Frank Ribery mengerjai para staff sekaligus pelatihnya. Ketika ditarik keluar, ia berpura-pura tak terima dan menunjukkan ekspresi kekecewaannya. Akan tetapi, beberapa saat kemudian dirinya langsung tertawa seolah memberi tahu bahwa itu hanya gurauan semata.

#8

Sedang berbicara di depan kamera, Mikhitaryan dikerjai oleh Zlatan Ibrahimovic. Dengan sengaja, pemain asal Swedia itu menendang bola hingga membuat background berlogo Manchester United terlepas.

#9

Tak ingin diwawancarai, Thomas Muller berpura-pura menelfon dengan menggunakan paspor nya saat melintas didepan para wartawan.

#10

Nasib sial menimpa Marco Veratti. Berniat untuk mengerjai Kylian Mbappe, dirinya justru tersiram oleh air yang akan ia arahkan ke rekan setimnya itu.

Itulah tadi beberapa momen ketika pemain melakukan prank. Mana momen favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru