Berita Bola Hari Ini 22 April 2019: Ronaldo cetak Rekor, PSG Juara, Marcello Tak Akan Tinggalkan Madrid

Berita Bola Hari Ini 22 April 2019: Ronaldo cetak Rekor, PSG Juara, Marcello Tak Akan Tinggalkan Madrid

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 22 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

RONALDO KEMBALI CETAK REKOR

Ronaldo baru saja membawa Juventus kembali memenangi kompetisi Serie A. Dengan tambahan trofi tersebut, manatan pemain Real Madrid ini sukses mencetak rekor pribadi. CR7 menjadi satu-satunya pemain yang mampu meraih gelar domestik di kompetisi Premier League, La Liga, dan Serie A. Selain itu, Juventus juga menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang mampu menjuarai gelar domestik sebanyak delapan kali secara beruntun.

POGBA BIKIN ULAH USAI KALAH DARI EVERTON

Manchester United baru saja mengalami kekalahan memalukan atas Everton. Setan merah dilibas empat gol tanpa balas oleh The Toffees. Setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer dan beberapa pemain MU meminta maaf kepada fans. Namun gelandang mereka, Paul Pogba, justru terlihat acuh. Setelah bertukar kaus dengan pemain lawan, Pogba langsung pergi begitu saja. Hal tersebut menyulut emosi beberapa pihak tak terkecuali Gary Neville. Mantan kapten United itu bahkan meminta klub untuk segera menjual Paul Pogba.

LAKUKAN BLUNDER, FANS MINTA MUSTAFI DIJUAL

Arsenal mengalami kekalahan mengejutkan atas Crystal Palace. Anak asuh Unai Emery harus mengakui kekalahan dengan skor 2-3. Salah satu gol tim tamu lahir dari kesalahan fatal Shkodran Mustafi. Ia tak jeli dalam mengawal pergerakan lawan hingga membuat timnya kebobolan. Pasca blunder tersebut, fans merespon negatif dan meminta klub untuk segera menjual pemain asal Jerman itu.

PEP SEBUT FODEN PUNYA SISI SPESIAL YANG SULIT DICARI

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak terlalu sering menemui pemain seperti Phil Foden. Bagi pria asal Spanyol itu, Foden merupakan pemain yang sangat spesial. Ia menambahkan jika sisi khusus pada diri sang pemain sangat sulit untuk dicari. Foden sendiri baru saja mencetak gol pertamanya di kompetisi Premier League. Dirinya mencetak satu-satunya gol ke gawang Spurs untuk memastikan kemenangan The Citizen.

LIBAS MONACO, PSG JUARA LIGA

Paris Saint Germain memastikan gelar juara Ligue One Perancis tanpa harus menunggu hasil dari tim lain. Tim asal kota Paris itu sukses mengangkat trofi setelah menghentikan perlawanan Monaco dengan skor 3-0. Kylian Mbappe menjadi pahlawan setelah dirinya mampu memborong semua gol yang tercipta. Dengan tambahan trofi tersebut, PSG kini telah mengoleksi gelar liga keenam dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

MARCELO: REAL MADRID ADALAH RUMAHKU

Marcelo nampaknya akan tetap berseragam Real Madrid musim depan. Meski menjalani musim yang cukup berat, ia percaya bahwa Madrid akan segera bangkit. Dilansir oleh Marca, pemain asal Brasil itu bahkan menyebut jika Real Madrid adalah rumahnya. Dengan beberapa pertandingan tersisa, ia akan terus berjuang demi mendongkrak performa tim. Ia juga akan tetap memberi support teman-temannya meski ditaruh dibangku cadangan.

NEYMAR KEMBALI SETELAH TIGA BULAN CEDERA

Neymar Jr kembali terlihat diatas lapangan setelah absen selama kurang lebih tiga bulan akibat cedera. Neymar sendiri ditaruh dibangku cadangan pada laga melawan Monaco. Hingga tepat pada menit ke 46, pemain asal Brasil itu masuk menggantikan Layvin Kurzawa. Lalu, Mbappe mencetak gol ketiganya untuk memastikan gelar Ligue One Perancis musim ini.

GIMENEZ ALAMI CEDERA JARI KAKI

Jose Maria Gimenez bermain lebih dari 45 menit melawan Eibar dengan masalah pada jari kakinya. Menurut tim dokter, Gimenez mengalami dislokasi pada tulang jari kaki. Dengan masalah tersebut, sang pemain diragukan tampil dalam dua laga kedepan. Kabar baiknya, Stefan Savic yang sempat mengalami cedera telah pulih dan bersiap untuk mengisi pos yang ditinggalkan Gimenez.

ALLEGRI TETAP LATIH JUVENTUS MUSIM DEPAN

Dikutip dari Marca, Massimiliano Allegri akan tetap melatih Juventus musim depan. Allegri dikabarkan pergi setelah tak mampu meraih apa yang menjadi target Juventus, yakni menjuarai Liga Champions. Namun pasca merayakan gelar Serie A, ia dengan tegas berkata bahwa akan tetap berada di Turin. Meski begitu, Allegri belum bertemu para petinggi Juve untuk membahas kontrak baru.

SETELAH 34 TAHUN, LIGA YUNANI AKHIRNYA PUNYA JUARA BARU

PAOK Salonika sukses melibas perlawanan Levadiakos dengan skor 5-0. Dengan hasil itu, PAOK memastikan gelar juara liga Yunani musim ini. Trofi tersebut terasa spesial setelah PAOK terakhir kali mengangkat trofi juara liga pada 1985 silam. PAOK sukses menuntaskan dominasi Olympiakos yang telah mengoleksi sebanyak 44 gelar liga. Musim ini, mereka memuncaki klasemen dengan raihan 77 poin, diikuti Olympiakos dengan raihan 69 poin.

INTER DAN JUVENTUS SALING SIKUT UNTUK DAPATKAN ERIKSEN

Dilansir dari calciomercato, dua raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus, tertarik untuk mendapatkan gelandang berbakat milik Spurs, Christian Eriksen. Perburuan ini akan semakin sengit mengingat Real Madrid dan FC Bayern juga tertarik untuk memboyong sang pemain. Hingga kini, Eriksen masih terikat kontrak dengan Spurs sampai 2020 mendatang. Namun ia belum juga menandatangani kontrak baru dengan klub asal London tersebut.

PENGGEMAR LAZIO SERUKAN DISKRIMINASI RASIAL KEPAD PEMAIN AC MILAN

Sepakbola Italia kembali ternoda dengan tindakan rasis para supporternya. Kali ini, penggemar Lazio menyanyikan seruan rasis kepada gelandang AC Milan Timoe Bakayoko pada laga melawan Udinese. Sebelumnya, Bakayoko memang sempat terlibat konflik dengan pemain Lazio, Francesco Acerbi. Tindakan rasis tersebut diduga sebagai bentuk balas dendam. Dalam tayangan video yang beredar di dunia maya, pada penggemar Lazio menyanyikan sebuah chant yang berbunyi “ini adalah pisang untuk Bakayoko”.

MULLER SEBUT BAYERN BERADA DALAM TEKANAN

Thomas Muller mengaku jika FC Bayern sedang berada dalam tekanan. Mereka terus mendapat pressure untuk bisa menjuarai gelar Bundesliga musim ini. Muller sendiri merasa bahwa perburuan trofi juara musim ini sangatlah ketat. The Bavarian nampaknya harus berjuang hingga titik penghabisan agar piala tak jatuh ke tangan Borussia Dortmund.

MBAPPE TEPIS RUMOR KEPINDAHAN KE MADRID

Pasca menjadi pahlawan Paris Saint Germain dalam meraih gelar juara liga, Kylian Mbappe ditanya soal rumor kepindahannya ke Madrid. Dengan tegas, pemain asal Prancis itu mengatakan bahwa ia akan tetap berada di Paris. Kini, ia hanya akan melihat perkembangan Madrid sebagai seorang penggemar. Mbappe sendiri diketahui turut bahagia dengan kembalinya Zidane menuju kursi kepelatihan el Real.

BENZEMA TAK PEDULI MADRID BELI STRIKER ATAU TIDAK

Benzema kembali menunjukkan tajinya, ia sukses mencetak hattrick pada laga melawan Bilbao. Dengan torehan tersebut, Benzema resmi mencetak gol ke 30 nya musim ini di semua kompetisi. Sebelumnya, Real Madrid terus dihubungkan dengan nama-nama bintang yang akan mendarat di Bernabeu. Beberapa dari mereka ada yang berposisi sebagai penyerang. Menanggapi hal tersebut, Benzema mengaku santai dan akan menyerahkan semuanya kepada klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *