Berita Bola Hari Ini 15 April 2019: De Jong Diragukan Tampil Lawan Juventus, PSG Kalah Telak, Madrid Bidik Felix, Zidane Akan Jual Pemain

Berita Bola Hari Ini 15 April 2019: De Jong Diragukan Tampil Lawan Juventus, PSG Kalah Telak, Madrid Bidik Felix, Zidane Akan Jual Pemain

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 15 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

MO SALAH GEMILANG, PERBURUAN TITEL JUARA SEMAIN KETAT

Liverpool sukses menumbangkan perlawanan Chelsea dengan skor 2-0. Selain Sadio Mane, Mo Salah juga tampil gemilang pada laga tersebut. Dirinya berhasil melesatkan tembakan roket ke gawang Kepa pada menit ke 53. Dengan hasil ini praktis membuat perburuan trofi Liga Primer Inggris semakin memanas. Liverpool kini berada di tangga teratas dengan perolehan 85 poin, terpaut dua angka dari City yang mengoleksi 83 poin.

CEDERA, NEUER HARUS ISTIRAHAT SELAMA DUA MINGGU

Kiper FC Bayern, Manuel Neuer, harus beristirahat selama dua minggu setelah raksasa asal Jerman tersebut mengonfirmasi cedera sang pemain. Pada pertandingan melawan Fortuna Dusseldorf, Neuer mengalami masalah setelah terpeleset saat berusaha memberikan umpan. Dia keluar dari gawang untuk mengirim bola liar kepada rekan setimnya, namun setelah kejadian itu ia memberikan indikasi tidak dapat melanjutkan pertandingan.

LEGENDA LIVERPOOL SARAKNKAN HAZARD UNTUK PINDAH KE REAL MADRID

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menyarankan Eden Hazard untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid. Hazard yang telah bermain selama kurang lebih tujuh musim di Chelsea sedang mengalami sedikit prahara. Oleh karena itu, Souness, percaya jika Hazard mengambil tawaran dari Real Madrid ia akan lebih berkembang dan juga medapat tantangan baru.

REAL MADRID KEPINCUT JOAO FELIX

Real Madrid terus melakukan perburuan pemain untuk memperbaiki skuatnya musim depan. Kali ini, bintang muda Portugal yang sedang naik daun, Joao Felix, menjadi pemain incaran klub yang bermarkas di Bernabeu. Madrid harus gerak cepat untuk mendapatkan Felix yang diageni Jorge Mendes. Kabarnya dia punya klausul pelepasan sebesar 120 juta euro. Dua klub Liga Inggris kabarnya juga tertarik untuk merekrutnya. Selain itu, Barcelona dan klub serie A juga menginginkan jasa Felix.

SARRI BERI PREDIKSI JUARA SETELAH KALAH DARI LIVERPOOL

Kalah dari Liverpool dengan skor 2-0, Maurizio Sarri beri prediksi tentang juara Liga Primer Inggris. Baginya, perburuan juara sudah semakin dekat. Sulit untuk menentukan siapa yang lebih kuat antara Liverpool atau Manchester City. Meski begitu, Sarri percaya bahwa kompetisi ini akan berjalan hingga musim terakhir. Jarak poin antara Liverpool dan Manchester City juga hanya akan berada pada angka dua poin.

PELATIH PSG SEBUT TIMNYA MASIH BUTUH BANYAK PEMAIN

Kekalahan telak PSG atas Lille menjadi perhatian pelatih tim asal kota Paris itu. Bagi Tuchel, kekalahan ini bukan masalah mental para pemainnya. Ia percaya bahwa Paris Saint Germain masih butuh beberapa pemain lagi untuk lebih menyempurnakan tim. Apalagi pada laga tersebut ia banyak memainkan pemain yang tidak dalam kondisi fit. Oleh sebab itu, Tuchel berujar bahwa PSG masih butuh beberapa pemain agar lebih mudah dalam merotasi pemain.

RUMOR KEPINDAHAN MBAPPE KE MADRID DITEPIS SANG AYAH

Kylian Mbappe terus menjadi sasaran media. Ia dikabarkan akan pergi dari PSG dan terbang ke Bernabeu. Meski Madrid memang sedang mengincar Mbappe, sang ayah menganggap ini terlalu berlebihan. Sang ayah bahkan mengatakan kalau media sangat memalukan karena terus berspekulasi soal masa depan Mbappe. Ayahnya itu menganggap Mbappe telah bahagia di Paris. Pemain berusia 20 tahun itu juga sudah punya banyak teman disana.

ZIDANE: BANYAK PEMAIN MADRID YANG BISA DIJUAL

Performa buruk Real Madrid musim ini membuat manajemen klub berencana membongkar skuat. Ada banyak nama yang disebut akan dijual oleh Madrid, termasuk Gareth Bale, Toni Kroos hingga Isco. Menanggapi hal tersebut, Zidane mengaku santai. Bagi pelatih asal Perancis itu, Madrid memang punya banyak pemain berkualitas. Maka wajar bila banyak klub yang tertarik. Melihat situasi seperti ini, Zidane sepertinya juga akan menjual pemain yang tak masuk dalam rencananya dan membeli pemain yang dirasa mampu memberi perbedaan.

MARCO VERATTI SEBUT COMEBACK UNITED ADALAH SEBUAH KEBETULAN

Marco Veratti percaya bahwa kemenangan Manchester United atas Paris Saint Germain adalah sebuah kebetulan. Ketika itu, PSG harus mengakui keunggulan United dan gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Namun meski sempat frustasi, Veratti juga mengaku bahwa inilah sepakbola. Apapun bisa terjadi dalam olahraga ini.

VINICIUS: BANYAK PEMAIN MADRID YANG GUGUP SAAT BICARA DENGAN ZIDANE

Vinicius Jr menjadi salah satu bintang muda el Real yang cukup bersinar. Saat dilatih Zidane, Vinicius merasakan hal yang berbeda. Ia kerap terkesima dengan pelatih yang sudah memenangkan berbagai gelar prestis tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan banyak pemain Madrid yang terlihat gugup saat sedang berbicara dengan Zidane. Vinicius sendiri bahkan kerap grogi saat bermain dibawah arahan Zidane.

DUA PEMAIN MILAN PICU KONTROVERSI USAI LAGA MELAWAN LAZIO

AC Milan berhasil mengamankan spot Liga Champions setelah berhasil menang melawan Lazio. Rossoneri sukses memetik kemenangan 1-0 lewat gol pinalti Frank Kessie. Akan tetapi, pertandingan itu harus sedikit ternoda usai Kessie dan Bakayoko memajang jersey pemain Lazio, Acerbi. Hal tersebut dilakukan karena Bakayoko sedikit kesal dengan ungkapan Acerbi yang menyebut Milan adalah klub yang lebih lemah dari Lazio. Meski begitu, kedua pemain itu lantas meminta maaf.

LA GALAXY RAYAKAN ULANG TAHUN KE 24

Tim asal Amerika, LA Galaxy baru saja merayakan ulang tahun berdirinya klub yang ke 24. Sejak pertama bermain di kompetisi MLS, La Galaxy langsung mencatat sejarah, mereka menjadi tim yang paling banyak ditonton pada pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut. Ketika itu, 69.255 penggemar hadir ke Rose Bowl Stadium. Sejauh ini, mantan klub David Beckham itu sudah mengumpulkan sebanyak 5 titel liga.

SOLSKJAER SIAPKAN KAPTEN BARU UNITED

Ole Gunnar Solskjaer benar-benar telah bersiap untuk kehilangan Antonio Valencia. Valencia baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya ingin menghabiskan karier profesionalnya di kompetisi MLS. Dikabarkan oleh metro.uk, Ole telah menunjuk nama Paul Pogba sebagai kapten baru Manchester United. Sebelumnya, ada nama David de Gea dan Chris Smalling yang sempat mengenakan ban kapten. Namun nampaknya pilihan Ole lebih mengerucut ke Paul Pogba.

JUVENTUS SIAP MENAMPUNG SAMUEL UMTITI

Samuel Umtiti sedang mengahadapi ketidakpastian masa depan. Situasi tersebut nampaknya akan dimanfaatkan oleh raksasa Italia, Juventus, untuk mengangkut Umtiti. Menurut laporan marca, direktur olahraga Fabio Paratici telah menyusun rencana untuk memboyong pemain belakang baru. Hal tersebut berkaitan dengan bek veteran Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun pada akhir musim nanti.

AGEN BERITAHU HARGA POGBA KEPADA REAL MADRID

Mino Raiola selaku agen Pogba telah diberitahu Manchester United bahwa mereka tidak ingin melepas pemain andalannya itu. Akan tetapi, Pogba terus digoda Madrid dan sempat mengutarakan niatnya untuk bermain dibawah asuhan Zidane. Menanggapi hal tersebut, Raiola melancarakan aksinya. Dia memberi tahu kubu Los Blancos jika ingin membajak Pogba, maka mereka harus mengeluarkan dana setidaknya 150 juta euro. Dana tersebut tentunya lebih besar dari dana yang dikeluarkan MU saat memboyong Pogba dari Juventus.

KALAH TELAK, MBAPPE SEBUT PSG BERMAIN SEPERTI PEMULA

Kylian Mbappe kecewa dengan kekalahan telak PSG atas Lille. Ia menganggap jika seluruh tim kehilangan identitas. Mereka seperti kebingungan dan bermain bagaikan seorang pemula. Dengan hasil tersebut, PSG harus menunda perayaan titel juara mereka yang telah berada di depan mata. Sejauh ini, PSG masih bercokol di posisi pertama klasmen sementara dengan raihan 81 poin, diikuti Lille dengan 64 poin.

WEST HAM AKAN HUKUM PENGGEMAR SETELAH SERUKAN ANTI SEMIT

Lagi-lagi, supporter kedapatan menyerukan nyanyian diskriminasi rasial. Kali ini, para penggemar West Ham diketahui menyanyikan seruan anti semit pada laga melawan Manchester United. Setelah pihak West Ham melakukan investigasi, mereka akan menghukum siapapun yang terlibat untuk tidak boleh menonton pertandingan The Hammers selama seumur hidup.

TIMO WERNER INGIN TINGGALKAN LEIPZIG

CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengonfirmasi bahwa penyerangnya, Timo Werner ingin meninggalkan klub. Pria berusia 43 tahun itu juga mengatakan jika Werner sudah tak betah berada di Leipzig. Hal itu menjadi peluang besar bagi beberapa klub yang berminat pada Werner. Salah satu nama yang dikabarkan serius untuk mendapat tanda tangan sang pemain adalah, FC Bayern Munchen.

MIKE DEAN BERI KARTU KUNING KEPADA PEMAIN YANG “MENCIUM” LAWAN

Pemain Burnley, Ashley Barnes, menerima kartu kuning dari Mike Dean setelah kedapatan “mencium” pemain lawan. Insiden ini bermula saat Barnes berselisih dengan Bennett dan memberi ciuman tepat di hidung Bennett. Insiden ini sempat jadi buah bibir pencinta Premier League, khususnya fans dua klub tersebut. Burnley akhirnya memenangi laga dengan skor 2-0, lewat dwigol Chris Wood pada menit ke-31 dan 92.

MENANG MUDAH, BAYERN TERUS PERKETAT PERSAINGAN

Bayern Munchen dengan mudah mengatasi perlawanan tuan rumah Fortuna Duesseldorf. Bermain dengan penuh gairah, Bayern sukses menceploskan empat gol dan hanya dibalas satu gol oleh Fortuna Duesseldorf. Dengan hasil tersebut, The Bavarian kembali ke tahta klasemen dengan 67 poin. Diikuti pesaing berat mereka, Borussia Dortmund, yang mengoleksi 66 poin.

SALAH: LIVERPOOL AKAN SAPU BERSIH EMPAT LAGA DAN JADI JUARA

Mohamed Salah percaya diri dengan perjalanan Liverpool musim ini. Pasca bermain gemilang di laga melawan Chelsea, salah berkata bahwa The Reds akan membabat habis empat pertandingan tersisa. Meski ditempel ketat Manchester City, lawan-lawan Liverpool selanjutnya tergolong lebih mudah. Oleh karena itu, Salah tetap fokus dan percaya bahwa dia dan kawan-kawan akan menyumbangkan gelar yang selama ini diidamkan oleh para penggemar.

FRANKFURT LEBIH TERTARIK JUAL BINTANGNYA KE MADRID

Ketertarikan Liverpool kepada Luka Jovic tampaknya disambut hangat oleh Frankfurt. Dilansir dari AS, kontestan Liga Jerman itu memang lebih tertarik untuk menjual sang pemain kepada el Real. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Barcelona sempat memberi tawaran pada Jovic namun ditolak. Kedatangan Jovic ke Bernabeu dinilai akan lebih maksimal dalam memberi perubahan pada kubu Los Blancos.

ZIDANE TAK YAKIN DENGAN MASA DEPAN KROOS

Zinedine Zidane menepis kabar bahwa Toni Kroos akan bertahan di Bernabeu musim depan. Bagi pelatih tersebut, ia masih belum mengetahui masa depan Kroos. Akan ada banyak perubahan pada timnya yang membuatnya belum bisa menetukan masa depan beberapa pemain. Toni Kroos memang sudah memberi banyak gelar bagi Real Madrid. Akan tetapi, Zidane punya rencana lain untuk medatangkan pemain yang lebih menjanjikan selanjutnya.

DE JONG DIRAGUKAN TAMPIL LAWAN JUVENTUS

Gelandang andalan Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, diragukan tampil pada laga melawan Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions Eropa. Hal tersebut mencuat setelah de Jong hanya tampil selama 22 menit sebelum akhirnya ditarik keluar di laga kontra Excelsior Rotterdam sabtu lalu. Jika memang benar-benar absen, maka akan menjadi kerugian besar bagi Ajax mengingat sang pemain telah menjadi kunci dalam beberapa keberhasilan de Godenzonen.

POLISI INVESTIGASI “PENYERANGAN” YANG DILAKUKAN JOEY BARTON

Joey Barton yang tengah menakhodai tim kasta 3 sepakbola Inggris, Fleetwood Town FC, kembali berulah. Dia memukul pelatih Barnsley, Daniel Stendel, hingga giginya copot. Pemukulan ini terjadi ketika kedua tim bertemu di ajang League One pada Sabtu lalu. Kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung bertindak cepat. Mereka memberhentikan mobil Barton yang diketahui ingin meninggalkan stadion. Selanjutnya, pihak berwajib akan melakukan investigasi lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *