Berita Bola Hari Ini 25 Mei 2019: Icardi Dihapus Dari Skuat Inter, Messi Raih Golden Boot, Alves Bersyukur Tak Gabung Rreal Madrid, Ramos Ingin Tinggalkan Madrid

Berita Bola Hari Ini 25 Mei 2019: Icardi Dihapus Dari Skuat Inter, Messi Raih Golden Boot, Alves Bersyukur Tak Gabung Rreal Madrid, Ramos Ingin Tinggalkan Madrid

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 25 Mei 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

SUPPORTER NEWCASTLE DIHUKUM KARENA RASIS

Seorang supporter Newcastle, Michael Collins, diberi hukuman berat dengan tidak boleh menonton pertandingan sepakbola di St James Park selama lima tahun akibat berlaku rasis kepada pemain Liverpool. Collins dinyatakan bersalah setelah terbukti melakukan pelecehan rasis sekitar bulan Mei lalu saat Newcastle harus menelan kekalahan 2-3 atas Liverpool. Petinggi Newcastle memang bertindak tegas kepada pelaku rasisme. Mereka tidak ingin sepakbola dinodai dengan hal memalukan semacam itu.

PENGGEMAR CHELSEA KECEWA DENGAN FINAL LIGA EUROPA

Para penggemar The Blues Chelsea sangat kecewa karena klub yang bermarkas di Stamford Bridge tidak bisa mengusahakan agar jumlah penonton yang terbang ke Azerbaijan ditambah. Sebagaimana diketahui, final yang akan diadakan di Baku, Azerbaijan memang sedang mengalami situasi rumit, oleh karena itu pihak penyelenggara benar-benar membatasi penonton sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

JOSE MOURINHO INDIKASIKAN HAZARD SEGERA GABUNG MADRID

Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membeberkan pandangannya terkait masa depan Eden Hazard. Mourinho percaya bahwa kepindahan Hazard ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu saja. Hazard juga dinilai akan tampil maksimal di final Liga Europa sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Chelsea. Bintang asal Belgia itu diyakini akan termotivasi untuk memberi gelar terakhir kepada The Blues.

ANDRE VILLAS BOAS OGAH BALIK KE PREMIER LEAGUE

Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, tidak tertarik kembali mengadu nasib di Liga Inggris. Pelatih yang pernah menangani Chelsea dan Tottenham ini ingin mencari sebuah hal baru dalam kariernya. Liga Inggris disebutnya sebagai kompetisi keras dan sarat akan bisnis. Oleh sebab itu, Villa Boas ingin melatih tim yang bermain di kompetisi yang penuh dengan filosofi. Baginya, itu akan menjadi sebuah pengalaman menarik.

PENJAGA GAWANG CARDIFF DIPANGGIL KE TIMNAS FILIPINA

Penjaga gawang Cardiff City, Neil Etheridge, dipanggil timnas Filipina yang akan melakoni ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar. Meski tak mampu membawa Cardiff bertahan di Premier League, kemampuan Neil Etheridge tetap dibutuhkan Filipina. Sang pelatih meyakini energi dan pengalaman kiper berusia 29 tahun itu akan menular kepada para pemain lain. Neil Etheridge sendiri telah melakoni laga Internasional bersama Filipina sebanyak 62 kali.

PARA PEMAIN ATLETICO BERI SALAM PERPISAHAN KEPADA JUANFRAN

Juanfran yang tidak ingin memperpanjang kontrak resmi meninggalkan Los Rojibpancos akhir musim ini. Pemain yang sudah membela Atletico selama kurang lebih delapan tahun itu sudah memberi beberapa gelar bergengsi termasuk trofi Liga Europa. Dalam perpisahannya, para pemain Atletico mengucap salam perpisahan kepada Juanfran. Banyak yang menganggap jika Juanfran adalah sosok luar biasa. Para pemain seperti Felipe Luis dan dan Jan Oblak bahkan tak segan untuk menyebut Juanfran sebagai legenda.

LIONEL MESSI RAIH PENGHARGAAN GOLDEN BOOT

Superstar Barcelona, Lionel Messi resmi merengkuh trofi Sepatu Emas Eropa musim 2018/19 setelah satu-satunya penantang terdekat, Kylian Mbappe, gagal menambah rekening gol bersama Paris Saint Germain. Trofi ini menjadi yang keenam bagi Lionel Messi, setelah ia menjadi pemain pertama yang memenangkannya lima kali secara beruntun pada musim lalu dan melewati rekor Cristiano Ronaldo yang punya empat trofi.

LAGI, LIONEL MESSI BELUM MOVE ON DARI LIVERPOOL

Lionel Messi rupanya belum melupakan kegagalan di Liga Champions 2018/19. Messi mengaku masih butuh obat agar bisa bangkit dari hasil negatif tersebut. Hal itu terasa wajar mengingat Barcelona menjadi unggulan saat menang 3-0 di kandang. Namun 4 gol yang dilesakkan Liverpool di Anfield benar-benar membuat hati seluruh penggawa Barcelona hancur. Seperti dilansir dari Sky Sport, Messi berujar, “Para pemain Barcelona masih belum melupakan kekalahan dari Liverpool. Hasil itu merupakan kejutan yang luar biasa untuk kami. Sulit untuk bangkit dari hasil seperti itu.”

DANI ALVES: AKU BERSYUKUR TIDAK BERGABUNG DENGAN REAL MADRID

Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, mengaku bersyukur karena telah menolak tawaran Real Madrid dan lebih memilih untuk pergi ke Catalan. Alves mengaku jika mimpinya sewaktu kecil untuk bermain dengan Barcelona menjadi alasan ia menolak Madrid. Pasca resmi menjadi pemain el Barca, berbagai rentetan trofi bergengsi pun sukses digenggam oleh pemain asal Brasil itu.

CHIELLINI BERI PUJIAN SELANGIT PADA DEBUT RONALDO DI SERIE A

Bintang Juventus, Giorgio Chiellini, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Bagi pemain asal Italia itu, Ronaldo telah menampilkan permainan sempurna meski baru saja mencicipi kompetisi Serie A. Hal itu terbukti dengan terpilihnya sang bintang sebagai pemain terbaik musim ini. Seperti dilansir foxsport, Chiellini menuturkan, “Ronaldo adalah contoh sempurna. Dia mempunyai dedikasi dan integritas tinggi.”

ICARDI DIHAPUS DARI WEBSITE SUNING

Drama Inter Milan dan Mauro Icardi nampaknya belum usai. Baru-baru ini, penyerang asal Argentina itu tercoret dari website suning yang memberi daftar pemain Inter dalam promosi untuk menjalani kompetisi International Champions Cup di Asia. Kabar inipun sontak membuat para penggemar bertanya-tanya dan mengindikasikan bahwa sang pemain akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

MARCELO LIPPI INGIN BAWA CHINA LOLOS KE PIALA DUNIA

Mantan pelatih Juventus dan Italia, Marcello Lippi, memutuskan kembali melatih tim nasional China untuk kedua kalinya. Lippi yang pernah menangani China pada periode 22 Oktober 2016 sampai 25 Januari 2019, akan kembali menukangi tim yang berjuluk Negeri Tirai Bambu dalam menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022. Lippi bertekad membawa China lolos ke Piala Dunia. Ia ingin mewujudkan mimpi seluruh rakyat China yang berharap negaranya tampil di ajang tertinggi.

THOMAS TUCHEL ISYARATKAN BERTAHAN DI PSG

Pelatih Paris Saint Germain, mengindikasikan bertahan di Paris musim depan. Akan tetapi, ia juga berujar bahwa “apapun masih bisa terjadi”. Tuchel ingin memberi sedikit perubahan pada skuat yang meski sukses meraih gelar Ligue One mereka gagal total di kompetisi Liga Champions Eropa. Tuchel ingin membeli pemain potensial yang dirasa mampu memberi dampak besar di kancah Eropa.

NEYMAR: AKU MENYUKAI SEBUAH TANTANGAN

Bintang PSG, Neymar mencoba memanaskan spekulasi mengenai masa depannya dengan kata-kata yang mengindikasikan bahwa ia ingin hengkang pada musim panas ini. Neymar berujar bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru. Dilansir Marca, kata-kata tersebut diucapkan pemain asal Brasil itu dalam sebuah iklan dari merk Diesel yang ia bintangi. Meski Neymar mengucapkan kata-kata tersebut untuk sesuatu yang lebih umum, akan tetapi dengan situasi saat ini, bisa dimaklumi jika pernyataan Neymar mengandung unsur curahan hati.

VALVERDE BELUM MAU BUKA SUARA SOLA MASA DEPANNYA

Juru Taktik FC Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak terlalu memusingkan masa depannya. Meski banyak rumor yang bertebaran tentang kepergiannya, fokus pelatih berusia 55 tahun ini tertuju pada perkembangan tim. Ia masih ingin mendatangkan pemain yang dirasa pantas demi bisa membantunya dalam mengatasi permasalahan tim selama ini.

REAL MADRID BUKA PEMBICARAAN DENGAN FERLAND MENDY

Dilansir dari goal, raksasa Spanyol, Real Madrid, mulai buka pembicaraan tentang transfer pemain Lyon, Ferland Mendy. Los Blancos yang menjalani musim mengecewakan ingin segera berbenah untuk bisa memperbaiki skuat. Nama Ferland Mendy yang diyakini punya skill mumpuni pun tidak akan disia-siakan. Kabarnya, Zidane terus menekan manajemen untuk segera merampungkan transfer tersebut.

FRANK LAMPARD TAK PEDULIKAN RUMOR KE CHELSEA

Frank Lampard mengabaikan rumor yang terus mengaitkannya dengan kemungkinan kembali ke Chelsea sebagai manajer. Dirinya saat ini hanya fokus berusaha membawa Derby County promosi ke Liga Primer Inggris. Pemilik Derby, Mel Morris, pun mengatakan sejauh ini belum ada pendekatan dari klub tersebut untuk sang juru taktik, meski ia juga meyakini bahwa Lampard akan mampu menjadi manajer Chelsea pada suatu titik di masa depan.

EVERTON TERDEPAN DAPATKAN WELBECK

Everton difavoritkan gaet striker Arsenal, Danny Welbeck, dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Seperti diektahui, Arsenal tidak berniat untuk memberinya pepanjangnan kontrak. Welbeck yang ingin terus menetap di Inggris pun tampak nya akan mempertimbangkan penawaran dari Everton. The Merseysiders sendiri dianggap bersedia tawarkan kenaikan gaji sang pemain yang saat ini berkisar diangka 100 ribu pounds atau lebih dari 1 miliar rupiah per pekan dengan asumsi, tidak ada masalah cedera yang muncul kemudian mengingat sang pemain rentan terhadap permasalahan tersebut.

MASA DEPAN DE GEA MASIH BELUM JELAS

Manchester United masih belum juga memutuskan nasib David de Gea. De Gea yang belum mendapat penawaran perpanjangan kontrak terus diisukan hengkang. Apalagi, kiper asal Spanyol ini memberikan penampilan yang cukup mengecewakan musim ini. Dengan situasi tersebut, United masih ragu untuk memberinya kontrak, sebaliknya De Gea yang belum mendapat kontrak juga belum resmi memutuskan pergi dari Old Trafford.

LIVERPOOL BERENCANA GAET NABIL FEKIR

Laman metro menyebut Liverpool berniat memboyong pemain Lyon, Nabil Fekir, yang memutuskan hengkang dari Perancis musim panas ini. Musim ini, penampilan pria 25 tahun itu cukup menjanjikan. Dirinya yang bermain sebanyak 39 kali bersama Lyon telah menciptakan 12 gol dan 9 assist. Dengan kualitas yang dimiliki sang peman, Klopp dipercaya tetarik untuk membangkitkan kembali gairah memboyong Fekir.

BERPELUANG HENGKANG, LIVERPOOL DAN MU SIAP BOYONG RAMOS

Duo Inggris, MU dan Liverpool, tertarik untuk mendapatkan jasa Sergio Ramos. Seperti diketahui, sang kapten memberi pernyataan mengejutkan dengan ingin hengkang dari Bernabeu setelah cekcok dengan sang presiden, Florentino Perez. Ramos bahkan menekan Perez untuk segera membayarnya. Dengan begitu, ia bisa pergi tanpa harus kembali berseragam el Real. Selain Liverpool dan MU, Juventus juga menjadi nama selanjutnya yang sangat tertarik memboyong bek kontroversial tersebut.

JONAS LOSSL RESMI GABUNG EVERTON DENGAN STATUS FREE TRANSFER

Terdegradasinya Hudderfield Town ke Divisi Championship membuat mereka ditinggal banyak pemainnya, termasuk sang kiper andalan, Jonas Lossl, yang menerima pinangan Everton. Jonas Lossl baru saja merampungkan kepindahannya ke Everton yang akan berlaku 1 Juli mendatang setelah ia tidak berniat memperpanjang kontrak dengan klub yang bermarkas di Stadion John Smith’s. Bersama The The Toffees, ia telah menandatangani kontrak selama tiga musim.

PAULO DYBALA INGIN BERTAHAN DI JUVENTUS

Bintang Juventus, Paulo Dybala, membantah rumor terbaru yang menyebut dirinya akan meninggalkan klub, setelah saudaranya diduga menyarankan agar ia hengkang dari Allianz Arena. Pemain yang dibeli Juve dari Palermo ini menegaskan masih ingin bertahan di Turin. Seperti dikutip dari Sky Sport, Dybala berujar,  “Saudaraku berbicara untuk dirinya sendiri. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, tahu apa yang aku ingin lakukan untuk tahun depan, yaitu tetap bermain di sini.”

AC MILAN BIDIK KOSCIELNY

Bek veteran Arsenal, Laurent Koscielny, dikabarkan masuk dalam radar transfer AC Milan musim panas ini. Pihak Rossoneri dikabarkan telah bergerak untuk melakukan kontak dengan Koscielny. Namun belum diketahui bagaimana respon dari sang pemain. Dalam perburuan ini, Milan tidak sendirian. Kabarnya klub asal Bundesliga yakni Bayer Leverkusen juga tertarik untuk memakai servis Koscielny. Namun, Milan dinilai unggul karena mereka akan memanfaatakan Ivan Gazidis yang notabene merupakan mantan CEO Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *