Berita Bola Hari Ini 28 Maret 2019: Higuain Pensiun, Bayern Resmi Gaet Lucas Hernandez

Berita Bola Hari Ini 28 Maret 2019: Higuain Pensiun, Bayern Resmi Gaet Lucas Hernandez

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 28 Maret 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

Higuain Pensiun Dari Argentina

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, mengakhiri petualangannya bersama Tim Tango setelah resmi mengumumkan pensiun. Higuain mengaku ingin fokus berkarier di level klub dan punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Bersama timnas senior Argentina, Higuain sudah tampil sebanyak 75 kali dan mencetak 31 gol.

Real Madrid Siap Boyong Pogba

Real Madrid dikabarkan tertarik datangkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Seperti diketahui, Real Madrid memang sedang berburu pemain anyar untuk memperbaiki skuat. Rencana el Real untuk menggaet Pogba nampaknya bukan hal yang terlalu sulit mengingat sang pemain sempat mengutarakan ketertarikannya untuk bermain bersama Madrid. Bahkan Madrid siap menyertakan James Rodriguez sebagai bagian dalam tawaran pada pihak United.

Guangzhou Evergrande Siapkan Nama Benitez Sebagai Pengganti Cannavaro

Dilansir dari Mirror, Guangzhou Evergrande berencana menggaet Rafael Benitez apabila pelatih mereka saat ini, Fabio Cannavaro, menerima tawaran untuk melatih Tim Nasional China. Meski tawaran mereka sempat ditolak, Guangzhou Evergrande akan berusaha untuk bisa mendapat tandatangan Benitez. Selama berkarier sebagai perlatih, Benitez telah sukses memberi gelar bagi Liverpool, Valencia, Napoli, dan Inter Milan.

Solskjaer Resmi Menjadi Manajer Permanen Manchester United

Manchester United resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjer sebagai manajer permanen. Mantan pemain setan merah itu diikat hingga tiga tahun mendatang. Bersama Solskjaer, setan merah hanya menelan tiga kali kekalahan dan mendulang 14 kemenangan. Dengan demikian Solskjaer akan melakoni debutnya sebagai manajer permanen pada laga melawan Watford.

Samuel Umtiti dan David Alaba Jadi Buruan Utama Arsenal

Arsenal tampak serius untuk membenahi lini belakang mereka. Hal tersebut dibuktikan dengan keseriusan mereka untuk mendatangkan pemain kelas dunia seperti Samuel Umtiti dan David Alaba. Dilansir dari bleacher report, kedua pemain itu bahkan disebut sebagai buruan utama tim meriam London pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pellegrini: Declan Rice Bisa Saja Pergi

Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku terbuka dengan opsi menjual bintang muda mereka, Declan Rice, jika ada tawaran dengan harga yang pantas. Menurut Pellegrini, wajar jika ada tim-tim besar Inggris tertarik untuk mendatangkan Rice. West Ham juga tak bisa mencegah kesempatan berkembang pemain yang baru saja memutuskan untuk membela tim nasional Inggris itu. Rice sendiri sudah tampil di dua kemenangan Inggris dalam fase kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro.

‘Bale Bukan Tidak Bisa Bahasa Spanyol, Dia Hanya Malu Menggunakannya’

Pemain berusia 23 tahun, Alvaro Odriozola, menyebut jika sebenarnya Gareth Bale bisa berbicara bahasa Spanyol. Ia mengungkap jika Bale hanya malu untuk menggunakannya. Karena kesal Gareth Bale terus menjadi sasaran, Odriozola juga menambahkan bahwa Gareth Bale sudah sangat berjasa bagi tim. Jika tidak Bale, Real Madrid mungkin tidak bisa memenangkan empat gelar Champions League.

Casemiro: Zidane Lebih Dari Sekedar Pelatih

Penggawa Real Madrid, Casemiro, mengaku jika Zinedine Zidane adalah pelatih yang sangat luar biasa. Ia bahkan tak segan untuk mengucap jika pria asal Prancis itu lebih dari sekadar pelatih. Ia mengaku jika tim tak berdaya saat Zizou pergi. Seain itu, kepergian Cristiano Ronaldo juga membuat tim kewalahan di banyak gelaran.

Politano: Icardi Adalah Pemain Penting

Berbicara di depan media soal pertandingan melawan Lazio, pemain berusia 25 tahun, Matteo Poiltano, juga membahas rekan setimnya di Inter, Mauro Icardi. Terlepas dari segala kontroversi yang ada. Politano mengaku jika Icardi adalah pemain yang sangat penting bagi Inter. penyerang asal Argentina itu juga dianggap selalu tampil luar biasa di tiap laga.

Diincar Banyak Klub Besar, Kouame Tegaskan Betah Di Genoa

Chriatian Kouame diincar banyak klub besar menyusul performa impresifnya bersama Genoa. Klub-klub besar seperti Juventus, AC Milan, hingga Napoli tertarik untuk memboyong pemain asal Pantai Gading itu. Membungkam semua ketertarikan klub-klub besar tersebut, Kouame menegaskan, dirinya betah di Genoa dan akan terus berada disana serta tidak berfikir untuk berganti klub.

Courtois: Penggemar Real Madrid Lebih Suka Menuntut Daripada Penggemar Atletico

Thibaut Courtois tampak menikmati tekanan yang diberikan Real Madrid, khusunya dari para penggemar. Membandingkan dengan para penggemar Atletico, Courtois menganggap jika ada tuntutan yang lebih besar saat menjadi pemain Madrid. Kiper asal Belgia tersebut juga terkesan dengan fasilitas yang dimiliki Madrid.

Diincar Barcelona, Onana Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Ajax

Ajax Amsterdam resmi memperpanjang kontrak Andre Onana hingga tahun 2022 sebagai langkah membentengi kiper tersebut agar luput dari sergapan Barcelona. Kiper hasil dari akademi La Masia itu digadang-gadang akan kembali ke Catalan, namun Ajax tidak membiarkannya pergi begitu saja. Hingga kini, Onana sudah tampil sebanyak 25 kali dan membawa Ajax melaju hingga fase Perempat Final Liga Champions Eropa.

AC Milan Prioritaskan Transfer David Neres

AC Milan dikabarkan bersedia membayar tebusan 50 juta euro untuk merekrut winger Ajax, David Neres, pada jendela transfer musim panas nanti. Seperti diketahui,  Leonardo dan seluruh pencari bakat Rossoneri tengah sibuk mendatangkan seorang winger baru untuk memperkuat pasukan Gennaro Gattuso. Sejauh ini, Neres telah mengemas lima gol dan sembilan assist dalam 23 penampilannya bersama Ajax di ajang Eredivisie.

Bayern Siapkan Dana Selangit Untuk Boyong BIntang Muda Leverkusen

Sudah bukan rahasia lagi jika Kai Havertz merupakan talenta berbakat di Bundesliga saat ini. Baru berusia 19 tahun, Havertz sudah tampil bersama Bayern Leverkusen sebanyak 97 kali dan mencetak 21 gol. Diberitakan oleh Marca, pemain asal Jerman itu menjadi incaran beberapa tim besar, salah satunya Bayern Munchen. The Bavarian bahkan siap membayar 70jt euro untuk mendapatkan jasa Havertz.

Pirlo: Juve Akan Juarai Liga Champions

Legenda sepak bola asal Italia, Andrea Pirlo, mengatakan jika Juventus akan memenangkan gelaran Liga Champions musim ini. Baginya, Juventus telah memiliki kekuatan sempurna untuk tampil superior. Ia bahkan berujar jika Si Nyonya Tua akan dengan mudah menghancurkan wakil asal Belanda, Ajax Amsterdam. Selain Juventus, Pirlo juga menjagokan raksasa Premier League, Manchester City, untuk mengangkat Si Kuping Lebar.

Courtois Nantikan Kedatangan Eden Hazard Di Real Madrid

Thibaut Courtois menganggap Eden Hazard sebagai teman baik. Oleh karena itu, kiper Real Madrid itu akan sangat bahagia jika Hazard bergabung dengannya di kota Madrid. Hazard memang sedang dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang Hazard untuk bergabung dengan Los Blancos juga terbilang besar, mengingat kontraknya dengan Chelsea hanya tersisa satu musim lagi.

Bayern Munich Reami Gaet Lucas Hernandez

Bayern Munchen akhirnya resmi mendapatkan bek incarannya, Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. Sang pemain akan mulai berseragam Munchen setelah musim kompetisi ini usai dengan durasi kontrak 5 tahun. Lucas Hernandez menjadi rekrutan kedua Bayern musim ini setelah sebelumnya juga mendapatkan bek Prancis lainnya, Benjamin Pavard.

Rugani Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Kabar kepindahan Daniele Rugani dari Juventus akhirnya sirna. Hal ini tak lepas dari keputusannya untuk memperpanjang kontrak di Juve. Dalam perjanjian tersebut, Daniele Rugani akan terikat kontrak hingga 2023. Dia juga menerima kenaikan gaji yang cukup signifikan di klub asal Turin tersebut. Menyusul perpanjangan kontraknya, Rugani merasa senang dan bahagia karena bisa menetap lebih lama di Juventus.

Kane Ingin Mainkan Olahraga NFL

Harry Kane tmengungkapkan rencananya untuk berpindah menjadi atlet American football dan mengakhiri kariernya sebagai penendang di NFL atau National Football League. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN yang dilansir BBC, Kane memiliki keinginan untuk memulai kariernya sebagai kicker, pemain yang bertanggung jawab untuk menendang bola agar mendapatkan poin lapangan dan poin tambahan.

Manchester City: 15 Pertandingan Menuju Quarduple

Manchester City tekankan misi mereka untuk membidik Quarduple. Sejauh ini, The Citizen masih menyisakan 15 pertandingan untuk meraih mimpi mereka. Target yang satu ini dinilai tak terlalu sulit mengingat mereka punya skuat yang sangat luar biasa. Ditambah, mereka ditangani pelatih sekaliber Guardiola yang pernah memenangkan berbagai gelar spektakuler bersama FC Barcelona.

Jose Mourinho Akui Ingin Latih Klub Liga Perancis

Jose Mourinho mulai melirik Liga Perancis sebagai tujuan baru untuk memulai karier kepelatihannya di musim depan. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar di Spanyol, Italia, hingga Inggris, Mourinho justru mengaku menginginkan tantangan baru dan Liga Perancis menyediakan apa yang dia mau. Meski begitu, ia enggan buru-buru dan masih ingin bersantai dengan keluarga.

Peredes Ingin Neymar Tetap Tinggal Di PSG

Pemain anyar Paris Saint Germain, Leandro Peredes mengaku jika ia ingin Neymar Jr tetap bertahan di klub asal kota Paris tersebut. Dirinya mengaku kalau Neymar adalah rekan yang sangat baik. Ia tak jarang mendapat ilmu dari penyerang asal Brasil itu. Karena hal itulah Peredes akan sangat bahagia bila Neymar tetap tinggal di Paris.

Giroud: Lyon Adalah Klub Yang Sangat Bagus

Penyerang asal Perancis, Oliver Giroud, membuka pintu lebar-lebar untuk bergabung dengan Lyon. Pria 32 tahun itu mengaku jika Lyon adalah tim yang sangat bagus. Dia akan merasa terhormat jika bergabung dengan tim tersebut. Saat ini, Giroud memang sedang menjalani masa-masa sulit bersama Chelsea. Ia jarang dimainkan dan kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Gol Lionel Messi Jadi Yang Terbaik Sepanjang Sejarah FC Barcelona

Lionel Messi semakin menegaskan statusnya sebagai legenda klub. Yang terbaru, penyerang Argentina itu didapuk sebagai pencetak gol terbaik Barcelona sepanjang masa pilihan penggemar. Para penggemar memilih golnya saat melawan Getafe. Dilansir dari BBC, gol La Pulga ke gawang Getafe pada semifinal Copa del Rey 2006/07 mendapatkan 45 persen suara.

Moise Kean Siap Jadi Bintang Masa Depan Italia

Moise Kean sedang menjadi perbincangan setelah tampil memukau bersama Timnas Italia. Mengaku belajar dari Cristiano Ronaldo, Kean menjelma menjadi penyerang handal nan haus gol. Karena telah membuktikan diri sebagai pemain penting, Kean siap menjadi pemain bintang Italia dan tentunya bersinar bersama timnya saat ini, Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *