Berita Bola Hari Ini 25 April 2019: Pogba Masalah Besar Bagi MU, Ronaldo Inginkan Pep, Van Dijk Jadi Pemain Terbaik EPL

Berita Bola Hari Ini 25 April 2019: Pogba Masalah Besar Bagi MU, Ronaldo Inginkan Pep, Van Dijk Jadi Pemain Terbaik EPL

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 25 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

ROY KEANE SEBUT POGBA SEBAGAI MASALAH BESAR MU

Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tumbang dari tim sekota, Manchester City. Mengomentari hal tersebut, Roy Keane menyebut para pemain setan merah tidak memiliki sikap yang baik. Mantan kapten itu juga lebih mengarahkan jari telunjuknya kepada Paul Pogba. Menurutnya, Pogba adalah masalah besar bagi MU saat ini.

INSIGNE LEBIH PILIH CHELSEA KETIMBANG LIVERPOOL

Liverpool berniat untuk memboyong pemain andalan Napoli, Lorenzo Insigne. Seperti diketahui, sang pemain sempat mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub. Namun mereka harus bersaing dengan Chelsea yang telah menyiapkan dana besar untuk menggaet Insigne. Melihat ketertarikan kedua tim, Insigne tampaknya lebih berminat untuk berlabuh di Stamford Bridge. Hal itu diungkap setelah ia ingin bereuni dengan Maurizio Sarri.

ZIDANE RELA LEPAS ASENSIO DEMI SADIO MANE

Real Madrid terus menempel ketat Liverpool agar bisa mendapatkan jasa Sadio Mane. Sadio Mane merupakan pemain yang sangat diinginkan Zinedine Zidane. Dikutip dari sportskeeda, Zidane bahkan rela menumbalkan Marco Asensio sebagai bagian dari deal. Zidane meminta Real Madrid untuk memberi Asensio plus 30 juta euro agar bisa mendaratkan Mane di Santiago Bernabeu.

VAN DIJK PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK EPL

Dilaporkan metro.uk, Virgil van Dijk dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Dalam perburuan gelar tersebut, Van Dijk mengalahkan nama-nama seperti Raheem Sterling, Sadio Mane, Eden Hazard, Sergio Aguero and Bernardo Silva. Dalam hal ini, van Dijk menjadi pemain kedelapan Liverpool yang mampu meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris.

BEK PSG BUKA PELUANG MAIN DI EPL

Thomas Meunier mengutarakan niatnya untuk pergi dari klubnya saat ini, Paris Saint Germain. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa MU berniat untuk merekrutnya, pemain asal Belgia ini nampaknya menyambut positif. Ia mengatakan ingin berlaga di kompetisi Liga Inggris dan tidak menutup kemungkinan untuk berlabuh di Old Trafford.

ATLETICO TUNDA GELAR JUARA BARCELONA

Atletico Madrid baru saja menunda gelar juara FC Barcelona setelah mereka mampu menghentikan perlawanan Valencia dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, gol anak asuh Diego Simeone dicetak oleh Alvaro Morata, Antoine Griezmann, dan Angel Correa. Sementara dua gol yang disarangkan tim tuan rumah dicetak oleh Kevin Gameiro dan Daniel Parejo.

POGBA MINTA MAAF KEPADA SELURUH PENGGEMAR MU

Paul Pogba tampak kecewa dengan hasil yang diraih Manchester United. Setelah sebelumnya dianggap sebagai pemain yang tidak peduli kepada fans, Pogba lantas meminta maaf kepada para penggemar setelah takluk dari tim Manchester City. Hingga kini, Manchester United masih harus berjuang untuk bisa mencapai spot Liga Champions musim depan.

DWIGOL LEWANDOWSKI BAWA FC BAYERN KE FINAL PIALA JERMAN

Bayern Munich akan menantang RB Leipzig  di final DFB Pokal bulan depan setelah mereka mampu menjungkalkan Werder Bremen dengan skor 2-3. Di laga itu, Robert Lewandowski menjadi pahlawan karena sukses mencetak dua gol sekaligus. Satu gol sisanya dicetak oleh pemain asal Jerman, Thomas Muller. Kemenangan itu bisa membuka peluang Bayern untuk meraih double gelar setelah mereka juga masih memimpin klasemen Bundesliga.

POLISI GREBEK KLUB BELGIA AKIBAT KASUS PENCUCIAN UANG

Raksasa Belgia, Anderlech, baru saja diinterogasi oleh pihak kepolisian setelah terlibat kasus pencucian uang. Kasus tersebut dikabarkan melibatkan beberapa pihak seperti agen maupun pemain. Sebelumnya, federasi sepak bola Belgia sudah menerima beberapa dokumen terkait permasalahan tersebut. Imbas dari kasus pencucian uang itu, Anderlecht bisa saja dihukum tampil di kompetisi Eropa.

TUMBANG OLEH LAZIO, MILAN TERSINGKIR DARI COPPA ITALIA

AC Milan akhirnya gagal melaju ke babak final Coppa Italia setelah tersingkir dari hadangan Lazio. Pada pertandnigan leg kedua, Milan tumbang dengan skor 1-0. Sebelumnya, kedua tim tersebut hanya bermain imbang 0-0. Dengan hasil ini, harapan Milan hanya tinggal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka harus menumpas habis seluruh pertandingan sisa agar bisa berlaga di kompetisi tersebut.

ALEJANDRO POZUELA DINOBATKAN SEBAGAI PEMAIN TERBAIK MLS MINGGU INI

Alejandro Pozuela baru saja didatangkan Toronto FC pada bursa transfer musim dingin lalu. Akan tetapi, ia langsung klop dengan seluruh pemain dan mampu memberi dampak signifikan. Setelah sempat meraih gelar man of the match dan gol terbaik, sekarang ia mampu meraih penghargaan pemain terbaik minggu ini. Merespon hal tersebut, Pozuela merasa senang dan akan terus meningkatkan kualitasnya.

EMERY PERCAYA ARSENAL TEMPATI POSISI EMPAT BESAR

Arsenal baru saja mengalami kekalahan 3-1 atas Wolverhampton. Hasil itu sangat mengecewakan mengingat Arsenal masih berjuang untuk bisa meraih zona Liga Champions. Meski begitu, Unai Emery menganggap anak asuhnya akan finish di posisi empat besar. Ia percaya dengan kinerja tim dan akan berusaha merubah pola permainan yang dirasa masih kurang maksimal.

AJAX BURU MARTIN ODEGAARD

Martin Odegaard tak mampu menemukan permainan terbaiknya saat masih berada di Real Madrid. Setelah dipinjamkan ke klub Eredivisi, Vitesse, performa Odegaard jauh meningkat. Ia mampu menyarangkan enam gol dan menbukukan 9 asisst. Mengetahui performa pemain berusia 20 tahun itu, Ajax ingin merekrutnya pada akhir musim nanti. Bahkan de Amsterdamers siap membeli Odegaard secara permanen.

RONALDO AKAN SANGAT SENANG JIKA PEP LATIH JUVENTUS

Tersingkir dari Liga Champions Eropa, Ronaldo sempat kecewa dengan taktik yang diterapkan Massimiliano Allegri. Setelah muncul rumor sang pelatih akan digantikan dengan Pep Guardiola, Ronaldo mengaku senang. Ia merasa bahwa Pep akan sangat cocok melatih Juventus. Jika berhasil mendarat di Turin, maka Ronaldo akan sangat menyambut bahagia kedatangan pelatih asal Spanyol itu.

PENGGEMAR LAZIO TERUS SERUKAN RASIS KEPADA BAKAYOKO

Sejumlah fans Lazio memasang banner penghormatan terhadap Benito Mussolini sebagai diktator fasis dan secara rasial mengejek bintang AC Milan Tiemoue Bakayoko di San Siro. Fans Lazio menyanyikan lagu rasis yang ditujukan pada Bakayoko persis di luar pintu masuk San Siro. Sejumlah pisang dan Chants ini terus terdengar saat pemain sedang melakukan pemanasan. Menyusul hal tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kepada penggemar lazio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *