Berita Bola Hari Ini 24 April 2019: Ronaldo Ingin Juve Boyong Felix, Piala Super Spanyol Digelar Di Arab, Pochettino Minta Eriksen Bertahan

Berita Bola Hari Ini 24 April 2019: Ronaldo Ingin Juve Boyong Felix, Piala Super Spanyol Digelar Di Arab, Pochettino Minta Eriksen Bertahan

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 24 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

POGBA AKAN PERGI DARI UNITED

Penggawa Manchester United, Paul Pogba, telah memberitahu rekan setimnya bahwa ia akan menginggalkan klub pada akhir musim nanti. Pria 26 tahun itu bergabung dengan tim setan merah pada 2016 lalu dengan nilai transfer yang sangat fantastis. Namun setelah mulai menemukan ketidakcocokan, ia mulai berfikir untuk pergi. Apalagi, Real Madrid sempat menunjukkan ketertarikan kepadanya.

SHANE LONG CETAK REKOR DI PREMIER LEAGUE

Shane Long berhasil menyarangkan bola kedalam gawang di laga melawan Watford. Spesialnya, pemain asal Irlandia itu menciptakan gol pada detik ketujuh. Torehan itu menjadi yang tercepat sepanjang sejarah Liga Inggris. Sebelumnya, rekor gol tercepat di Liga Inggris dicetak oleh King yang berhasil menjebol gawang lawan di menit ke sembilan pada tahun 2000. Pertandingan antara Watford melawan Southampton sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

ARSENAL CAPAI KESEPAKATAN DENGAN BINTANG MUDA BRASIL

Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan bintang muda Brasil, Gabriel Martinelli. Sebelumnya, The Gunners memang sudah memantau pemain berusia 17 tahun itu sejak lama. Martinelli sendiri pernah melakukan trial dengan Manchester United dan beberapa kali dihubungkan dengan FC Barcelona, namun justru Arsenal lah yang telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Martinelli dilaporkan akan terbang ke London pada Juni mendatang.

FC BAYERN SIAP GAET ODOI

Callum Hudson-Odoi telah dipastikan absen hingga akhir musim. Remaja Inggris itu juga akan segera menjalani operasi karena cedera yang dialami tergolong parah. Namun situasi ini justru akan dimanfaatkan oleh rakasasa Jerman, Bayern Munchen. Bayern akan meminang Odoi pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan cederanya sang pemain, Bayern berharap jika Chelsea mulai memikirkan tawaran yang diajukan. Bayern sendiri telah menyiapkan dana sekitar 40 juta euro untuk memboyong Odoi.

ZIDANE MINTA TIGA PEMAIN INI DIJUAL

Zinedine Zidane berencana membuat perubahan skuat musim depan. Selain akan membimbing pemainnya yang masih dianggap kompeten, Zidane juga akan membeli beberapa pemain baru. Lalu, pelatih asal Prancis ini juga berencana untuk ‘membersihkan’ beberapa pemain yang dianggap tidak memberi efek positif. Menurut laman sportskeeda, Zidane meminta pihak el Real untuk menjual tiga pemainnya sekaligus, yakni Llorente, Sergio Reguilon dan Dani Ceballos.

BINTANG MAN UNITED KELUHKAN SIKAP BURUK RASHFORD

Pemain Manchester United yang belum diketahui identitasnya mengaku kesal dengan Marcus Rashford. Metro.uk mengklaim, Rashford dianggap sebagai pemain yang punya sikap buruk. Dia tak padai dalam memberi hormat dan bukan tipe pemain yang humble. Rasford sendiri santer dikabarkan akan pergi setelah ia mendapat tawaran fantastis dari FC Barcelona. Namun banyak yang percaya kalau pemain berusia 21 tahun itu akan tetap tinggal di Old Trafford.

ANAK RUUD GULLIT MEMULAI DEBUT DI USIA 17 TAHUN

Maxim Gullit yang merupakan anak dari legenda asal Belanda, Ruud Gullit, baru saja memulai debut profesionalnya di usia 17 tahun. Ia merumput dengan dengan tim B AZ Alkmaar dilaga melawan FC Twente. Laga itu berkesudahan imbang 0-0. Maxim sendiri datang sebagai pemain pengganti setelah Joris Kramer ditarik keluar oleh sang pelatih. Baginya, ini adalah momen yang sangat spesial.

ATLETICO MADRID IKUT BERBURU TANDANTANGAN TRIPPIER

Atletico Madrid meramaikan perburuan bek Tottenham, Kieran Trippier. Sebelumnya, sudah ada nama Manchester united dan juga Napoli yang berniat untuk mendapat tanda tangan Trippier. Sejak ditunjuk sebagai pilihan utama, Trippier memainkan perannya dengan baik sebagai pengganti Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City. Dikutip dari Metro.uk, baik Napoli maupun Atletico telah memberi penawaran seharga 15 juta euro atau sekitar 237 miliar rupiah kepada Spurs.

SEORANG PEMAIN DIKELUARKAN DARI KLUB SETELAH PANENKANYA GAGAL

Pemain Independiente de Campo Grande, Brendix Parra, dikabarkan telah dicoret dari klub setelah ia gagal mencetak gol melalui tendangan panenkanya. Kegagalan sang pemain membuat Independiente de Campo Grande tak mampu melaju ke babak selanjutnya di kompetisi Copa Sudamericana. Kini, Brendix Parra hanya tinggal menunggu pemutusan kontrak dari klub tersebut.

PIALA SUPER SPANYOL AKAN DIADAKAN DI ARAB SAUDI

Federasi sepak bola Spanyol sedang melakukan negosiasi dengan pemerintah Saudi Arabia perihal rencana Piala Super Spanyol yang akan digelar di negara tersebut. Sebuah proposal yang bernilai 30 juta euro per musim kabarnya telah dilayangkan oleh pihak sepak bola Spanyol kepada pemerintah Arab. Piala Super Spanyol yang akan digelar di Arab sendiri akan berlangsung selama kurang lebih enam musim. Namun hingga kini belum ada kesepakatan apapun yang tercapai.

RAIH POIN PENUH, AJAX PUNCAKI KLASEMEN EREDIVISI

Ajax sukses meraih poin penuh setelah mampu menghentikan perlawanan Vitesse Arnhem dengan skor 4-2. Hasil itu membuat anak asuh Erik ten Hag bercokol di posisi teratas klasemen Eredivisi. De Amsterdamers mampu meraih 80 poin untuk berada diposisi paling atas. Mereka sementara unggul tiga poin dari rival terberat, PSV Eindhoven yang mengoleksi 77 poin.

RONALDO MINTA JUVE GAET JOAO FELIX

Cristiano Ronaldo terus menekan petinggi Juve untuk segera merealisasikan transfer bintang muda Benfica, Joao Felix. Hal itu bertujuan untuk lebih mengembangkan skuat Juventus yang dinilai kurang maksimal. Apalagi, tujuan mereka saat ini adalah meraih gelar Liga Champions Eropa. Dengan datangnya Felix, Ronaldo yakin jika Juventus akan punya lebih banyak variasi serangan.

WANDA NARA KLAIM MAURO ICARDI SEGERA DAPATKAN BAN KAPTEN KEMBALI

Wanda Nara percaya bahwa kekasihnya, Mauro Icardi, masih menjadi sosok penting bagi La Beneamata. Ia bahkan tak segan untuk berujar kalau Icardi akan segera mendapat ban kaptennya kembali. Baginya, Inter sudah seperti keluarga. Ia akan senang jika Icardi akan terus memakai seragam kebesaran biru hitam.

POCHETTINO BERHARAP ERIKSEN TETAP BERADA DI SPURS

Mauricio Pochettino sangat berharap Christian Eriksen akan terus menjadi pemain Spurs. Baru-baru ini, Eriksen telah memberi tiga poin penting bagi Spurs setelah dirinya mampu mencetak sata-satunya gol kemenangan melawan Brighton. Karena dianggap sangat penting bagi tim, Poch bahkan meminta pihak klub untuk melakukan cara apapun agar pemain asal Denmark itu mau bertahan.

LEGENDA LIVERPOOL RESMI LATIH KLUB AUSTRALIA

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, resmi ditunjuk sebagai pelatih klub asal Australia, Brisbane Roar. Meski belum punya banyak pengalaman melatih, Fowler tetap percaya bahwa ia akan mampu mengemban amanah yang diberikan klub. Pria 44 tahun itu kabarnya telah menandatangani kontrak dengan Brisbane Roar selama dua tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *