Berita Bola Hari Ini 13 April 2019: PSG Siap Boyong Ramos, Lukaku Dipantau Inter

Berita Bola Hari Ini 13 April 2019: PSG Siap Boyong Ramos, Lukaku Dipantau Inter

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 13 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

MOURINHO PREDIKSI JUVENTUS DAN BARCELONA LOLOS KE SEMIFINAL

Dikutip dari metro.uk, Jose Mourinho percaya Juventus dan FC Barcelona akan melaju mulus ke babak semifinal Liga Champions Eropa. Kedua tim yang masih memuncaki klasemen di liga masing-masing itu memang sedang menunjukkan performa yang cukup konsisten. Oleh karena itu, Mou memberi prediksi baik Barca maupun Juve akan mampu lolos ke babak selanjutnya.

JELANG LAGA LIVERPOOL VS CHELSEA, DEMBA KENANG MOMEN STEVEN GERRARD

Jelang duel Chelsea melawan Liverpool, mantan striker The Blues, Demba Ba, mengenang golnya ke gawang klub yang bermarkas di Anfield. Ketika itu, Ba berhasil memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan Steven Gerrard untuk kemudian menyarangkan bola kedalam gawang. Mengomentari hal tersebut, Ba sama sekali tak merasa kasihan dengan Gerrard. Dia menganggap bahwa Liverpool bukanlah klub favoritnya. Jadi, merupakan hal yang biasa saja saat ia menjadi penyebab kegagalan Liverpool di Liga Primer.

TERLIBAT KONFLIK, DEPAY DAN FEKIR AKAN DICADANGKAN LYON

Memphis Depay dan Nabil Fekir dikabarkan terlibat konflik dengan rekan setimnya di Lyon. Konflik tersebut terjadi saat keduanya sedang menjalani sesi latihan. Fekir tersulut emosi setelah berseteru dengan bek tengah mereka, Marcelo. Sementara Depay, ia terlibat duel fisik dengan bek kiri Lyon, Ferland Mendy. Dianggap sebagai biang kericuhan, Fekir dan Depay dikabarkan akan duduk di bangku cadangan pada laga melawan Nantes.

FABREGAS SINDIR PERLAKUAN SPESIAL SARRI KEPADA JORGINHO

Pengalaman bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri sepertinya meninggalkan bekas yang kurang menyenangkan di hati Cesc Fabregas. Fabregas menyebut sang pelatih sebagai alasan dirinya meninggalkan Chelsea bulan Januari lalu. Pria berkebangsaan Spanyol itu juga terganggu dengan kedatangan Jorginho. Baginya, Jorginho mendapat perlakuan spesial dari Sarri. Ia juga tak segan untuk menyebut Jorginho sebagai ‘anak emas’ Maurizio Sarri. Memang sejak saat itu, Jorginho hampir tak tergantikan. Bahkan N’Golo Kante pun harus tergeser dari posisi yang biasa ia tempati.

SOLSKJAER KONFIRMASI KEPERGIAN ANTONIO VALENCIA

Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Antonio Valencia akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti. Kontrak sang pemain akan habis musim panas mendatang, Ole pun tak berniat untuk memperpanjang kontrak tersebut. Bersama United, Valencia telah memainkan sebanyak 300 laga. Klub London, Arsenal, dikabarkan sempat mengutarakan niatnya untuk menampung Valencia. Namun, pemain asal Ekuador itu ingin mengakhiri karier profesionalnya di kompetisi MLS.

SMALLING UNGKAP PERKATAAN MESSI SETELAH INSIDEN BENTURAN

Duel antara Manchester United dan Barcelona diwarnai dengan cedera Lionel Messi, usai dilanggar keras oleh Chris Smalling. Hidung pemain asal Argentina itu berlumuran darah setelah melakukan kontak dengan Smalling di babak pertama. Pasca pertandingan, Smalling mengatakan tidak ada dendam diantara keduanya. Ia juga berujar bahwa Messi sangat memaklumi hal tersebut dan berkata jika itu merupakan sebuah insiden yang biasa terjadi.

REAL MADRID TERUS PANTAU CHRISTIAN ERIKSEN

Seperti dilansir dari metro.uk, penggemar Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya telah mengalihkan buruan mereka kepada Christian Eriksen. Madrid mengklaim bahwa perekrutan gelandang berbakat asal Denmark itu terasa lebih realistis dibanding mereka harus menggaet Pogba. Meski beberapa kali terserang cedera, Eriksen telah menciptakan 6 gol dan 11 assist di Premier League musim ini.

NAPOLI HANYA AKAN JUAL KOULIBALY DENGAN HARGA SELANGIT

Napoli akhirnya menentukan harga jual bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly. il Partenopei dikabarkan hanya akan melepas Koulibaly dengan budget diatas 75 juta euro. Menurut beberapa sumber, nilai 90 juta euro menjadi harga yang diinginkan Napoli. Manchester United yang menjadi tim paling menginginkan jasa Koulibaly harus merogoh kocek cukup dalam jika ingin memperbaiki problem lini belakang mereka selama ini.

KLOPP TERIMA PENGHARGAAN PELATIH TERBAIK BULAN MARET

Diberitakan oleh situs resmi Premier League, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, baru saja menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik bulan Maret. Klopp sukses membawa Liverpool meraih hasil mengesankan sehingga mereka mampu bercokol di tangga teratas klasemen sementara. Dalam perebutan penghargaan ini, Klopp mengalahkan pelatih jenius lainnya seperti Pep Guardiola, Ralph Hasenhuttl, Brendan Rodgers hingga Marco Silva.

“TOTTI HARUS JADI PRESIDEN AS ROMA”

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano, menyebut bahwa i Giallorossi harus melakukan langkah besar untuk menghargai jasa Francesco Totti. Dikutip dari football italia, Totti baru saja ditawari Roma untuk mengisi kursi direktur tehnik klub. Akan tetapi, bagi Cassano penyematan jabatan direktur tehnik dirasa kurang. Ia menyarankan Roma untuk menjadikan Totti sebagai presiden klub menggantikan James Pallotta.

HUMMELS INGIN PINDAH KE JUVENTUS

Peraih trofi Piala Dunia asal Jerman, Matt Hummels, mengutarakan niatnya untuk hengkang ke klub Turin, Juventus. Hal itu diungkap setelah dirinya mengaku ingin mencari tantangan baru. Kontraknya di Bayern sendiri akan habis pada Juni 2021 mendatang. Transfer ini dinilai ideal bagi Juve mengingat mereka akan kehilangan bek andalan, Andrea Barzagli, yang akan segera memutuskan pensiun.

REAL MADRID PANTAU PENGGANTI KARIM BENZEMA

Real Madrid dianggap telah menemukan penerus Karim Benzema di lini serang. Menurut laporan calciomercato, Los Merengues telah menentukan pilihan mereka kepada striker berbakat milik Frankfurt, Luka Jovic. Sebelumnya, sang pemain telah menolak tawaran yang dilayangkan FC Barcelona. Hal tersebut bisa menjadi celah bagi Madrid untuk mendaratkan Jovic ke Santiago Bernabeu.

LIVERPOOL SEDIAKAN PRODUK KEBERSIHAN GRATIS UNTUK PENONTON WANITA

Liverpool kembali membuat headline lewat stadion mereka, Anfield. Kali ini, mereka tidak akan bicara tentang supporter luar biasa yang berada di stadion bersejarah itu. Namun, bahasa kali ini adalah tentang terobosan baru yang berkaitan dengan sisi feminis. Dilaporlan oleh Marca, Anfield baru saja melucurkan fasilitas berupa produk kebersihan gratis yang bisa digunakan oleh para penggemar wanita. Hal itupun mendapat respon positif di sosial media dari para penggemarnya.

INTER SIAPKAN LUKAKU SEBAGAI PENGGANTI MAURO ICARDI

Inter Milan tampaknya sudah bersiap untuk kehilangan striker mereka, Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu memang santer dikabarkan hengkang setelah sempat terlibat kontroversi dengan klub. Menurut beberapa media di Itali, La Beneamata telah menyiapkan nama penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sebagai pengganti Icardi. Lukaku dianggap akan mampu berkembang saat merumput di Italia bersama Inter.

CAPELLO SEBUT REAL MADRID HANYA DITAKUTI SAAT ADA RONALDO

Real Madrid gagal menampilkan performa meyakinkan pada musim ini. Hal itu ternyata menarik perhatian Fabio Capello. Mantan pelatih AC Milan itu berujar bahwa penyebab merosotnya prestasi el Real adalah karena mereka baru saja ditinggal Cristiano Ronaldo. Pria Italia itu bahkan mengklaim jika wajah sangar Real Madrid hanya tampak saat Ronaldo masih disana. Saat ini, beberapa tim juga menganggap kalau Los Blancos tak memiliki kekuatan semenakutkan dulu.

AYAH NEYMAR SEBUT ANAKNYA TAK AKAN PERGI DARI PSG

Para penggemar Paris Saint Germain bisa sedikit bernafas lega setelah ayah Neymar menganggap jika anaknya akan terus berkarier di Paris. Hal tersebut sekaligus menepis rumor yang santer memberitakan Neymar akan pergi dari Perancis. Terlebih, Real Madrid terus berniat untuk mendaratkan Neymar ke Bernabeu. Menutup pernyataanya, sang ayah menyebut kalau rumor akan selalu ada. Para penggemar diminta untuk tidak terpancing dengan segala kabar yang ditebar oleh media.

“ROMAGNOLI SEHARUSNYA GABUNG JUVENTUS”

Mantan direktur Napoli dan Atalanta, Pierpaolo Marino, bicara tentang strategi transfer yang digalakkan Juventus dan AC Milan. Saat ditanya tentang potensi yang dimiliki bek AC Milan, Alessio Romagnoli, pria itu berujar bahwa sang pemain seharusnya bergabung dengan Juventus. Ia melihat bakat luar biasa dalam diri Romagnoli. Baginya, bek Italia itu akan sangat cocok untuk menjadi penerus para pemain bertahan Juve. Apalagi, Romagnoli memang sedang berada di kondisi puncak dan selalu menjadi andalan i Rossoneri.

KLOPP MARAH KEPADA FANS CHELSEA YANG MENGHINA SALAH

Jurgen Klopp mengecam rasisme fans Chelsea kepada Mohamed Salah. Manajer Liverpool itu berharap suporter The Blues yang terlibat dilarang masuk stadion lagi. Fans Chelsea kedapatan menyanyikan lagu rasis ke Salah saat hendak mendukung timnya melawan Slavia Praha. Dalam video itu, fans Chelsea menyanyikan lagu yang mengandung unsur Islamophobia dengan menyebut Salah sebagai pengebom. Klopp mengatakan insiden ini adalah bukti masih ada celah para suporter rasis untuk beraksi. Ia pun meminta semua pegiat sepakbola bersatu melawannya.

AUBAMEYANG KRITIK PELECEHAN RASIS DI SEPAKBOLA INGGRIS

Penyerang Arsenal, Aubameyang, mengaku miris dengan segala bentuk rasisme yang masih marak dalam dunia sepakbola, khususnya di Inggris. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menganggap jika hal tersebut sangatlah menyakitkan. Baru-baru ini, ia juga sangat menyesalkan tindakan para supporter Chelsea yang dengan sangat leluasa menyebut Mohamed Salah sebagai seorang pembom. Karena sudah terlalu parah, Aubameyang meminta seluruh elemen sepakbola harus segera memberantas permasalahan tersebut.

PSG SIAPKAN DANA BESAR UNTUK BOYONG SERGIO RAMOS

Dilansir dari Fox Sport, raksasa Perancis, Paris Saint Germain, siap memboyong bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sumber tersebut juga mengabarkan kalau PSG siap menggelontorkan dana berapapun agar bisa mendapat tanda tangan sang pemain. Bahkan PSG bersedia memberi gaji sesuai permintaan yang diinginkan. Pembicaraan kontrak baru Ramos dengan pihak Real Madrid yang belum menemui titik temu menjadi celah bagi PSG untuk melancarkan aksinya.

TONI KROOS MERASAS BERHUTANG DENGAN FANS REAL MADRID

Real Madrid sulit untuk memenangkan trofi musim ini. Akan tetapi, Toni Kroos berniat untuk tetap bertahan di klub. Dirinya mengaku berhutang dengan para fans Madrid yang selalu mendukungnya. Ia ingin mengembalikan kejayaan Los Blancos sebelum benar-benar memutuskan hengkang. Meski berharap bisa bertahan, ia juga akan mempertimbangkan keputusan Zidane dalam mengambilnya dalam rencana atau tidak.

MASA DEPAN N’ZONZI DI ROMA AMSIH BELUM JELAS

Steven N’Zonzi bisa saja meninggalkan AS Roma pada akhir musim nanti. Dirinya baru saja mendaratkan kaki di ibukota namun gagal mengesankan para penggemar. Dilansir dari beberapa sumber, pemain berusia 30 tahun itu akan pergi dari Roma dan bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Inggris. Musim lalu, Arsenal sempat mengutarakan niatnya untuk memboyong N’Zonzi. Namun setelah melihat performanya musim ini, sepertinya The Gunners akan mengurungkan niatnya untuk memboyong mantan pemain Sevilla itu.

KLUB PERANCIS INI SIAP HENTIKAN PERTANDINGAN JIKA ADA PELECEHAN RASIS

Pertandingan Ligue one Perancis yang mempertemukan antara Dijon melawan tamunya Amiens terhenti selama lima menit, setelah bek Amiens, Prince Gouano, menjadi sasaran rasisme. Kesal karena melihat perlakuan fans timnya, Antoine Kombouare selaku pelatih Amiens berujar jika terjadi pelecehan rasis di pertandingan selanjutnya, dia tak segan untuk menyuruh seluruh anak asuhnya untuk berhenti bermain. Baginya, tindakan tersebut sangat tidak dibenarkan dan telah mencederai nilai sportifitas dalam sepakbola.

ZLATAN IBRAHIMOVIC SEBUT AJAX SEBAGAI KLUB TERBAIK UNTUK PARA PEMAIN MUDA

Mantan penyerang FC Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, mneyebut jika Ajax Amsterdam adalah tempat yang sangat sempurna bagi perkembangan para pemain muda di dunia. Hal itu diungkap setelah Ibra merasakan bagaimana keseriusan Ajax dalam membina para pemain yang baru muncul ke permukaan. Ibra juga percaya bahwa Ajax akan selalu menelurkan talenta-talenta luar biasa dari seluruh belahan dunia.

MANTAN PELATIH REAL MADRID SEBUT MESSI LEBIH BAIK DARI RONALDO

Mantan pelatih el Real, Fabio Capello, menyebut Lionel Messi masih lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir dari Fox Sport, Capello mengaku bahwa Messi adalah pemain yang sangat jenius. Tidak ada yang bisa menebak hal apa yang akan dilakukan Messi diatas lapangan. Bagi Capello, legenda sepak bola sejati adalah Pele, Maradona, dan Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *