Berita Bola Hari Ini 26 Maret 2019: Ronaldo Cedera, Pique Gabung Catalonia

Berita Bola Hari Ini 26 Maret 2019: Ronaldo Cedera, Pique Gabung Catalonia

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 26 Maret 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

Ronaldo Tak Khawatir Dengan Cedera Yang Dialami

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak khawatir dengan cedera hamstring yang dialaminya saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia. CR7 bahkan yakin bisa pulih tepat waktu sebelum Juventus melawan Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions. Dalam dua laga terakhir, Ronaldo hanya mampu membawa Timnas Portugal meraih dua hasil imbang.

Hasil Kualifikasi Euro 2020

Turki sukses menghajar Moldova dengan skor 4-0. Sementara Timnas Inggris terus melanjutkan tren apiknya dengan menggebuk Montenegro dengan skor 5-1. Ukraina berhasil memetik kemenangan dari Luxemburg. Di partai lain, Sang juara dunia Prancis menunjukkan kebesarannya di hadapan Islandia dengan mencetak 4 gol tanpa balas.

Liverpool Segera Usut Pelecehan Rasis Supporternya Sendiri

Sebuah insiden terjadi pada laga amal antara Liverpool legends melawan AC Milan Glorie. Pria berusia 37 tahun dari Ballymena dikabarkan melakukan pelecehan rasis terhadap keluarga yang berasal dari Asia yang juga ikut menonton pertandingan tersebut. Setelah kejadian itu sampai ke telinga klub, Liverpool akan menindak tegas pelaku tersebut. Mereka bahkan tak segan untuk melarang sang pelaku untuk memasuki stadion Anfield.

Kaka: Aku Bicara Kepada Gattuso Tentang Paqueta

Dalam wawancaranya dengan DAZN, legenda AC Milan, Ricardo Kaka, kembali berbicara tentang klub yang membesarkan namanya. Dirinya mengaku telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pasca melakoni laga amal di Anfield. Kaka bicara kepada Gattuso tentang Lucas Paqueta. Pria Brasil itu berujar jika Paqueta telah beradaptasi dengan baik. Dia juga yakin jika Paqueta akan sangat berkembang bersama AC Milan.

Kante Tak Ambil Pusing Soal Rumor Ketertarikan Madrid

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, berujar jika ia hanya ingin fokus dengan klubnya saat ini. Pemain yang sedang melakoni laga Internasional bersama Timnas Prancis ini memang sedang jadi incaran manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Namun Kante tak ingin ambil pusing dengan rumor yang beredar dan mengaku akan tetap fokus pada apa yang sedang ia jalani saat ini.

Duo Milan Segera Bicarakan Pembangunan Stadion

Manajer direktur Inter Milan, Alessandro Antonello, mengatakan jika rencana pembangunan stadion baru, akan segera diputuskan. Dilansir dari calciomercato, Antonello mengaku jika antara Inter maupun Milan telah melakukan pembicaraan serius perihal pembangunan stadion. Hal itu juga dipercaya akan menjadi sebuah kemajuan besar bagi kedua klub. Hingga kini, Inter dan AC Milan masih memakai stadion yang sama.

Hudson-Odoi Minta UEFA Segera Usut Pelaku Rasis

Inggris berhasil meraih kemenangan melawan Montenegro. Namun ada hal menyakitkan bagi satu penggawa Inggris. Callum Hudson-Odoi, mengaku telah dilecehkan oleh supporter lawan melalui seruan rasis. Menyusul hal memalukan tersebut, Hudson-Odoi merasa kecewa dan mengatakan jika UEFA harus segera mengusut tuntas pelaku tak berperikemanusiaan itu.

Neymar Akan Segera Perpanjang Kontak Bersama PSG

Dilansir dari Sky Sport, Ayah Neymar meredam spekulasi soal masa depan putranya di Paris Saint-Germain. Ia menyebut jika Neymar sedang membicarakan kontrak baru dengan PSG. Meski masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022, Neymar tak luput dari rumor kepindahan. Sudah terbiasa dengan rumor, Ayah Neymar menegaskan jika putranya disebut tidak akan hengkang dalam waktu dekat karena sedang menegosiasikan kontrak baru.

Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Boyong Mbappe

Real Madrid dikabarkan siap pecahkan rekor transfer untuk mendapatkan pemain depan PSG, Kylian Mbappe. Dikutip dari Fox Sport, Los Galacticos siap merogoh kocek hingga 280jt euro atau lebih dari 4 triliun rupiah untuk mendapat jasa sang juara dunia. Kylian Mbappe sendiri dikabarkan siap menerima pinangan Madrid dan meminta gaji sebesar 15jt euro atau setara 240 miliar rupiah pertahun.

Skriniar Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Dengan Inter

Calciomercato mengabarkan jika bek Inter Milan, Skriniar, telah memperpanjang kontrak dengan La Beneamata. Pemain asal Slovakia itu dikabarkan setuju untuk tetap tinggal bersama Inter hingga empat tahun kedepan. Menyusul kontrak tersebut, Skriniar mengalami kenaikan gaji dari yang semula 5 juta euro pertahun menjadi 3 juta euro.

Messi Absen Latihan Bersama Barca

FC Barcelona kembali menggelar sesi latihan setelah beberapa hari libur. Namun ada pemandangan berbeda pada sesi latihan el Barca. Bintang mereka, Lionel Messi, tak menampakkan batang hidungnya. Hal itu dikarenakan Messi mengalami cedera pada pertandingan melawan Venezuela di laga persahabatan Internasional. Beberapa pemain yang mengikuti laga International Break diperkirakan akan segera bergabung dengan tim.

Ander Herrera Sebut Masa Depannya di MU Tak Jelas

Masa depan Ander Herrera di Manchester United belum juga menemui titik cerah. Kontrak Herrera di Old Trafford akan berakhir pada bulan Juli nanti, tepat saat semua kompetisi rampung. Namun ia belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan setan merah. Diwartakan oleh Sky Sport, ia masih belum yakin dengan masa depannya di MU dan menganggap rumor kerpindahannya ke PSG adalah sebuah hal yang logis.

Messi Absen Lawan Maroko, Argentina Harus Kehilangan 450rb Euro

Messi dipastikan tidak akan tampil dalam laga uji coba antara Maroko dan Argentina di Grand Stade de Tanger karena sedang mengalami cedera. Menurut harian Maroko, Al Ahdaz al Magrebiya seperti dilansir Marca, absennya Messi membuat Federasi Sepakbola Maroko hanya akan membayar Federasi Sepakbola Argentina sebesar 550rb euro atau senilai 8,8 miliar rupiah. Maroko sendiri telah memotong 450 ribu euro atau setara 7,2 miliar rupiah dari nilai yang disepakati jika Messi bermain.

Luis Enrique: Alvaro Morata Jauh Lebih Baik Setelah Tinggalkan Chelsea

Dilansir dari football espana, pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique, menyebut jika Alvaro Morata perlahan tampil membaik pasca meninggalkan klub London, Chelsea. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan kalau Morata terlihat lebih antusias diatas lapangan. Dia lebih percaya diri dan mampu menciptakan banyak peluang bagi tim.

Pirlo: Bersama Lautaro, Inter Bermain Lebih Baik

Dikutip dari Fox Sport, Andrea Pirlo mengklaim Inter Milan bermain lebih baik dengan kehadiran Lautaro Martinez di lapangan. Dia juga mengatakan posisi Mauro Icardi terus melemah akibat ditepikan dari tim dalam waktu yang cukup lama. Menyusul absennya Icardi, Martinez memaksimalkan kesempatan tersebut untuk mengukuhkan diri sebagai pemain kunci di Inter.

UEFA Umumkan Sergio Ramos Sebagai Pemain Terbaik Di Jeda Internasional

Kapten Tim Nasional Spanyol, Sergio Ramos, menduduki tangga teratas dalam daftar pemain terbaik selama jeda Internasional musim ini. Hal itu diumumkan UEFA menyusul penampilan luar biasa sang pemain. Dibawah bek Real Madrid itu ada nama-nama bintang seperti Virgil van Dijk (Belanda), Haris Seferovic (Switzerland), Andriy Pyatov (Ukraina) and Antoine Griezmann (Prancis).

FC Barcelona Siap Jual Ivan Rakitic

Dikutip dari footbal espana, FC Barcelona tidak akan memperpanjang kontrak Ivan Rakitic dan memilih untuk memasukkan nama sang pemain kedalam daftar jual mereka. Kontrak pemain asal Kroasia itu baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun jika ada klub yang berani menawar Rakitic, Barcelona akan dengan sangat terbuka melakukan negosiasi. Hal itu berkaitan dengan keberadaan pemain seperti Arturo Vidal dan Arthur Melo. Terlebih, mereka telah mencapai kesepakatan dengan bintang Ajax, Frenkie De Jong.

Pemain Georgia Selamatkan Nyawa Fabian Schar

Lanjutan pertandingan di Kualifikasi Euro 2020 antara Georgia dan Swiss diwarnai dengan adanya momen yang cukup menegangkan. Pertandingan tersebut sempat diwarnai insiden cedera lidah tertelan yang menimpa Fabian Schar. Tabidze menjadi pemain yang sangat cekatan dalam momen tersebut, ia langsung berlari dan mencoba melakukan pertolongan dengan membuka mulut Fabian Schar lalu menarik lidah sang pemain. Usai mendapat perawatan medis, Schar kembali berdiri selayaknya orang sehat.

Atletico Beri Kesempatan Terakhir Untuk Thomas Lemar

Atletico Madrid telah menghabiskan lebih dari 70jt euro untuk memboyong Lemar. Meski begitu, pemain asal Prancis tersebut tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya. Hingga kini, Lemar hanya mampu mencetak dua gol dari 36 penampilannya bersama Atletico. Dilansir dari Marca, karena dianggap tak mampu beradaptasi dengan baik, tim asal kota Madrid itu memberi kesempatan terakhir bagi Lemar hingga akhir musim nanti untuk membuktikan kualitasnya.

Gerard Pique Gabung Catalonia Saat Hadapi Venezuela

Bek Barcelona, Gerard Pique, memperkuat tim nasional Catalonia saat beruji coba melawan Venezuela di Girona, Spanyol. Ini merupakan penampilan ke-10 Pique untuk timnas Catalunya, sekaligus yang pertama sejak dia memutuskan pensiun dari timnas Spanyol seusai Piala Dunia 2018. Laga uji coba tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol Catalonia dicetak Bojan Krkic dan Javi Puado, sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Roberto Rosales.

Benfica Pasang Harga Selangit Untuk Pagari Joao Felix

Pemain muda berbakat, Joao Felix, dihargai senilai 120jt euro atau lebih dari 1,9 triliun rupiah oleh Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu sedang mengalami kenaikan performa bersama tim yang dibelanya. Hal itulah yang membuat beberapa raksasa Eropa berminat terhadap jasanya. Meski begitu, Benfica tak tinggal diam dan telah memagari pemain masa depannya itu dengan biaya yang tak sedikit.

Pogba: Real Madrid Adalah Mimpi Bagi Semua Pemain

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, melontarkan pernyataan yang mengisyaratkan jika dirinya tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Bagaimana tidak, Pogba tak segan untuk menyebut Real Madrid sebagai klub idaman setiap pesepakbola profesional. Dikutip dari AS, Pogba berujar jika reputasi besar Real Madrid sebagai klub raksasa telah menjadikan mereka sebagai destinasi impian setiap pemain.

Solskjaer Segera Jadi Manajer Permanen MU

Seperti diberitakan dailymail, Ole Gunnar Solskjaer akan segera mendapat status permanen sebagai manajer United. Seperti diketahui, mantan pemain setan merah itu telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa. Pasca menjadi pengganti Jose Mourinho pada Desember lalu, Solskjaer telah mengoleksi 14 kemenangan dari 19 pertandingan yang dijalani Manchester United.

Indonesia Hajar Myanmar Dua Gol Tanpa Balas

Indonesia memetik hasil memuaskan saat menjalani lawatan ke markas Myanmar di laga persahabatan. Skuat Garuda sukses menang dengan skor akhir 2-0. Gol pertama tim asuhan Simon McMenemy dibukukan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-41. Pada babak kedua, Indonesia berhasil menambah gol. Ilija Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memanfaatkan tendangan 12 pas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *