10 Diving Paling Aneh dan Memalukan 2018

spot_img

Diving menjadi hal paling kontroversial untuk bisa mendapat keuntungan. Selain memalukan, tindakan ini juga memberi kerugian bagi lawan melalui cara yang tidak sportif.

Berikut ini, starting eleven akan merangkum 10 diving paling memalukan sepanjang tahun 2018.

#1

Gagal menendang bola dengan sempurna dan terjatuh, Raheem Sterling justru memberi keuntungan bagi timnya karena wasit menganggap bahwa ia dijatuhkan oleh pemain lawan.

#2

Hanya mendapat sedikit sentilan, pemain ini terjatuh dengan tiba-tiba sambil memegangi kepalanya.

#3

Hanya menerima sedikit dorongan dari pemain lawan, Fred secara berlebihan menjatuhkan tubuhnya seakan ia mendapat pelanggaran yang sangat keras.

#4

Sama sekali tak tersentuh pemain lawan, Malcom menjatuhkan dirinya seakan ia menerima tekel dari lawannya itu.

#5

Mohamed Salah terjatuh meski tak mendapat sentuhan berarti dari sang lawan. Terlihat ia menjatuhkan dirinya saat sang lawan mulai menyentuh tubuhnya.

#6

Sengaja mengarahkan kepalanya ke pemain lawan, Simone Zaza justru terjatuh karena ulah konyolnya sendiri.

#7

Pelatih bernama Heiko Herrlich ini menuai komentar negatif. Saat ada seorang pemain yang akan mengambil bola, sang pelatih yang tersentuh oleh pemain tersebut justru terjatuh. Padahal, sang pemain tidaklah menunjukkan tindakan yang berbahaya.

#8

Lamela melakukan tindakan kontroversial, meski tak menerima sentuhan berarti dari sang lawan, ia menjatuhkan dirinya agar mendapat keuntungan. Terbukti, timnya mendapat hadiah pinalti.

#9

Pedro yang sama sekali tak mendapat sentuhan dari kiper lawan dengan sengaja menjatuhkan dirinya. Mengetahui hal itupun, sang pengadil lapangan memberi hadiah kartu kuning kepada sang pemain.

#10

Danny Welbeck membuat fans AC Milan geram, meski tidak mendapat sentuhan berarti, ia dengan sengaja menjatuhkan tubuhnya agar mendapat keuntungan.

Itulah tadi diving paling memalukan yang terjadi sepanjang tahun 2018. Silahkan tulis komentar kalian dibawah ini. Jangan lupa untuk like dan share..

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ORIGINAL MERCHANDISE STARTING ELEVEN

Obral!
Obral!

Glory Glory Manchester United

Rp109,000Rp125,000
Obral!
Obral!

Cristiano Ronaldo Siuuuu...

Rp109,000Rp120,000

Artikel Terbaru