Berita Bola Hari Ini 27 April 2019: Neymar Ingin Main Dengan Hazard, Cech Akan Kembali Ke Chelsea, Juventus Siap Jual Pjanic

Berita Bola Hari Ini 27 April 2019: Neymar Ingin Main Dengan Hazard, Cech Akan Kembali Ke Chelsea, Juventus Siap Jual Pjanic

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 27 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

CHAMBERLAIN KEMBALI BERMAIN SETELAH SETAHUN ABSEN

Alex Oxlain Chamberlain kembali merumput bersama Liverpool setelah absen selama setahun akibat cedera. Laga melawan Huddersfield menjadi momen membahagiakan bagi mantan pemain Arsenal itu. Chamberlain merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada seluruh penggemar karena terus mendukung dirinya untuk keluar dari masa-masa sulit selama ini. Dalam laga itu, The Kop sukses menghajar Huddersfield dengan skor 5-0.

PETR CECH AKAN KEMBALI KE CHELSEA SEBAGAI STAFF TEHNIK

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, resmi mengumumkan pensiun pada akhir musim nanti. Merespon momen tersebut, Chelsea sebagai tim yang pernah dibela Cech menawarkan sebuah pekerjaan baginya. Kabarnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge menawarkan sebuah posisi di staf tehnik. Cech diharapkan mampu bekerja sama dengan Michael Emelano yang sudah lebih dulu berada disitu.

NEYMAR INGIN BERMAIN DENGAN HAZARD

Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, mengutarakan hasratya untuk bermain bersama Eden Hazard. Hazard sendiri memang dikabarkan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Kontraknya yang akan habis tahun depan belum juga diperpanjang. Oleh karena itu, Neymar menyarankan Hazard untuk berlabuh di Paris Saint Germain. Pemain Brasil itu sangat yakin jika Hazard mampu memberi dampak luar biasa bagi tim.

AYAH EMILIANO SALA MENINGGAL DUNIA

Kabar duka kembali hadir dari keluarga mendiang Emiliano Sala. Dilaporkan oleh Marca, sang ayah dari mantan pemain asal Argentina itu meninggal dunia. Kabar tersebut dirasa mengejutkan setelah sebelumnya Sala pergi untuk selama-lamanya akibat mengalami kecelakaan pesawat. Sang ayah sendiri mengalami serangan jantung mendadak yang menyebabkan nyawanya tidak bisa ditolong.

JUVENTUS TETAPKAN HARGA MIRALEM PJANIC

Miralem Pjanic termasuk kedalam pemain yang tidak akan dijual Juventus. Akan tetapi, baru-baru ini mereka baru saja mendapat tawaran dari Paris Saint Germain. Mengetahui hal tersebut, Si Nyonya Tua langsung memasang harga yang cukup tinggi untuk memagari bintangnya itu. Dilansir calciomercato, Juve hanya akan melepas Pjanic dengan harga yang tak kurang dari 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

GAJI BELUM TERBAYAR, PEMAIN BOLTON MOGOK MAIN

Pertandingan antara Bolton Wanderers melawan Brentford terancam ditunda. Hal itu mencuat setelah para pemain Bolton menolak untuk bermain. Dikutip dari BBC, para pemain Bolton telah bicara kepada petinggi klub jika gaji pemain tak segera dibayar, maka mereka tidak akan pernah bermain untuk klub tersebut. Bolton sendiri telah mengeluarkan statemen permintaan maafnya kepada beberapa pihak yang tersangkut dalam masalah ini.

MESKI PERNAH BELA LIVERPOOL, SUAREZ AKAN TETAP TAMPIL MAKSIMAL

Suarez mengaku senang bertemu Liverpool di babak semifinal Liga Champions Eropa. Ia menganggap pertandingan tersebut sebagai reuni yang sangat luar biasa. Namun meski pernah berseragam The Reds, Suarez tak mau lengah. Ia berkata Liverpool adalah tempatnya dulu, namun dalam pertandingan ini tidak ada sedikitpun kata pertemanan. Selain Suarez, Liverpool juga akan bertemu dengan mantan pemain lainnya, yaitu Philippe Coutinho.

KLOPP RAGU FIRMINO BISA TAMPIL LAWAN BARCELONA

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ragu bisa memainkan Firmino pada babak semifinal Liga Champions Eropa melawan Barcelona. Firmino yang juga tampil di laga melawan Huddersfield mengalami cedera otot. Dengan begitu, belum bisa dipastikan kapan pemain asal Brasil itu benar-benar berada dalam kondisi terbaik. Liverpool sendiri akan bertandang ke Camp Nou terlebih dahulu untuk menjalani leg pertama.

INTER TOLAK GONZALO HIGUAIN

Penampilan tak konsisten Gonzalo Higuain membuat Chelsea ragu untuk mempermanenkannya. Tim asal kota London itupun akhirnya menawarkan Higuain kepada Inter Milan. Namun, respon yang diberikan pihak Inter justru negatif. Mereka tak mau menampung pemain asal Argentina itu. Meski terancam akan kehilangan Mauro Icardi, Inter percaya bahwa mereka bisa mendapat penyerang yang jauh lebih baik.

SOAL POSTINGAN KONTROVERSI, NEYMAR DIHUKUM TIGA LGA KOMPETISI EROPA

Neymar telah menerima hukuman larangan tiga kali tampil di kompetisi Eropa musim depan. Hal itu berkaitan dengan sikap tak pantas pemain asal Brasil itu di sosial media. Seperti diketahui, Neymar melontarkan kata-kata kasar kepada wasit yang memimpin laga antara Paris Saint Germain melawan Manchester United. Karena dianggap kalah secara tidak terhormat, Neymar pun meluapkan kekesalannya di sosial media.

MALDINI SIAPKAN NAMA SARRI SEBAGAI PENGGANTI GATTUSO

AC Milan sedang mengalami masa-masa naik turun dan terancam terlempar dari zona Liga Champions Eropa. Merespon hal tersebut, Paolo Maldini bertemu Gattuso di Milanello beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Leonardo juga turut hadir. Mereka sendiri sedang berbicara tentang masa depan pelatih Milan saat ini, Gennaro Gattuso. Jika penampilan Milan terus merosot, maka Maldini akan coba menarik Sarri untuk menggantikan Gattuso.

DIINCAR MU, CAVANI MASIH BAHAGIA DI PERANCIS

Manchester United dikabarkan sedang mencoba untuk melakukan kontak dengan Edinson Cavani. Setan merah tampak tertarik dengan penyerang asal Uruguay itu. Cavani yang telah menjadi bagian penting bagi PSG selama beberapa musim dipercaya bisa menjadi solusi lini serang United. Akan tetapi, Cavani mengaku masih senang berada di Perancis. Ia akan menghormati klub dan seluruh penggemar.

UEFA HUKUM HUNGARIA DAN MONTENEGRO AKIBAT PERILAKU RASIS

UEFA resmi menghukum Hungaria dan Montenegro akibat perilaku rasisme. Seperti diketahui, kedua tim nasional tersebut punya penggemar yang telah berlaku rasis kepada timnas Slovakia dan Inggris. Keduanya didenda sebesar 20rb euro atau setara 316 juta rupiah. Selain itu, mereka juga harus bermain tanpa penonton pada pertandingan berikutnya. Sebagai tambahan, Montenegro akan memasang banner besar yang berisi tentang penolakan terhadap rasisme di laga melawan Kosovo Juni mendatang.

DIEGO COSTA MASUK DAFTAR BELANJA ATLETICO

Diego Costa telah dimasukkan kedalam daftar jual Atletico pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu berkaitan dengan sikap dan performa negatif yang ditunjukkan sang pemain. Costa sendiri sedang menjalani hukuman hingga akhir musim nanti. Oleh karena itu, Los Rojiblancos akan dengan senang hati membuka negosiasi kepada siapapun yang berniat untuk memboyong Costa.

THOMAS TUCHEL TAK MENGETAHUI KEPERGIAN NEYMAR KE TURIN

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, mengklaim tidak mengetahui soal liburan Neymar menuju Turin. Menurut beberapa sumber, kepergian Neymar menuju Negri Pizza adalah untuk menghadiri sebuah acara dengan rekan setimnya di Timnas Brasil, Douglas Costa. Thomas Tuchel mengaku tidak tahu dan ia berujar bahwa ia bukan ayahnya yang setiap hari bisa mengawasi aktivitas sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *