Berita Bola Hari Ini 4 Mei 2019: Pogba Tinggalkan MU, Ronaldo Cetak Gol Sundulan Ke 100, Messi Kirim Pesan ke Xavi,

Berita Bola Hari Ini 4 Mei 2019: Pogba Tinggalkan MU, Ronaldo Cetak Gol Sundulan Ke 100, Messi Kirim Pesan ke Xavi,

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 4 Mei 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

FC BARCELONA SIAP BAJAK BINTANG CHELSEA

Raksasa Spanyol, FC Barcelona, berniat untuk membajak bintang Chelsea, Willian. Tim Catalan kabarnya sudah menyiapkan dana senilai 30 juta euro atau sekitar 476 miliar rupiah untuk mendaratkan sang pemain di Camp Nou. Willian yang kini sudah berusia 30 tahun telah menjadi andalan The Blues selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, kontraknya yang akan segera habis belum juga diperbaharui. Hal itulah yang bisa menjadi celah bagi Barcelona untuk mendapat tanda tangan Willian.

WAYNE BRIDGE: HANYA MESSI DAN RONALDO YANG BISA GANTIKAN HAZARD

Saat ini, Eden Hazard sangat santer dikabarkan hijrah ke Real Madrid. Melihat hal tersebut, mantan penggawa The Blues, Wayne Bridge, mengatakan Chelsea akan sangat sulit untuk menemukan pengganti Hazard. Seperti diketahui, Hazard memang menjadi pemain kunci tim kota London selama beberapa musim. Menurut Bridge, pemain yang layak untuk menggantikan Hazard hanyalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

VIDAL: AKU AKAN LAKUKAN APAPUN DEMI TROFI UCL

Arturo Vidal akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa menyumbangkan trofi Liga Champions bagi FC Barcelona. Sejauh ini, Vidal masih dipercaya sang pelatih untuk mengisi daftar pemain inti. Dengan pengalaman yang dimiliki, Vidal dipercaya akan mampu membawa Barcelona menuju tangga juara. Apalagi, Tim Catalan sudah menginjakkan satu kakinya di babak final.

CEDERA, JAN VERTONGHEN HARUS MENEPI

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, masih diragukan tampil untuk beberapa pertandingan kedepan. Bek Belgia itu terkapar dan bersimbah darah akibat kepalanya berbenturan dengan rekan setim Toby Alderweireld pada laga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Setelah diperiksa, tim medis Tottenham mengatakan kalau sang defender tak mengalami gegar otak dan hanya menderita cedera pada hidung hingga mengakibatkan pendarahan.

RONALDO CETAK GOL SUDULAN KE 100

Cristiano Ronaldo mencatatkan rekor pribadi saat Juventus imbang 1-1 melawan Torino dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Italia. Gol sundulannya ke gawang el Toro membuat dirinya kini telah mengoleksi 100 gol menggunakan kepala sepanjang karier profesionalnya. Melihat performanya yang masih luar biasa, catatan rekor Ronaldo disinyalir akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

PAUL POGBA INGIN TINGGALKAN MU

Paul Pogba mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia sudah tidak ingin berada di Manchester United. Pogba berujar ingin segera menggalkan klub pada akhir musim nanti. Hal itu juga berkaitan dengan ketertarikan Real Madrid. Pogba sendiri tidak menutup peluang untuk bergabung dengan tim pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak itu jika memang pergi adalah pilihan tepat untuknya.

CEDERA, NABY KEITA ABSEN HINGGA AKHIR MUSIM

Liverpool mendapat kabar buruk terkait kondisi Naby Keita. Cedera yang dialami Keita sangat serius sehingga harus membuatnya mengakhiri musim lebih awal. Cederanya Keita sangat disesalkan oleh Jurgen Klopp yang masih berharap banyak dengan potensi yang dimiliki sang pemain. Selain tak bisa membantu Liverpool untuk terus bersaing dengan Manchester City, Keita juga dipastikan tak bisa memperkuat tim nasional Guinea di ajang Piala Afrika yang akan digelar di Mesir mulai 21 Juni mendatang.

JIKA INGINKAN JOVIC, MADRID HARUS BERIKAN MARIANO DIAZ

Dilansir Marca, Eintracht Frankfurt, meminta Mariano Diaz kepada Real Madrid jika klub asal Spanyol tersebut benar-benar berniat untuk memboyong Luka Jovic. Berada dibawah asuhan Julen Lopetegui, Santiago Solari dan Zinedine Zidane, Mariano Diaz total telah bermain selama 656 menit. Negosiasi ini dinilai sukses mengingat Madrid sangat menginginkan Jovic dan disisi lain Mariano Diaz butuh menit bermain.

PEP: LIVERPOOL ADALAH RIVAL TERBERATKU

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim, anak asuh Jurgen Klopp merupakan rival terberatnya di liga sepanjang karier. Musim ini, Manchester City memang harus berjuang hingga titik penghabisan untuk bisa menggondol trofi Premier League. Guardiola sendiri mengatakan kalau musim ini Liverpool punya kekuatan yang sangat luar biasa, hingga membuat dirinya cukup kesulitan untuk memastikan gelar juara.

THIBAUT COURTOIS BERENCANA GANTI NOMOR PUNGGUNG MUSIM DEPAN

Thibaut Courtois tidak punya rencana untuk meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti. Dirinya percaya bahwa musim depan akan menjadi musim yang luar biasa. Ingin menyambut musim baru dengan hal berbeda, Courtois berencana mengganti nomor punggungnya ke 13. Ia percaya bahwa angka 13 akan menjadi angka yang memberi banyak keberuntungan baginya.

MOURINHO: MESSI ADALAH DEWA SEPAKBOLA

Mourinho kembali dibuat terperangah oleh aksi Lionel Messi yang mampu mencetak dua gol dan membantu Barcelona mengalahkan Liverpool 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions. Mourinho menilai sosok Messi bukan pesepakbola biasa. Banyak tim yang pernah dibuat menderita oleh aksinya tersebut. Mourinho sendiri menyebut kalau Messi adalah dewa sepakbola. Apapun yang dilakukannya akan menjadi sebuah keajaiban.

TAGLIAFICO AKAN BERTAHAN DI AMSTERDAM

Beberapa klub yang mengincar pemain Ajax, Nicolas Tagliafico, dipastikan gigit jari setelah sang pemain memilih bertahan di Johan Cruyff Arena. Bek kiri 26 tahun itu telah menjadi salah satu pemain kunci di balik lonjakan Ajax ke semi final Liga Champions. Arsenal dan juga Atletico Madrid, menjadi dua tim yang dikabarkan ingin datangkan Tagliafico musim panas tahun ini. Namun, pemain itu malah muncul di laman media sosial Ajax dan menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub Eredivisi.

SIMEONE MINTA ATLETICO BOYONG OTAMENDI

Dengan Lucas Hernandez yang akan bergabung dengan Bayern dan Diego Godin yang semakin dekat ke Inter Milan, Diego Simeone meminta klub untuk segera memboyong bek Manchester City, Nicolas Otamendi. Simeone sendiri mengaku senang dengan gaya permainan sang pemain. Namun kendala yang harus dihadapi adalah Atletico harus mau mengeluarkan dana besar untuk membayar gaji Otamendi.

CHELSEA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK LUIZ

Chelsea menggelar pembicaraan tentang perpanjangan kontrak baru dengan David Luiz, ujar pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Kontrak bek asal Brasil tersebut diketahui akan habis pada akhir musim ini, tetapi Sarri mengatakan bahwa Chelsea telah mengadakan sebuah perundingan baru dengan pemain berusia 32 tahun itu terkait kontraknya. Perpanjangan kontrak David Luiz dinilai pas setelah dirinya menjadi pemain penting dalam taktik yang dijalankan Sarri.

MESSI KIRIM PESAN KEPADA XAVI YANG AKAN PENSIUN

Xavi Hernandez telah mengumumkan pensiun pada akhir musim nanti, dan mantan rekan setimnya di FC Barcelona, Lionel Messi, baru saja mengirim pesan kepada sang legenda. Penyerang asal Argentina itu memposting sebuah foto emosional di sosial media pribadinya. Messi mengaku sangat senang pernah berbagi cerita dengan Xavi. Dirinya juga berharap Xavi akan menemukan karier luar biasa pasca pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *