Berita Bola Hari Ini 8 Mei 2019: Zidane Ultimatum Pogba, Barcelona Kalah Telak Di Anfield, Suarez Murka, Nasib Valverde Masih Belum Jelas

Berita Bola Hari Ini 8 Mei 2019: Zidane Ultimatum Pogba, Barcelona Kalah Telak Di Anfield, Suarez Murka, Nasib Valverde Masih Belum Jelas

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 8 Mei 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

MOURINHO SANJUNG KEHEBATAN KLOPP

Jose Mourinho beri sanjungan spesial kepada Jurgen Klopp setelah berhasil memimpin anak asuhnya dalam mengatasi perlawanan FC Barcelona. Mourinho mengaku terkejut dengan apa yang telah dilakukan Liverpool. Meski bermain tanpa dua pemain andalannya, The Reds sukses membalikkan keadaan dan berhasil lolos ke babak final Liga Champions Eropa. Mou juga menambahkan faktor Stadion Anfield menjadi energi tambahan bagi pasukan The Reds.

SETELAH PENSIUN, RIBERY BERSEDIA KEMBALI KE BAYERN

Franck Ribery telah mengutarakan niatnya untuk kembali ke FC Bayern setelah dirinya pensiun nanti. Pemain yang akan meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti itu ingin menjadi bagian dari manajemen The Bavarian. Setelah bermain selama satu atau dua tahun lagi, ia akan mengambil tempat di jajaran manajemen jika klub benar-benar membutuhkannya.

POCHETTINO BISA TINGGALKAN SPURS JIKA JUARA LIGA CHAMPIONS

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, pertimbangkan niatnya untuk meninggalkan Spurs pada akhir musim nanti. Dilansir dari metro.uk, Poch akan meninggalkan Spurs jika ia berhasil membawa tim yang berjuluk The Lillywhites menjuarai Liga Champions musim ini. Jika memang harus meninggalkan Spurs, Pochettino akan mempertimbangkan tawaran yang sempat diajukan Manchester United dan raksasa Italia, AC Milan.

GODIN: ATLETICO ADALAH PENGALAMAN TERBAIKKU

Diego Godin resmi mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico pada akhir musim nanti. Menghabiskan karier selama kurang lebih sembilan tahun di Madrid, Godin akan segera bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan. Saat berbicara didepan media, Godin mengaku sedih. Ia sangat mencintai klub dan menganggap Atletico sebagai pengalaman terbaik dalam hidupnya.

RONALDO KUNJUNGI HOTEL BARUNYA BERSAMA KELUARGA

Memanfaatkan masa-masa lengang, Cristiano Ronaldo mengunjungi hotel barunya yang akan dibuka pada 2020 mendatang. Ia terlihat berkunjung dengan istri dan anak tertuanya. Hotel itu sendiri kabarnya beroperasi dibawah Pestana Grup. Hotel tersebut bukanlah Hotel pertama CR7 mengingat sang superstar terlebih dulu membangun sebuah hotel di kawasan Funchal, Madeira.

SUAREZ MURKA SETELAH KALAH DARI LIVERPOOL

Luis Surez tak habis pikir dengan kekalahan memalukan yang baru saja dialami FC Barcelona. Ia terlihat marah dan frustasi karena dipermalukan oleh anak asuh Jurgen Klopp. Suarez mengaku kesal dengan rekan setimnya yang bermain seperti anak-anak dihadapan Liverpool. Dengan hasil ini, Barcelona gagal mewujudkan mimpinya untuk meraih treble.

INTER BURU GELANDANG BERBAKAT SEVILLA

Sevilla dan Pablo Sarabia belum juga menemukan kesepakatan perihal kontrak baru. Mengetahui situasi tersebut, klub Serie A, Inter Milan, berniat untuk memboyong Sarabia ke Giuseppe Meazza. Inter sendiri diketahui tidak keberatan dengan harga sang pemain yang dipatok senilai 18 juta euro atau setara 288 miliar rupiah. Menurut Marca, Nerazzuri akan memberi kontrak selama lima tahun dan gaji sebesar 3 juta euro bagi pemain berkebangsaan Spanyol itu.

ZIDANE BERI ULTIMATUM PAUL POGBA

Zinedine Zidane terus menekan Paul Pogba untuk segera terbang ke Santiago Bernabeu. Zidane terlihat tak sabar dengan pemain asal Perancis tersebut yang tak kunjung memberi jawaban pasti atas ketertarikan Los Blancos. Menurut laporan AS, Zidane bahkan sampai memberi ultimatum kepada Paul Pogba. Pelatih el Real itu berujar, “sekarang atau tidak selamanya!”

REAL MADRID SIAP PECAHKAN REKOR TRANSFER DEMI GAET MBAPPE

Real Madrid tampaknya serius ingin mendaratkan Mbappe di kota Madrid. Seperti dilansir France Football, Real Madrid bahkan siap pecahkan rekor demi bisa menggaet sang juara dunia. Los Blancos diketahui telah memberi penawaran sebesar 280 juta euro atau senilai lebih dari 4 triliun rupiah. Dana tersebut dipercaya bisa meluluhkan PSG yang belum berniat menjual Mbappe.

JAMES MILNER MENANGIS HARU USAI COMEBACK LAWAN BARCA

Penggawa Liverpool, James Milner, tertangkap kamera sedang berderai air mata setelah tim yang dibelanya mampu melakukan pekerjaan luar biasa. Milner menangis haru usai The Reds berhasil membalikkan keadaan dan lolos ke Final Liga Champions Eropa. Dengan hasil luar biasa itu, harapan Liverpool untuk meraih gelar bergengsi musim ini pun sangat terbuka lebar.

RABIOT MINTA GAJI SELANGIT KEPADA KLUB YANG BERMINAT MEREKRUTNYA

Bintang PSG, Adrien Rabiot mengutarakan niatnya untuk pergi meninggalkan klub ibukota. Mengetahui hal tersebut, Real Madrid dan Juventus berniat untuk memboyong sang pemain. Akan tetapi, Rabiot meminta gaji yang cukup membuat geleng kepala. Dikatakan oleh sang agen, Rabiot menginginkan gaji sebesar 10 juta euro atau senilai 160 miliar rupiah kepada siapapun yang berniat memboyongnya.

NAPOLI TERTARIK DATANGKAN DIEGO COSTA

Raksasa Serie A, Napoli, kabarnya tertarik untuk mendatangkan striker bengal milik Atletico Madrid, Diego Costa. il Partenopei siap memberi tempat bagi penyerang asal Spanyol tersebut untuk berduet dengan Arkadiuz Milik. Carlo Ancelotti selaku pelatih juga telah memberikan persetujuannya jika memang klub menginginkan Costa. Costa yang bermain sebanyak 21 game musim ini baru mencetak 4 gol untuk Atletico.

TAGAR #UNFOLLOWMANUNITED RAMAI DI SOSIAL MEDIA

Penggemar Manchester United di seluruh dunia murka dengan performa tim selama beberapa tahun terakhir. MU dinilai tak konsisten dan kerap menampilkan permainan membosankan. Sebagai bentuk protes kepada manajemen, penggemar setan merah ramai-ramai mengicaukan tagar #UnfollowManUnited. Dengan maraknya tagar tersebut, diketahui sekitar 70ribu penggemar telah berhenti mengikuti akun resmi klub di jejaring sosial Twitter.

WAN BISSAKA PRIORITASKAN INGGRIS KETIMBANG KONGO

Defender Crystal Palace, Wan Bissaka, menolak ajakan bergabung Tim Nasional Kongo. Wan Bissaka dikabarkan lebih tertarik untuk membela Tim Nasional Inggris. Ia bahkan berujar bahwa sebentar lagi akan segera melakukan debut dengan tim senior. Bissaka menekankan kalau Timnas Inggris adalah impiannya. Ia sangat bahagia berada disana dan akan melakukan yang terbaik jika mendapat kepercayaan pelatih.

BERNARDO SILVA INGIN KOMPANY BERTAHAN

Kompany baru saja menjaga asa The Citizens dalam meraih gelar Premier League musim ini. Meski begitu, kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Melihat peran penting sang kapten, Bernardo Silva meminta klub untuk memperpanjang kontrak Kompany. Silva ingin Kompany bertahan setidaknya satu atau dua tahun lagi. Menutup permintaanya, Silva menyebut Kompany sebagai pemain penting dalam laga besar yang dijalani Manchester City.

MADRID RENCANAKAN PERTUKARAN JAMES DENGAN DYBALA

Real Madrid mengamati ketertarikan Juventus kepada gelandang mereka, James Rodriguez. James yang kabarnya tak akan bertahan di Bayern sedang bingung memilih klub mana yang akan menjadi tujuannya. Real Madrid yang berminat untuk mendatangkan Paulo Dybala kemudian berencana untuk menukar James dengan bintang Argentina itu. Presiden Florentino Perez juga dikabarkan setuju dengan rencana ini.

LOPETEGUI DAN TEN HAG JADI KANDIDAT KUAT PELATIH BARU FC BAYERN\

Niko Kovac tampaknya tidak akan bertahan lama di FC Hollywood. Manajemen tim dikabarkan ingin mengganti sang pelatih karena tak mampu berbuat banyak di kompetisi Eropa musim ini. Dua nama pun mencuat setelah keputusan itu beredar. Menurut marca, Julen Lopetegui dan Ten Hag menjadi kandidat kuat sebagai pelatih Bayern musim depan. Direktur olahraga Bayern pun telah memantau dua pelatih tersebut sejak lama.

TIDAK ADA MESSI DAN RONALDO DI FINAL UCL SEJAK 2013

Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champions Eropa, Lionel Messi membuat rekor yang cukup menarik. Messi yang tak mampu berbuat banyak di Anfield telah membuat rekor bahwa tidak ada namanya dan Cristiano Ronaldo pada final Liga Champions sejak 2013 lalu. Final terakhir yang tidak memasukkan nama Messi dan Ronaldo terjadi ketika Bayern sukses menjungkalkan Borussia Dortmund di partai puncak.

ARSENAL AKAN JUAL OZIL DAN MKHITARYAN

Arsenal berencana melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer mendatang. Dua nama populer yang masuk dalam daftar jual The Gunners adalah Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan. Pelatih tim meriam London, Unai Emery, percaya bahwa dengan menjual kedua pemain tersebut, Arsenal bisa mendapat dana segar untuk membeli amunisi yang lebih menjanjikan.

MESKI MENANG, WIJNALDUM MENGAKU KESAL DENGAN JURGEN KLOPP

Wijnaldum menjadi pahlawan Liverpool setelah lesakkan dua gol sekaligus pada laga melawan FC Barcelona. Meski disebut sebagai pemain terbaik pada laga itu, Wijnaldum mengaku kesal dengan Jurgen Klopp yang tidak menurunkannya sejak menit awal. Karena dicadangkan itulah, Wijanaldum merasa bahwa Klopp tidak mempercayainya. Namun kemarahan sang pemain terbayar lunas setelah Liverpool sukses melaju ke babak final.

BUSQUETS MINTA MAAF KEPADA FANS BARCELONA

Sergi0 Busquets hampir saja menitikan air mata setelah tau bahwa timnya gagal melaju ke final Liga Champions Eropa. Busquets sangat menyesali hasil tersebut. Tak ingin menyalahkan tim, ia berujar bahwa Liverpool bermain lebih baik. The Reds mampu mengambil kendali hingga sukses mencetak 4 gol. Dengan hasil memalukan itu, Busquets meminta maaf kepada seluruh penggemar.

PRESIDEN BARCELONA BELUM MAU BAHAS MASA DEPAN VALVERDE

Nasib Ernesto Valverde menemui titik ketidakpastian. Posisinya berada pada garis limit setelah gagal membawa FC Barcelona melaju ke final. Presiden Barcelona, Bartomeu, juga belum mau memberi tanggapan mengenai persoalan tersebut. Ia masih ingin menenangkan diri setelah menerima kekalahan telak dari Liverpool. Meski begitu, Bartomeu akan segera memutuskan apakah ia akan mempertahankan Valverde atau tidak.

SITUASI RUMIT GARETH BALE DI REAL MADRID

Masa depan Gareth Bale terlihat semakin sulit setelah Real Madrid tidak ingin mempertahankannya. Selain itu, pemain asal Wales tersebut juga belum mendapat tawaran dari klub manapun. Gaji yang terlalu tinggi dinilai menjadi penyebab mengapa tak kunjung ada klub yang menunjukkan minatnya. Zinedine Zidane yang tampak tidak peduli dengan Bale pun menyerahkan semuanya kepada klub.

NEYMAR DAN DRAXLER TERLIBAT KONFLIK DI RUANG GANTI

Media Prancis mengabarkan bahwa dua bintang PSG, Neymar Jr dan Julian Draxler, terlibat percekcokan di ruang ganti. Masalah bermula saat Draxler menganggap Neymar sebagai pemain egois. Tak terima dengan ucapan itu, Neymar marah dan membentak Draxler. Dikatakan oleh sang pelatih, atmoster tim saat ini memang sedang tak stabil. Banyak pemain yang masih kesal karena tersingkir dari Liga Champions dan kalah dari Rennes di final Piala Liga.

KLOPP PUJI KEJENIUSAN ARNOLD

Jurgen Klopp menyanjung performa luar biasa Trent Alexander-Arnold. Baginya, Arnold merupakan pemain yang sangat jenius. Ia mampu membaca situasi dengan baik dan tak jarang mengirim asisst sempurna hingga berujung gol. Hal itu diungkap setelah pemain berusia 20 tahun tersebut memberi umpan gemilang melalui sudut lapangan. Berkat kontribusi luar biasanya, Liverpool berhasil lolos ke babak final Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *