Berita Bola Hari Ini 23 April 2019: Madrid Akan Lepas Bale, Odoi Cedera Parah, Vidal Akan Lebih Lama Di Barca

Berita Bola Hari Ini 23 April 2019: Madrid Akan Lepas Bale, Odoi Cedera Parah, Vidal Akan Lebih Lama Di Barca

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 23 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

HANYA BERMAIN IMBANG, CHELSEA GAGAL MEMANFAATKAN SITUASI

Chelsea ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 di Stamford Bridge. Dengan hasil itu, merekapun gagal merangsak naik ke posisi tiga. David Luiz mengaku kecewa dengan hasil ini karena ia menganggap jika permainan Burnley dianggap sebagai ‘anti-football’. Menyusul hasil tersebut, skuat asuhan Maurizio Sarri masih menetap di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 67 poin.

POGBA BICARA SOAL KOMENTAR SOLSKJAER PASCA KEKALAHAN MEMALUKAN

Paul Pogba berkomentar soal pertandingan melawan Everton. Seperti diketahui, MU dihajar habis oleh The Toffees dengan skor 4-0. Pogba berujar jika Ole berbicara cukup panjang di ruang ganti. Pelatih setan merah itu menganggap skuat MU telah mempermalukan diri mereka sendiri. Mereka tak mampu membayar kepercayaan penggemar. Oleh sebab itu, Ole terlihat meminta maaf kepada fans sesuai pertandingan.

MESSI MINTA BARCELONA BELI DE LIGT DAN KIMMICH

Ernesto Valverde mulai berencana untuk merubah sedikit skuatnya musim depan. Barcelona diyakini akan mendatangkan beberapa pemain guna menambah alternatif. Mengetahui hal itu, Lionel Messi menyarankan klub untuk memboyong bintang muda Ajax, De Ligt, dan pemain andalan Bayern Munchen, Kimmich. Messi yakin jika kedua pemain tersebut akan sangat berguna bagi masa depan klub.

PERSAINGAN KETAT ZONA UCL SERIE A

Atalanta secara mengejutkan mampu mengalahkan Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A. Dengan hasil tersebut, anak asuh Gian Piero Gasperini merangsak naik ke posisi lima dengan raihan 56 poin. Persaingan Zona Liga Champions pun semakin ketat setelah AC Milan yang berada di posisi empat juga memiliki poin yang sama. Sementara itu, AS Roma dan Torino yang berada di posisi 6 dan 7 mengoleksi masing-masing 55 dan 53 poin.

ARSENAL SIAP JUAL TUJUH PEMAINNYA

Arsenal tampak akan membersihkan beberapa skuat yang dianggap kurang kompeten. Dilansir dari metro.uk, The Gunners kabarnya siap menjual tujuh pemainnya sekaligus pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka adalah Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Mohamed Elneny, Carl Jenkinson, Calum Chambers dan David Ospina.

BARCELONA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK ARTURO VIDAL

FC Barcelona dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak gelandang mereka, Arturo Vidal. Pria 31 tahun itu bergabung dengan el Barca pada musim panas lalu. Sejauh ini, Vidal sudah memainkan sebanyak 45 pertandingan dan berhasil mengesankan Ernesto Valverde. Valverde menganggap Vidal sudah banyak memberi kontribusi bagi tim dan mampu mengimbangi ritme permainan.

BINTANG MUDA CHELSEA ALAMI CEDERA SERIUS USAI IMBANG MELAWAN BURNLEY

Selain hanya meraih hasil imbang melawan Burnley, The Blues Chelsea juga harus kehilangan bintang muda mereka, Callum Hudson-Odoi, setelah mengalami cedera yang cukup parah. Asisten manajer, Gianfranco Zola juga mengatakan bahwa musim pemain berusia 18 tahun itu telah habis. Pemerikasaan lebih lanjut akan segera dilakukan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Odoi.

INTER RAMAIKAN PERBURUAN ZIYECH

Diberitakan oleh football italia, raksasa Italia Inter Milan ikut meramaikan perburuan pemain berbakat milik Ajax, Hakim Ziyech. Nerrazurri dikabarkan telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk bisa medaratkan Ziyech ke Giuseppe Meazza musim depan. Ziyech yang telah mencetak 19 gol musim ini dikabarkan memiliki harga sekitar 35 hingga 40 juta euro.

BORUSSIA DORTMUND GAET TALENTA BERBAKAT AMERIKA

Borussia Dortmund baru saja menggaet pemain muda asal Amerika Serikat, Gio Reyna, yang diyakini akan menjadi satu lagi bintang di skuad Die Borussen musim depan. Sama halnya Christian Pulisic, Gio Reyna juga didatangkan Borussia Dortmund dari Amerika Serikat. Ia masih berusia 16 tahun dan punya teknik permainan yang diyakini akan makin bersinar di Eropa.

RENATO SANCHES SIAP TINGGALKAN BAYERN

Renato Sanches mengaku sudah tak betah berada di Bayern. Dirinya pun diyakini akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan The Bavarian pada 2016 lalu. Namun setelah sempat dipinjamkan ke Swansea, Renato Sanches tetap gagal menampilkan performa terbaik. Jarang mendapat kesempatan bermain menjadi alasan mengapa ia ingin pergi.

REAL MADRID AKAN LEPAS BALE MUSIM PANAS NANTI

Gareth Bale nampaknya akan benar-benar hengkang pada akhir musim nanti. Tak kunjung bermain baik, Bale baru baru ini mendapat seruan bernada mengejek dari para penggemar Real Madrid. Pemain asal Wales ini pun sering dikambing hitamkan dalam setiap kegagalan yang dialami Los Galacticos. Tak mendapat efek positif, Real Madrid akan menjual atau meminjamkan Gareth Bale kepada siapapun yang berminat.

STERLING BIAYAI PEMAKAMAN BOCAH 13 TAHUN

Proses pemakaman Damary Dawkins, pemain muda Crystale Palace yang meninggal pada usia 13 tahun akibat kanker darah, dibiayai oleh pemain Manchester City, Raheem Sterling. Sebelumnya Sterling sempat menjenguk bocah malang tersebut. Sterling berujar, Damary Dawkins adalah anak yang sangat luar biasa. Ia punya tekad kuat namun harus terhenti oleh penyakit yang menderanya selama ini.

MBAPPE TEMPEL KETAT MESSI DALAM PERBURUAN GOLDEN BOOT

Kylian Mbappe baru saja mencetak hattrick ke gawang AS Monaco. Dengan raihan tersebut, ia telah mencetak 30 gol musim ini. Mbappe hanya kalah dari Lionel Messi yang sudah mengoleksi sebanyak 33 gol musim ini. Perburuan golden boot musim ini dinilai ketat setelah keduanya sama-sama masih dalam performa terbaik untuk menjebol gawang lawan. Diposisi ketiga dan keempat sendiri dihuni oleh Fabio Quagliarella dan Karim Benzema.

JAMES MILNER JAGOKAN MU DI LAGA DERBY

Pemain Liverpool, James Milner, mengaku akan mendukung Manchester United dalam laga derby Manchester. Milner melakukan hal tersebut karena ia tak ingin Manchester City meraih poin penuh. Seperti diketahui, Liverpool terus ditempel ketat oleh Manchester City yang bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Jika MU mampu menjagal City, maka hal tersebut akan memuluskan laju Liverpool dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

MINIM MENIT BERMAIN, DUA PEMAIN MADRID INGIN HENGKANG

Zinedine Zidane telah ditunjuk kembali untuk melatih Real Madrid. Dengan datangnya pelatih asal Perancis itu, dua nasib pemain el Real, Marcos Llorente dan Dani Ceballos, berada diujung tanduk. Kedua pemain itu kurang mendapat kepercayaan Zidane dan tak jarang mengisi bangku cadangan tim. Karena dinilai kurang mendapat menit bermain, Llorente dan Ceballos meminta klub untuk menjualnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *