Berita Bola Hari Ini 3 Mei 2019: Milan Akan Pecat Leonardo, Zidane Kembali Pepet Pogba, Lindgard Minta Ronaldo Gabung MU,

Berita Bola Hari Ini 3 Mei 2019: Milan Akan Pecat Leonardo, Zidane Kembali Pepet Pogba, Lindgard Minta Ronaldo Gabung MU,

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 3 Mei 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

ARSENAL INCAR BEK GETAFE

Unai Emery telah memantau defender milik Getafe, Djene Dakonam, sebagai kandidat kuat untuk mengisi pos pertahanan The Gunners musim depan. Musim ini, tim gudang peluru sudah kemasukan sebanyak 49 kali atau lebih banyak dari Wolves, Leicester City, Everton, Crystal Palace dan Newcastle United. Perekrutan ini akan ditindak serius mengingat Arsenal juga mulai ragu dengan penampilan Mustafi.

VAN DIJK AKAN MAIN HABIS-HABISAN DI ANFIELD

Van Dijk menjadi perbincangan setelah tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Lione Messi. Meski begitu, ia mengaku menyesal dan akan memperbaiki penampilannya. Laga leg kedua yang akan digelar di Anfield juga akan dimanfaatkan secara serius oleh semua penggawa Liverpool. Bagi Van Dijk, Liverpool memang kalah di Camp Nou, tapi ‘pertempuran’ itu belum selesai.

SEUSAI PENSIUN, RONALDO BISA JADI PELATIH

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah punya rencana tentang pekerjaan apa yang akan ia geluti setelah pensiun. Seperti dilaporkan sportskeeda, pemain asal Portugal itu tertarik untuk menjadi pelatih. Ia tidak menutup kemungkinan untuk menimba ilmu kepelatihan. Ronaldo yang telah memenangkan lima gelar Ballon D’or baru saja membawa Juventus menjuarai gelar Serie A.

LIONEL MESSI MINTA DANS BERHENTI EJEK COUTINHO

Hubungan antara penggemar dan Philipe Coutinho belum mereda. Pada laga melawan Liverpool beberapa waktu lalu, pemain asal Brasil tersebut kembali menerima seruan ejekan dari penggemar FC Barcelona. Karena kesal, Lionel Messi meminta seluruh penonton yang hadir di stadion untuk tidak melanjutkan aksi tersebut dan memberi respek kepada seluruh penggawa el Barca tak terkecuali Coutinho.

SPURS IKUT BURU ADRIEN RABIOT

Tottenham Hotspurs menjadi tim selanjutnya yang ikut berburu bintang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Klub asal London tersebut bersedia bersaing dengan Juventus yang lebih dulu menginginkan jasa sang pemain. Rabiot sendiri memang santer dikabarkan pergi. Ia mengaku ke publik bahwa akhir musim nanti akan mencari klub baru. Oleh karena itu, Spurs akan coba mencari peruntungan mengingat Rabiot sempat utarakan niatnya untuk bermain di Premier League.

BENZEMA DAN GRIEZMANN JADI KANDIDAT KUAT PESEPAKBOLA TERBAIK PERANCIS

Karim Benzema dan Antoine Griezmann menjadi kandidat kuat dalam perebutan gelar pemain terbaik Perancis tahun ini. Lima nominasi teratas sendiri dihuni oleh Paul Pogba, N’Golo Kante, Hugo Lloris, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann. Jika melihat performa dari masing-masing kandidat musim ini, Benzema dan Griezmann memang layak menjadi nama yang paling difavoritkan.

SELAIN GATTUSO, MILAN JUGA BISA DEPAK LEONARDO

Kabar mengejutkan datang dari Direktur AC Milan, Leonardo. Kabarnya, ia dapat mengikuti Gennaro Gattuso keluar dari klub musim panas ini. Seperti diketahui, penampilan AC Milan berubah buruk dalam beberapa pekan terakhir, Mereka baru memenangi sekali dari delapan pertandingan yang dijalani. Menyusul hasil tersebut, Leonardo ikut disalahkan karena dianggap gagal dalam membeli pemain.

SARRI BERI PENJELASAN CADANGKAN HAZARD

Maurizio Sarri coba menjelaskan keputusannya mencadangkan Eden Hazard pada pertandingan Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt. Sarri mengaku bahwa tim butuh perubahan, itu sebabnya Hazard ada dalam bangku candangan pemain. Selain itu, tidak dimainkannya Hazard juga bisa menjadi waktu istirahat bagi sang pemain untuk lebih fit dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

AGEN: KESEMBUHAN CASILLAS LEBIH BERHARGA DARI TROFI IALA DUNIA

Carlo Cutropia, selaku agen Iker Casillas, mengaku prihatin dengan penyakit yang menyerang mantan penjaga gawang Real Madrid itu. Akan tetapi, Cutropia mengaku Casillas sedang berjuang keras untuk sembuh dari penyakitnya. Ia mengatakan ini akan menjadi sebuah kemenangan besar bagi Casillas jika berhasil sembuh. Bahkan kemenangan ini akan terasa lebih manis dari memenangkan trofi Piala Dunia.

ZIDANE KEMBALI DESAK REAL BOYONG POGBA

Zinedine Zidane mengutarakan kekagumannya kepada gelandang milik Manchester United, Paul Pogba. Meski sempat mengalami penolakan telak dan beberapa kali tak mendapat respon serius, Zidane kembali buka gairah untuk memboyong sang juara dunia. Zidane bahkan mendesak klub untuk terus melakukan pendekatan. Karena baginya, Pogba akan sangat cocok jika bermain untuk Los Galacticos.

MOURINHO: MESKI KALAH, LIVERPOOL MASIH BERUNTUNG

Jose Mourinho menilai Liverpool beruntung hanya kalah 0-3 dari Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Ketika Barcelona unggul dua gol, Liverpool terlihat makin panik. Upaya mereka membalikkan keadaan justru berujung gol tambahan. Oleh karena itu, Mou mengatakan semestinya jauh lebih banyak gol yang bisa dicetak Barcelona, setidaknya ada dua peluang emas di masa akhir laga yang kemungkinan merubah skor menjadi 4-0 atau 5-0.

KOVAC TERKEJUT DENGAN PEREBUTAN GELAR BUNDESLIGA MUSIM INI

Niko Kovac mengaku terkejut dengan perburuan gelar Bundesliga musim ini. Kovac memperingatkan para penggawa Bayern Munich untuk tetap fokus jelang laga melawan tim yang berjuang lolos degradasi, Hannover. Ia menganggap perburuan gelar Bundesliga Jerman musim ini sulit diprediksi. Bayern sendiri masih mengoleksi 71 poin di posisi pertama, unggul dua poin atas Borussia Dortmund yang duduk ditangga kedua.

POCHETTINO PUJI TIM MEDIS SPURS

Mauricio Pochettino mengaku senang dengan kinerja tim medis yang dimiliki Spurs. Baginya, mereka benar-benar mengutamakan kesehatan dan keselamatan seluruh penggawa The Lilly White. Penyataan tersebut diungkap Poch setelah ia melihat kinerja tim medis yang melakukan pertolongan kepada Jan Vertonghen. Meski cedera yang dialami tergolong parah, semua kemungkinan buruk langsung diminimalisir oleh para tim medis.

AKHIR MUSIM NANTI, XAVI HERNANDEZ PENSIUN

Xavi Hernandez akan gantung sepatu pada akhir musim 2018/19. Gelandang asal Spanyol itu selanjutnya ingin berkarier sebagai pelatih. Xavi yang kini berusia 39 tahun sedang merumput bersama klub Qatar, Al Sadd. Ia memperkuat Al Sadd setelah meninggalkan Barcelona pada 2015 lalu. Meski sudah mengumumkan akan pensiun, Xavi masih punya misi yang belum tuntas bersama Al Sadd, yaitu memenangi gelar Liga Champions Asia.

LINGARD INGIN RONALDO KEMBALO KE OLD TRAFFORD

Jesse Lingard punya impian Manchester United bisa memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas mendatang. Merenovasi skuat wajib dilakukan oleh The Red Devils apabila ingin kembali ke masa kejayaan dan Lingard akan sangat senang apabila Ronaldo direkrut kembali untuk merumput di Old Trafford. Bersama United, kualitas Ronaldo sudah terbukti. Selama enam musim membela setan merah, pria Portugal itu sukses mengangkat tiga trofi Liga Primer dan satu titel Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *