Berita Bola Hari Ini 20 April 2019: Ronaldo Ingin Cabut, Hazard Segera Ke Madrid, Icardi Swap Dengan Dybala, City Siap Bayar Felix

Berita Bola Hari Ini 20 April 2019: Ronaldo Ingin Cabut, Hazard Segera Ke Madrid, Icardi Swap Dengan Dybala, City Siap Bayar Felix

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 20 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

MANCHESTER UNITED SIAP JUAL ROMELU LUKAKU

Eurosport mengklaim, Manchester United dikabarkan siap menjual penyerang mereka, Romelu Lukaku. Ole Gunnar Solskjaer sendiri siap membuka pembicaraan dengan Inter Milan, Bayern Munchen, maupun Paris Saint Germain, yang kabarnya berniat menampung sang pemain. Sejak didatangkan ke Old Trafford, oleh banyak pihak Lukaku dianggap tak kunjung menampilkan performa maksimal. Terlebih, pemain asal Belgia itu juga punya masalah dengan berat badan.

RONALDO BUKA PELUANG TINGGALKAN JUVE

Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Menurut beberapa sumber di Italia, mega bintang asal Portugal itu dikabarkan siap angkat kaki dari Turin. Hal tersebut berkaitan dengan tersingkirnya Juventus dari ajang Liga Champions Eropa. Jika tidak ada perombakan skuat musim depan seperti apa yang diinginkan Ronaldo, maka bukan tak mungkin jika ia benar-benar meninggalkan Juve.

GUARDIOLA: WASIT TETAP BISA LAKUKAN KESALAHAN MESKI DIBANTU VAR

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan jika teknologi VAR tak sepenuhnya bisa membantu wasit. Meski sudah bukan hal baru lagi dalam dunia sepakbola, VAR nyatanya tak selalu dimanfaatkan dengan baik oleh sang pengadil lapangan. Anggapan itu dilancarkan Pep setelah timnya kalah dari Tottenham Hotspurs di ajang Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, gol Fernando Llorente memang masih menjadi perdebatan.

REAL MADRID MASIH BERHARAP DAPATKAN NEYMAR

Real Madrid masih belum mampu menutup lubang yang ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Meski penampilan Karim Benzema dianggap mulai membaik, el Real tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk mendatangkan pemain bintang baru. Dalam hal ini, Los Blancos masih menaruh harapan kepada bintang PSG, Neymar Jr. Seperti dilansir marca, Real Madrid belum mengubur mimpi mereka untuk bisa mendapat jasa Neymar.

NABIL FEKIR CARI AGEN BARU

Bintang Lyon, Nabil Fekir, baru saja memutus kerjasama dengan agennya saat ini, Jean-Pierre Bernes. Peran Jean-Pierre Bernes dalam karier Fekir dinilai cukup besar. Ia menyuruh Fekir untuk tetap tinggal di Lyon. Hasilnya pun tak mengecewakan. Fekir telah mencetak 12 gol di semua kompetisi dan menjadi andalan Lyon dalam berbagai laga. Dikutip dari Sky Sport, sang agen mengaku jika ini adalah keputusan Fekir. Ia hanya berharap sang pemain bisa mendapat agen yang lebih baik darinya.

DIEGO COSTA KEMBALI KE LATIHAN TIM

Diego Costa akhirnya kembali berlatih dengan tim setelah sebelumnya menolak untuk bergabung. Pada latihan tersebut, Costa dikabarkan menjalaninya dengan baik dan tidak terjadi apa-apa dengan pemain lain. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memang dilarang tampil hingga akhir musim nanti. Namun Diego Simeone meyakini dengan andil Costa dalam setiap latihan akan memberi dampak positif bagi para pemain lain.

INTER MILAN TERUS DEKATI DANILO

Dari Italia, Inter Milan telah membuka pembicaraan untuk memboyong mantan bek Real Madrid, Danilo. Danilo baru saja meninggalkan Madrid setelah dibayar City dengan mahar senilai 26,5 juta euro atau setara 418 miliar rupiah. Setelah kalah saing dengan Kyle Walker, Inter akan mengambil celah dalam situasi yang sedang dihadapi sang pemain. Danilo sendiri kabarnya meminta klub untuk menjualnya pada musim panas nanti.

ICARDI DAN DYBALA DIKABARKAN SEGERA SALING TUKAR KLUB

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, Juve langsung memikirkan skuat nya musim depan. Dilansir dari Marca, pertukaran besar akan terjadi antara Juventus dengan Inter Milan. Juventus dianggap akan membiarkan Paulo Dybala pergi dan menggantinya dengan Mauro Icardi. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memang sedang mengalami masa-masa sulit di timnya masing-masing.

FC BAYERN RAMAIKAN PERBURUAN CHRISTIAN ERIKSEN

Raksasa Jerman, Bayern Munchen. ikut meramaikan perburuan gelandang berbakat milik Spurs, Christian Eriksen. Pemain yang belum memutuskan masa depannya di London itu memang sedang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Eriksen sendiri kabarnya lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Spanyol. Tapi jika mendapat penawaran yang jauh lebih menarik dari FC Bayern, bukan tak mungkin jika dirinya akan mencicipi kompetisi Bundesliga.

RUMOR KEPINDAHAN HAZARD AKAN SEGERA DIUMUMKAN

Marca mengklaim, Eden Hazard akan segera menjadi pemain Real Madrid. Negosiasi antar kedua belah pihak kabarnya akan rampung dalam beberapa hari kedepan. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa harga sang pemain berkisar diantara nilai 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah. Jika memang Hazard resmi berseragam Real Madrid musim depan, maka kedua belah pihak telah mendapat apa yang diinginkan.

DAVID LUIZ BERTEMU KEMBARAN DI LAGA MELAWAN SLAVIA PRAHA

Kisah unik terjadi pada laga antara Chelsea melawan Slavia Praha. Penggemar sepak bola dihebohkan dengan kemiripan muka David Luiz dengan Alex Kral. Keduanya dinilai kembar karena memiliki gaya rambut yang nyaris serupa. Menyadari hal tersebut, Alex Kral mendatangi ruang ganti Chelsea dan mengambil foto dengan David Luiz. Pecinta sepak bola dunia pun ramai-ramai membicarakan fenomena langka tersebut.

WASIT YANG PIMPIN LAGA JUVE VS AJAX TERJERAT KASUS NARKOBA

Seorang wasit yang memimpin laga leg kedua antara Ajax melawan Juventus, Clement Turpin, dikabarkan terjerat kasus narkoba. Clement Turpin diklaim terlibat dalam jaringan narkoba antar negara. Laporan mengatakan Turpin menjadi orang yang bertugas untuk menyebarkan barang haram itu di wilayah antara Perancis dan Belgia. Kepolisian Perancis masih mendalami kasus ini dan akan segera melakukan tindakan tegas.

ZIYECH INGIN TETAP TINGGAL DI AJAX

Pemain berbakat asal Maroko, Hakim Ziyech, sepertinya tidak akan meninggalkan Ajax Amsterdam musim ini. Ziyech mengaku telah mendapat tempat yang sempurna setelah sebelumnya mengalami musim yang buruk di beberapa tahun belakangan. Sejauh ini, Ziyech berhasil menciptakan 19 gol dan 20 assist di semua kompetisi. Prestasi lainnya adalah ia turut berandil besar dalam menyingkirkan Real Madrid dan Juventus di ajang Liga Champions Eropa.

VAN DIJK AKUI SULIT UNTUK HENTIKAN MESSI

Barcelona akan menghadapi Liverpool di babak semifinal Liga Champions Eropa. Keduanya dinilai punya kekuatan yang sama tangguhnya musim ini. Mengomentari hal tersebut, bek andalan The Reds, Virgil van Dijk, mengaku tak mengerti bagaimana cara untuk menghentikan Messi. Baginya, Messi adalah pemain terbaik dunia. Ia meminta seluruh pemain untuk melakukan cara apapun agar bisa menghentikan pergerakan penyerang asal Argentina itu.

MANCHESTER CITY SIAP BAYAR JOAO FELIX

Pep Guardiola meminta City untuk memboyong bintang muda milik Benfica, Joao Felix. Meski punya klausa rilis yang tak sedikit, City siap membayar demi bisa mendapat tanda tangan pemain tersebut. Saat ini, Felix sedang menjadi buah bibir setelah tampil luar biasa bersama Benfica. Dalam perburuan ini, City harus siap bersaing dengan Real Madrid, Barcelona, hingga Juventus yang juga tertarik untuk mendapat jasa Felix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *