Berita Bola Hari Ini 26 April 2019: Chelsea Akan Pecat Sarri, Malcom Ke AC Milan, Hazard Tak Masuk Tim Terbaik EPL

Berita Bola Hari Ini 26 April 2019: Chelsea Akan Pecat Sarri, Malcom Ke AC Milan, Hazard Tak Masuk Tim Terbaik EPL

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 26 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

CHELSEA MULAI BERFIKIR UNTUK PECAT SARRI

Beberapa staff Chelsea kabarnya tak puas dengan kinerja Maurizio Sarri musim ini. Dilansir dari metro.uk, mereka bahkan berniat untuk memberhentikan pelatih asal Italia itu. Sarri dinilai tak mampu penuhi ekspektasi dan gagal menerapkan taktik yang dibawanya. Hingga kini Chelsea masih harus berjuang keras untuk bisa mengamankan posisi empat besar.

LAZIO: PENGGEMAR KAMI TIDAK RASIS!

Lazio kembali melanjutkan tindakan rasis mereka kepada dua pemain AC Milan, Frank Kessie dan Timoe Bakayoko. Sepanjang pertandingan kemarin, para penggemar klub ibukota terus menyanyikan seruan rasis dan teriakan monyet yang ditujukan kepada penggawa Milan tersebut. Merespon kejadian itu, klub yang bermarkas di Stadion Olimpico merasa penggemarnya tidak bertindak rasis. Menurut pihak Lazio, media hanya membesar-besarkan masalah tersebut.

TAK ADA NAMA HAZARD, POGBA MASUK KEDALAM TIM TERBAIK

Penggawa Manchester United, Paul Pogba, secara mengejutkan masuk kedalam daftar tim terbaik Liga Inggris musim ini. Pogba menjadi satu-satunya pemain yang bukan berasal dari Manchester City maupun Liverpool. Hasil ini banyak mendapat komentar dari beberapa pihak. Mereka menilai jika pemain Chelsea, Eden Hazard lebih layak masuk kedalam daftar tersebut.

AC MILAN DIKLAIM SEGERA DAPATKAN MALCOM

Raksasa Italia, AC Milan, kabarnya akan segera kedatangan bintang FC Barcelona, Malcom. Malcom sendiri memang berniat untuk pergi dari Camp Nou setelah tak mendapat jatah bermain yang cukup. Direktur olahraga Rossoneri, Leonardo, mengatakan Milan masih terus melakukan kontak dengan pihak pemain untuk bisa merampungkan segala kesepakatan yang dibutuhkan.

DE GEA MERASA SANGAT SEDIH DENGAN KEKALAHAN TELAK UNITED

David de Gea sedang mengalami masa-masa sulit di Manchester United. Ia tak tampil gemilang di beberapa laga dan kerap menjadi penyebab kekalahan setan merah. Mengakui kesalahannya, de Gea merasa sangat sedih. Ia kecewa dengan performanya yang dianggap menurun. Bahkan beberapa rekan setimnya sampai memberi dukungan moral kepada kiper asal Spanyol tersebut.

PEMAIN INI MENINGGAL SAAT SEDANG BERTANDING

Pemain Malanti Chiefs, Faty Papy, meninggal dunia saat sedang bertanding melawan Green Mamba di Killarney Stadium. Menurut beberapa laporan, Faty Papy terlebih dulu kejang-kejang sebelum akhirnya para tim medis tak mampu menyelamatkan nyawa pemain berusia 28 tahun itu. Banyak yang terkejut dengan kabar ini mengingat Papy sempat menjelaskan kondisinya yang kurang baik selama beberapa hari sebelum meninggal dunia.

ODEGAARD TIDAK DIJUAL!

Performa Martin Odegaard meningkat cukup signifikan saat dipinjamkan Madrid ke klub Eredivisi, Vitesse. Dengan begitu, ia banyak menjadi incaran beberapa klub. Yang terbaru, Ajax Amsterdam ingin membeli secara permanen pemain asal Norwegia tersebut. Akan tetapi Real Madrid tidak akan membiarkan pemain masa depannya pergi. Mereka berujar bahwa tidak ada niat sedikitpun untuk melepas Odegaard.

HUBUNGAN JAMES DENGAN BAYERN BENAR-BENAR HANCUR

Nasib James Rodriguez berada diujung tanduk. Bayern Munchen tidak berniat untuk memperpanjang masa peminjaman sang pemain. Hal itu diungkap oleh pelatih The Hollywood, Niko Kovac. Kovak berujar ia tidak akan memasukkan nama James kedalam rencananya musim depan. Keadaan pemain asal Kolombia inipun semakin rumit setelah el Real juga tidak berniat untuk memulangkannya.

EMERY INGINKAN BAILY UNTUK PERKUAT LINI BELAKANG ARSENAL

Unai Emery memasukkan nama Eric Baily kedalam daftar belanja The Gunners. Pemain berusia 25 tahun itu dinilai menampilkan performa yang cukup apik dibawah asuhan Mourinho meski pada akhirnya sekarang lebih sering duduk di bangku cadangan. Situasi itulah yang akan coba dimanfaatkan Emery. Ia ingin Baily bergabung demi bisa memperkuat lini belakang Arsenal musim depan.

ATALANTA MELAJU KE FINAL SETELAH KALAHKAN FIORENTINA

Atalanta dipastikan akan menantang Lazio di final Coppa Italia 2018/19. Hasil itu mengacu pada kemenangan La Dea yang sukses membekap Fiorentina dengan skor 2-1 pada leg kedua fase semifinal. Dua gol yang disarangkan tim tuan rumah berasal dari sontekan Josip Ilicic dan Papu Gomez. Sementara gol balasan dari La Viola berasal dari Luis Muriel.

AGEN SEBUT ASENSIO BAHAGIA DI MADRID

Horacio Gaggioli yang bertindak sebagai agen Marco Asensio mengaku jika pemain milik Real Madrid itu merasa sangat bahagia tinggal di ibukota. Bahkan Asensio menolak beberapa tawaran yang pernah diajukan kepadanya, termasuk tawaran senilai 180 juta euro dari dari klub yang tidak diberitahu identitasnya. Saat ini, Asensio masih terus fokus kepada Los Blancos untuk bisa kembali menampilkan permainan impresif.

SAMUEL UMTITI TAK INGIN TINGGALKAN BARCELONA

Masalah cedera dan semakin baiknya performa Clement Lenglet membuat Samuel Umtiti terancam kehilangan posisi di tim utama. Namun meski dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou akhir musim nanti, Umtiti menepis keras rumor tersebut. Beberapa media di Prancis mengklaim Umtiti merasa sangat bahagia tinggal di Barca. Kontraknya yang baru akan habis pada 2023 nanti juga menjadi alasan mengapa ia ingin terus menampilkan yang terbaik bagi La Blaugrana.

ZIDANE SANGAT MARAH DENGAN HASIL IMBANG MELAWAN GETAFE

Getafe menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga. Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Madrid tetap di posisi ketiga dengan 65 poin dan Getafe berada di posisi keempat dengan 55 poin, sama seperti Sevilla yang ada di posisi kelima. Akan tetapi, Zinedine Zidane mengaku marah dan kecewa dengan hasil ini. Ia menganggap anak asuhnya kurang mampu memaksimalkan beberapa peluang yang didapat.

MESSI MINTA BARCELONA TIDAK BOYONG ODOI

Callum Hudson-Odoi baru saja dioperasi setelah mengalami cedera yang cukup parah. Meski begitu, banyak yang menganggap Odoi akan mengawali musim depan dengan saat baik. Bayern Munchen yang ingin memanfaatkan situasi beniat untuk memboyong Odoi, begitu pula dengan Barcelona. Namun, keinginan Barca untuk memboyong Odoi ditolak oleh Lionel Messi. Bagi Messi, kesembuhan Odoi akan memakan waktu yang sangat lama, ia juga belum tentu akan bermain baik setelah mengalami cedera.

SPURS INCAR BINTANG MUDA AS ROMA

Tottenham Hotspurs mencoba untuk menculik bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kabarnya, Spurs siap menyiapkan dana untuk mendapat Zaniolo yang dibandrol senilai 50 juta euro atau sekitar 790 miliar rupiah. Zaniolo yang sedang naik daun sangat dikagumi oleh Pochettino. Menurut Poch, Zaniolo punya talenta luar biasa yang bisa meningkatkan performa Spurs saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *