Berita Bola Hari Ini 30 April 2019: Zlatan Ngamuk Di MLS, MU Incar Oblak, Bale Bertahan Di Real Madrid

Berita Bola Hari Ini 30 April 2019: Zlatan Ngamuk Di MLS, MU Incar Oblak, Bale Bertahan Di Real Madrid

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 30 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

MANCHESTER UNITED SERIUS INGIN DATANGKAN JAN OBLAK

Manchester United tampaknya serius akan mendatangkan kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, musim depan. Hal itu berkaitan dengan performa De Gea yang mulai meragukan. Meski selama beberapa musim menjadi andalan United, De Gea kerap melakukan kesalahan fatal dan dianggap sudah tidak layak berada di bawa mistar United. Demi mendatangkan pengganti ideal, setan merah siap menebus klausa rilis sang kiper yang kabarnya mencapai lebih dari 100 juta euro.

AGEN SEBUT BALE AKAN BERTAHAN DI MADRID

Gareth Bale sedang menjalani musim yang jauh dari ekspektasi. Dirinya pun tak jarang diterpa isu hengkang. Akan tetapi rumor tersebut ditepis keras oleh sang agen, Jonathan Barnett. Barnett mengaku jika Bale akan bertahan di Santiago Bernabeu 100%. Meski hanya mampu mencetak delapan gol musim ini, sang agen menganggap Bale akan segera bangkit musim depan.

LAZIO AKAN SEGERA DIHUKUM AKIBAT PERILAKU RASIS

Beberapa waktu lalu, para penggemar Lazio terus menyerukan nyanyian rasis kepada penggawa AC Milan, Franck Kessie dan Timoe Bakayoko. Buntut dari tindakan tak semestinya itu adalah sebuah hukuman. Federasi sepak bola Italia kabarnya telah menyiapkan hukuman setimpal untuk para penggemar tim biru langit. Kabarnya, para penggemar Lazio dilarang menemani tim kesayangannya dalam waktu yang belum ditentukan.

MAKELELE SEBUT CHELSEA LAKUKAN KESALAHAN SETELAH LEPAS MORATA

Mantan gelandang Chelsea, Claude Makelele, menyebut Sarri telah lakukan kesalahan setelah melepas Alvaro Morata. Apalagi, ia mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai pengganti. Bagi Makelele, Higuain sudah bukan lagi penyerang tajam. Hal itu terbukti dengan kesulitan sang pemain untuk mencetak gol. Makelele menambahkan Chelsea akan lebih baik jika mempertahankan Morata. Penyerang asal Spanyol itu dianggap lebih unggul dan bisa memperbaiki performanya.

RANOCCHIA RESMI PERPANJANG KONTRAK DENGAN INTER

Dari Giuseppe Meazza, Inter Milan resmi memperpanjang kontrak pemain bertahan mereka, Andrea Ranocchia. Menurut calciomercato, Inter telah memperpanjang masa pengabdian sang pemain hingga Juni 2021 mendatang. Ranocchia sendiri telah bergabung dengan Inter pada 2011 lalu. Ia dianggap sebagai bek berpengalaman meski terkadang melakukan kesalahan yang tidak perlu.

COUTINHO PASTIKAN BERTAHAN DI BARCELONA

Philippe Coutinho perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya. Menyusul hal tersebut, ia yakin dan memastikan akan tetap berseragam FC Barcelona musim depan. Sebelumnya, kurang waktu bermain dan tidak berada pada posisi yang seharusnya menjadikan Coutinho sulit untuk beradaptasi. Setelah sempat mendapat kritik, Coutinho akhirnya mampu bangkit dan mulai mencetak beberapa gol bagi el Barca.

POGBA BALAS KRITIK PEDAS ROY KEANE

Paul Pogba baru saja mendapat kritik pedas dari mantan kapten setan merah, Roy Keane. Keane menganggap Pogba sebagai pemain yang hanya menjadi masalah bagi Manchester United. Merespon komentar tersebut, Pogba tak terlalu ambil pusing. Ia berujar kalau Keane memang dibayar untuk berbicara, sementara dirinya hanya dibayar untuk bermain di lapangan. Oleh karena itu Pogba menganggap wajar kritik tersebut.

TUCHEL KRITIK NEYMAR USAI TERLIBAT INSIDEN DENGAN PENGGEMAR

Setelah kalah dari Rennes, Neymar Jr terlihat mengalami sebuah cek cok dengan penggemar. Mengetahui hal tersebut, Thomas Tuchel mengaku tak suka. Ia menganggap Neymar telah bertindak kurang dewasa. Pelatih asal Jerman itu menambahkan kalau ia tidak ingin ada lagi pemain yang terlibat dalam keributan serupa. Para pemain harus memberi respek kepada supporter maupun lawan.

SARRI SEBUT HIGUAIN AKAN BERTAHAN MUSIM DEPAN

Maurizio Sarri mengatakan kalau Gonzalo Higuain akan tetap berseragam Chelsea musim depan. Meski hanya mencetak empat gol dari dua belas penampilan, Sarri masih percaya dengan performa Higuain. Ia yakin, Higuain akan mengeluarkan kualitas sesungguhnya musim depan. Sarri juga menambahkan bahwa memang tidak mudah beradaptasi dengan cepat di Inggris. Jadi hal yang dialami Higuain adalah sesuatu yang wajar-wajar saja.

TAMPIL KONSISTEN, ATALANTA TEMBUS EMPAT BESAR

Atalanta sukses menampilkan performa luar biasa musim ini. Setelah sebelumnya mampu lolos ke final Coppa Italia, kini mereka yang baru saja mengalahkan Udinese berhasil menembus zona liga champions eropa. Gian Piero Gasperini selaku pelatih tim mengatakan performa anak asuhnya begitu luar biasa. Mereka mampu tampil konsisten ditiap laga yang dijalani. Dirinya pun merasa bahagia dengan hasil yang diraih.

PSG SIAPKAN DANA SELANGIT UNTUK BOYONG DE GEA

David de Gea sedang diterpa isu kepindahan menyusul performanya yang dianggap menurun. Ingin memanfaatkan situasi, klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, mengaku berniat untuk mendaratkan sang kiper di kota mode. Dilansir dari espn, mereka bahkan telah menyiapkan dana senilai 90 juta euro atau setara 1,4 triliun rupiah. Hal ini dilakukan untuk memberi kekuatan lebih pada lini pertahanan mereka.

PENYERANG REPUBLIK CEKO TEWAS AKIBAT KECELAKAAN BUS

Penyerang asal Republik Ceko, Josef Sural, meninggal dunia. Ia tewas dalam kecelakaan sepulang bertanding. Seperti diberitakan bbc, bus yang membawa tujuh pemain Alanyaspor pulang bertanding melawan Kayserispor di Kadir Has Sehir Stadium dalam lanjutan Super Liga mengalami kecelakaan. Sural, yang tidak bermain di laga tersebut, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi namun kondisinya tidak tertolong.

DENIS SUAREZ ABSEN HINGGA AKHIR MUSIM

Arsenal harus kehilangan pemain pinjaman asal Barcelona, Denis Suarez sampai akhir musim karena mengalami cedera kunci paha. Gelandang berusia 25 tahun itu baru mencatatkan enam penampilan bagi The Gunners sejak merapat pada Januari lalu, dan terakhir kali beraksi saat menghadapi Manchester United. Nampaknya, Arsenal juga tidak akan melakukan perpanjangan kepada sang pemain karena performanya dianggap tidak memuaskan.

VALDANO: POGBA TIDAK AKAN BERI BANYAK KONTRIBUSI BAGI MADRID

Legenda Real Madrid, Jorge Valdano, mengaku ragu kedatangan Paul Pogba akan berdampak signifikan untuk Los Merengues. Baginya, gaya bermain Pogba tak akan sesuai dengan taktik el Real. Pemain Manchester United itu memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Madrid pada musim depan. Pogba juga disebut-sebut sebagai pemain yang diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

PEMAIN INI TOLAK PERMINTAAN MAAF DARI IBRAHIMOVIC

Zlatan Ibrahimovic terlibat konfrontasi dengan mantan bek Manchester City, Nedum Onuoha di kancah Major League Soccer. Tensi di antara keduanya dimulai ketika Ibrahimovic yang membela LA Galaxy terlihat menarik Onuoha yang berkostum Real Salt Lake dengan lengannya, sehingga memicu perdebatan. Setelah berniat untuk meminta maaf kepada Onuoha, Zlatan justru mendapat penolakan. Onuoha sendiri beralasan bahwa Zlatan sempat mengancamnya, oleh karena itu pemain asal Swedia tersebut tak pantas menerima maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *