10 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Aubameyang

spot_img

Pierre Emerick Aubameyang menjelma menjadi sosok penyerang yang menakutkan bagi pemain belakang lawan. Selain cepat, dirinya juga merupakan salah satu pencetak gol yang ulung. Bersama Arsenal, Aubameyang berhasil menjadi tumpuan tim dalam memenangkan sejumlah pertandingan.

Pada kesemapatan kali ini, starting eleven akan merangkum 10 hal dari Aubameyang yang tidak banyak orang tau..

1. Dirinya sangat mencintai sepak bola

Meski ia memiliki gaya hidup yang cukup glamor, ia akan menghindari apapun yang bisa mencegahnya untuk menjadi pemain hebat.

Seorang rekannya berkata, ia tidak pernah pergi ke klub malam, tidak minum minuman berakhohol karena ia selalu bermimpi untuk bisa menjadi seorang pesepakbola hebat.

2. Mengidolakan Crespo

Aubameyang merupakan penggemar striker legendaris asal Argentina, Hernan Crespo. Sebagai bukti kecintaanya kepada Crespo, ia mengukir nama indah sang legenda di lengan kirinya.

Ia mengaku bahwa Crespo merupakan salah satu sttriker pembunuh paling mematikan yang pernah ada.

3. Gemar memakai topeng superhero

Aubameyang kerap memakai topeng superhero saat berhasil menjebol gawang lawan. Ia mengungkap, hal itu ia lakukan untuk sang anak.

Anaknya merupakan penggemar berat superhero. Diantaranya batman dan spiderman.

4. Merupakan pemain yang sangat cepat

Aubameyang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Bahkan, pada suatu kesempatan, ia berhasil menempuh jarak 30 meter hanya dalam waktu 3,7 detik saja.

Capaian ini disebut-sebut mampu mengalahkan pelari tercepat di dunia, Usain Bolt.

5. Pemain Gabon Pertama di Bundesliga

Aubameyang adalah pemain Gabon pertama yang bermain di Bundesliga. Dia melakukan debutnya pada 10 Agustus 2013 setelah bergabung dengan Dortmund pada bulan Juli. Dalam penampilan pertamanya itu, dia langsung mencetak hattrick perdananya di Bundesliga saat melawan FC Ausburg.

6. Selebrasinya Dibayar

Aubameyang pernah dibayar karena melakukan selebrasi menggunakan topeng. Di topeng nya itu, terdapat logo apparel olahraga ternama, Nike. Dan menurut kabar yang beredar, ia mendapat bayaran sekitar 50ribu euro.

7. Gaya Rambut

Aubameyang terkenal sebagai pemain yang sering gonta-ganti gaya rambut. Gaya unik dan nyeleneh sering menghiasi rambut indahnya itu. Akan tetapi, saat bergabung dengan Arsenal, Auba mulai meninggalkan kebiasaan tersebut.

8. Cinta Afrika

Aubameyang juga merupakan seseorang yang sangat mencintai Afrika. Hal itu ia buktikan dengan melukis tubuh indahnya dengan gambar benua Afrika. Tatto itu terletak dibagian punggungnya.

9. Menggunakan sepatu mahal

Pada tahun 2012 saat masih memperkuat Saint-Etienne, ia pernah memakai sepasang sepatu khusus Nike yang dipadu dengan 4.000 Swarovski Crystal menempel pada kulit luar sepatunya. Sepasang sepatu bola khusus Aubameyang ini dibandrol dengan harga fantastis yaitu 53 juta Rupiah.

10. Dibesarkan oleh AC Milan

Aubameyang dibesarkan di Italia dan ayahnya adalah seorang pencari bakat untuk AC Milan. Ia memiliki kewarganegaraan Perancis dan Gabon, karena ia lahir di Perancis dan ayahnya adalah seorang warga negara Gabon. Dia pernah merumput bersama AC Milan selama tiga tahun yaitu 2008 hingga 2011.

Karena persaingan yang sangat ketat kala itu, Auba memilih untuk meninggalkan AC Milan.

Itulah beberapa hal yang tidak kamu ketahui tentang Aubameyang. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru