10 Kartu Merah Paling Menghebohkan 2018/19

spot_img

Tensi tinggi kerap mewarnai setiap pertandingan sepak bola. Untuk beberapa pemain yang tidak bisa mengontrol emosi, mereka bahkan kerap melakukan tindakan kasar hingga pelanggaran yang berujung kartu merah. Seperti pada sajian starting eleven berikut ini, kami akan merangkum beberapa kartu merah paling menghebohkan di tahun 2018/19.

1. Paul Pogba

Laga 16 besar yang mempertemukan antara Manchester United dan PSG diwarnai aksi tak terpuji Paul Pogba. Pertandingan yang sarat akan momen emosional itu tampaknya membuat Pogba tak mampu mengendalikan emosinya. Tepat pada menit ke-88, dirinya melancarkan tekel keras kepada Dani Alves. Aksinya itupun langsung mendapat hadiah kartu merah dari wasit.

2. Alexandre Lacazette

Bertemu Bate Borisov di kompetisi Liga Eropa, Lacazete tak mampu mengontrol emosinya. Dirinya yang sedang berduel dengan pemain lawan menyikut keras kepala lawan duelnya itu. Tanpa pikir panjang, sang pengadil lapangan langsung memberi kartu merah kepada penyerang asal Prancis tersebut.

3. Thomas Muller

Thomas Muller sempat menghebohkan publik sepak bola dengan pelanggaran spektakuler yang ia lakukan terhadap pemain Ajax. Kakinya yang dilayangkan untuk merebut bola itu justru menghantam keras kepala pemain lawan. Karena tindakannya itu, Muller harus keluar lapangan lebih cepat.

4. Douglas Costa

Douglas Costa benar-benar menunjukkan perilaku yang tak patut dicontoh. Saat bersitegang dengan pemain lawan, Costa meludah tepat ke arah wajah lawannya itu. Mengetahui hal tersebut, wasit langsung menghadiahinya kartu merah.

5. Gonzalo Higuain

Laga melawan Juventus menjadi laga penuh emosi bagi Gonzalo Higuain. Dirinya yang melakukan protes keras kepada wasit harus meninggalkan pertandingan lebih cepat akibat mendapat kartu merah.

6. Kylian Mbappe

Tidak terima setelah mendapat tekel dari lawan, Mbappe langsung menghampiri serta mendorong lawannya itu. Akibat tindakannya tersebut, Mbappe harus keluar lapangan karena mendapat kartu merah dari wasit.

7. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga pernah mendapat pengalaman yang tak mengenakkan. Setelah terlibat insiden dengan pemain lawan, pria Portugal itu dinyatakan bersalah oleh sang pengadil lapangan. Sebagai akibatnya, dirinya harus meninggalkan pertandingan lebih cepat.

8. Hugo Lloris

Kiper asal Prancis, Hugo Lloris melakukan tindakan yang sedikit ceroboh. Dirinya keluar dari sarang untuk merebut bola. Namun bukan bola yang didapat, ia justru melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan. Atas aksinya itu, Lloris mendapat kartu merah dari wasit.

9. Samuel Umtiti

Berhadapan dengan PSV, Samuel Umtiti melakukan tindakan yang kurang terpuji. Terlihat pemain asal Prancis itu sengaja menghadang sang lawan dengan memasang tubuh besarnya. Akibat pelanggaran tersebut, Umtiti harus menerima kartu kuning kedua dari sang pengadil lapangan.

10. Maximilian Wober

Mencoba menghentikan pergerakan lawan, Maximilian Wober justru melakukan tindakan yang berlebihan. Dirinya melancarkan tekel keras kepada pemain yang sedang berakselerasi di pinggir lapangan. Atas pelanggaran tersebut, Wober harus rela diusir wasit.

Itulah tadi deretan kartu merah paling emosional di tahun 2018/19. Mana pelanggaran paling menghebohkan menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru