Berita Bola Hari Ini 9 April 2019: Coutinho Tolak Tawaran MU, Anak Ronaldinho Resmi Gabung Cruzeiro

Berita Bola Hari Ini 9 April 2019: Coutinho Tolak Tawaran MU, Anak Ronaldinho Resmi Gabung Cruzeiro

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 9 April 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

VAN DIJK SEBUT STERLING SEBAGAI PEMAIN TERBAIK

Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengungkap bahwa ia memberikan suara pribadinya dalam pemilihan pemain terbaik musim ini kepada Raheem Sterling. Van Dijk yakin pemain Manchester City itu pantas mendapat pengakuan. Sejauh ini, Sterling memang kerap menjadi pemain andalan Manchester City dalam memenangkan berbagai laga. Terlebih, ia juga tampil sempurna saat membela Timnas Inggris.

SARRI: SULIT UNTUK MENCEGAH HAZARD PERGI

Maurizio Sarri menganggap harga 100 juta euro terlalu murah untuk Eden Hazard. Akan tetapi, ia juga mengaku tak punya kekuatan apapun untuk mempertahankan pemain asal Belgia itu di Stamford Bridge. Sarri berujar bahwa sulit untuk menahan kepergian Eden Hazard. Tawaran dalam jumlah besar juga menjadi salah satu alasan terkuat mengapa Chelsea butuh tenaga ekstra untuk mempertahankan sang pemain.

BINTANG WATFORD JADI SASARAN RASIS DI SOSIAL MEDIA

Bintang Watford, Troy Deeney menerima pelecehan rasis di sosial media setelah berhasil membawa timnya melaju ke partai puncak FA Cup. Deeney sangat menyesalkan perlakuan tersebut. Apalagi warganet yang tak bertanggung jawab juga melibatkan keluarganya dalam pelecehan itu. Merespon hal tersebut, Deeney terus menyuarakan slogan anti rasis Premier League yang berbunyi, ‘No room for racism’.

REAL MADRID TAK INGIN JAMES RODRIGUEZ KEMBALI

Real Madrid tampaknya tak menginginkan James Rodriguez kembali. Padahal, sang pemain telah meraih paspor Spanyol. Menurut beberapa sumber, kontestan Liga Spanyol itu bahkan lebih tertarik untuk merekrut pemain lain. James yang saat ini membela Bayern juga merasa tak betah setelah Niko Kovac tidak memasukkan namanya kedalam rencana The Bavarian musim depan. Tidak diharapkan Madrid dan Bayern, James kini hanya bisa memikirkan opsi lompat ke Juventus yang sempat memperlihatkan ketertarikannya.

ZAHA: SOSIAL MEDIA ADALAH TEMPAT UNTUK MENGIRIM PESAN KASAR

Wilfried Zaha berujar, sosial media menjadikan semua orang mudah untuk melempar berbagai komentar. Parahnya, orang-orang kerap memanfaatkan sosial media sebagai tempat untuk menghujat dan melontarkan kata-kata yang tak pantas. Hal itu diungkap setelah Zaha menerima pelecehan rasis di sosial media twitternya pasca berhasil membawa Crystal Palace menang atas Newcastle dengan skor 0-1.

POGBA DINILAI AKAN GABUNG MADRID

Real Madrid terus gencarkan ‘operasi Pogba’. Mereka benar-benar menginginkan pemain asal Perancis itu mendarat di Bernabeu musim depan. Seperti dilansir marca, Pogba bahkan akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak Madrid. Sumber tersebut juga percaya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi Pogba untuk meninggalkan Manchester United.

PEPE BERTEKAD BERI GELAR UCL UNTUK PORTO

Bek Porto, Pepe, percaya timnya bisa menyingkirkan Liverpool pada perempat final Liga Champions musim ini. Dengan begitu, ia berpeluang untuk memperoleh gelar Liga Champions keempatnya. Dengan motivasi tersebut, Pepe juga bertekad kuat untuk membawa Porto merajai Eropa. Meski berat, ia akan terus berjuang agar mendapat hasil positif.

HAZARD GEMILANG, CHELSEA LUMAT WEST HAM

Chelsea berhasil memetik kemenangan penting dalam pertandingan Premier League pekan ke-33 menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. Dua gol Eden Hazard pada menit ke 24 dan 66 membawa The Blues menang dengan skor 2-0. Tambahan tiga angka membuat Chelsea untuk sementara merangsek ke posisi tiga klasemen dengan raihan 66 poin.

FLORENTINO PEREZ PUTUSKAN UNTUK TIDAK MEMBELI STRIKER

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memutuskan untuk tidak mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut dikatakan Perez karena ia terkesan dengan penampilan Karim Benzema. Performa gemilang Karim Benzema di musim ini benar-benar membuat Perez membatalkan niatnya mendatangkan penyerang baru. Sejauh ini, Benzema telah mencetak 26 gol atau melebihi torehan gol Ronaldo bersama Juventus.

BARTOMEU UNGKAP BARCELONA TAK SANGGUP BELI POGBA

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sempat berusaha untuk membajak Paul Pogba pada tahun 2016 lalu. Namun ketika itu Barcelona tak memiliki dana yang cukup untuk mendaratkan Paul Pogba. Selain itu, La Blaugrana juga mendapat saingan dari kubu setan merah. Hingga pada akhirnya, sang pemain lebih memilih untuk pulang ke Old Trafford dengan mahar senilai 95 juta Euro. Angka tersebut sempat menjadikan Pogba sebagai pemain termahal sepanjang sejarah.

JUAN MATA BERHARAP BISA KEMBALI KE TIMNAS

Juan Mata tampil cukup mengesankan bersama Manchester United. Karena hal tersebut, ia mengaku masih ingin bermain untuk Tim Nasional Spanyol. Ia beralasan bahwa usianya masih cukup ideal untuk membela Timnas. Untuk bersaing dengan para pemain lain juga dirinya mengaku siap. Selama berkarier dengan Tim Matador, Mata telah bermain sebanyak 41 pertandingan dan mencetak 10 gol.

REAL BETIS KIRIM DUKUNGAN KE PELATIH SEVILLA

Tindakan luar biasa ditunjukkan oleh Real Betis. Mereka mengaku prihatin dan terus memberikan dukungan kepada pelatih Sevilla, Joaquin Caparros, yang didiagnosa menderita penyakkit leukemia. Tepat setelah Caparros membeberkan penyakitnya itu, Betis melalui akun twitternya langsung mengungkap dukungannya kepada pelatih berusia 63 tahun tersebut.

ANTONIO VALENCIA AKAN LANJUTKAN KARIER DI MLS

Setelah David Beckham, Bastian Schweinstiger, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, Antonio Valencia dikabarkan akan menjadi pemain Manchester United selanjutnya yang berkarier di kompetisi Negri Paman Sam. Spekulasi bakal hengkangnya Valencia dari Manchester United memang santer terdengar memasuki akhir musim ini. Kesempatan yang jarang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi penyebab utama mengapa ia ingin angkat koper dari Old Trafford.

MANTAN PELATIH BAYERN SEBUT MESSI DAN RONALDO TAKAN AKAN MENANGI UCL

Lionel Messi dan Ronaldo masih menjadi dua nama terbesar dalam dunia sepak bola. Peluang mereka untuk memenangkan trofi UCL pun terbuka lebar. Akan tetapi, mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfield, punya pandangan tersendiri. Baginya, meski kedua pemain tersebut sangat luar biasa, trofi Liga Champions musim ini akan jatuh ke klub Premier League. Klub-klub besar Liga Primer dirasa punya kans paling kuat untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

HIGUAIN INGIN BERTAHAN DI CHELSEA

Gonzalo Higuain masih menjalani masa peminjaman di Chelsea. Meski waktunya bersama Chelsea hanya berlangsung hingga akhir musim nanti, penyerang asal Argentina itu berniat lanjut dengan The Blues. Untuk mempermanenkannya, Chelsea mesti mengeluarkan biaya sebesar 36 juta euro. Opsi lainnya adalah memperpanjang peminjaman hingga setahun, dengan budget 18 juta euro. Sejauh ini, Higuain sudah mencetak tiga gol dari delapan penampilan di Premier League.

LUIS SUAREZ SAMAI REKOR MESSI DAN RONALDO DI LA LIGA

Saat masih bermain untuk Real Madrid, Ronaldo terus berkompetisi dengan Messi untuk membuktikan siapa yang terbaik. Namun, kepergian Ronaldo menuju Turin membuka peluang bagi pemain lain untuk unjuk gigi. Kali ini, Luis Suarez sukses menyamai rekor dua mega bintang tersebut dengan mampu mencetak paling tidak 20 gol dalam empat musim terakhir di La Liga. Saat ini, Suarez bahkan berada di tangga kedua dalam jajaran top skor La Liga. Ia hanya kalah dari Lionel Messi yang mengoleksi 33 gol.

NEYMAR JENGUK PELE DI RUMAH SAKIT

Dua bintang sepak bola Brasil bertemu ketika Neymar mengunjungi Pele di salah satu rumah sakit di Paris, Prancis. Seperti diketahui, Pele jatuh sakit setelah menjalani serangkaian acara bersama bintang PSG, Kylian Mbappe, beberapa waktu lalu. Pele mengaku lebih baik setelah diberi antibiotik. Meski begitu, Pele tampaknya belum akan keluar rumah sakit hingga infeksi kandung kemih yang dideritanya sembuh total.

MBAPPE BERI DUKUNGAN KEPADA CHOUPO-MOTING SETELAH GAGAL CETAK GOL

Beberapa waktu lalu, dunia sepakbola dikejutkan dengan aksi konyol Choupo-Moting yang gagal mencetak gol ke gawang kosong. Kegagalan tersebut turut berpengaruh pada tertundanya pesta juara Paris Saint-Germain di Ligue one. Meski banyak yang menghujat pemain berusia 30 tahun tersebut, Mbappe justru memberi dukungan kepada rekan setimnya itu. Mbappe berkata bahwa dirinya masih lebih banyak melakukan kesalahan dibanding Moting. ia juga berujar, PSG adalah tim yang solid. Mereka tak akan terganggu dengan hal-hal semacam itu.

COUTINHO UNGKAP ALASAN TOLAK MU

Mengalami situasi sulit di Barcelona, Coutinho terus dihubungkan dengan tim lain, salah satunya Manchester United. Meski santer dikabarkan pergi, pemain asal Brasil itu berujar untuk tetap bertahan di Camp Nou. Menolak United juga bukan hal sulit mengingat dirinya sedang berada di tim terbaik dunia. Baginya, Barcelona adalah tim yang berbeda. Sebuah kehormatan bisa mengenakan seragam La Blaugrana.

DUO JERMAN TERTARIK DATANGKAN ZIYECH

Dua raksasa Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, tertarik untuk mendapatkan jasa bintang Ajax, Hakim Ziyech. Untuk saat ini, Ziyech masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2021. Akan tetapi, hal itu tak menutup kemungkinan bagi dua raksasa tersebut untuk menggaet sang pemain. Perlu diketahui, perburuan Ziyech tak akan berjalan mudah mengingat beberapa klub seperti Chelsea, Arsenal, AS Roma, hingga Real Madrid juga tertarik untuk mendapat jasa sang pemain.

LEGENDA AJAX SEBUT MANTAN TIMNYA MAMPU RAIH GELAR UCL

Seperti dikutip dari goal, mantan pemain Ajax, Jesper Olsen, percaya bahwa Ajax Amsterdam mampu menjuarai title Liga Champions Eropa. Olsen menganggap Ajax sebagai tim yang memiliki kekuatan yang tak main-main. Hal itu terbukti kala mereka sukses menyingkirkan sang juara bertahan, Real Madrid. Bagi Olsen, ancaman Ajax Amsterdam dalam berburu gelar Liga Champions berada pada tim-tim asal Liga Inggris.

LAGA MELAWAN LAZIO AKAN MENJADI PENENTUAN BAGI MILAN

Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, menganggap laga melawan Lazio pada akhir pekan nanti akan menjadi pertaruhan besar bagi i Rossoneri. Saat ini, posisi Milan yang berada di tangga keempat sedang terancam setelah mereka gagal memetik poin penuh dalam beberapa laga terakhir. Oleh sebab itu, Gattuso mengatakan pertandingan melawan Lazio sama seperti final. Laga tersebut akan sangat menentukan keikutsertaan Milan di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

CANCELO: AKU DAN RONALDO SIAP BERTANDING MELAWAN AJAX!

Pemain Juventus, Joao Cancelo, berbicara tentang laga melawan Ajax di ajang Liga Champions Eropa. Menurutnya, ia siap untuk bertempur setelah kondisinya kembali membaik. Selain itu, Cancelo juga mengatakan kalau rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, juga siap untuk bertanding melawan Ajax. Jika Allegri memutuskan untuk memainkan keduanya sejak menit awal, Cancelo percaya ia dan Ronaldo akan memberikan segalanya.

AS ROMA PANTAU GELANDANG SEVILLA

AS Roma sedang mencoba untuk memperbaiki skuat agar lebih siap dalam menghadapi musim depan. Kabar terbaru yang dilansir dari calciomercato, tim ibukota telah memantau gelandang milik Sevilla, Pablo Sarabia. Kontrak Sarabia dengan klubnya saat ini akan berakhir pada 2020 mendatang. Karena kontraknya hampir habis, Serigala Roma akan mencoba menyodorkan penawaran menarik kepada sang pemain.

ANAK RONALDINHO RESMI JADI PEMAIN CRUZEIRO

Putra legenda sepak bola Brasil Ronaldinho, Joao Mendes de Assis Moreira, telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub Cruzeiro. Menariknya, Cruzeiro dilaporkan tidak menyadari bahwa sebenarnya Mendes adalah putra Ronaldinho sampai setelah ia bergabung dengan klub. Mendes yang berposisi sebagai penyerang akan bermain dengan skuat U-14 dan telah menandatangani kesepakatan kontrak selama beberapa tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *