Berita Bola Hari Ini 25 Maret 2019: Hasil Kualifikasi Euro, Casimero Rindu Ronaldo

Berita Bola Hari Ini 25 Maret 2019: Hasil Kualifikasi Euro, Casimero Rindu Ronaldo

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 25 Maret 2019 merangkum berita hangat dari seluruh belahan dunia. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami ..

Hasil Kualifikasi Euro 2020

Belgia sukses menekuk Cyprus dengan skor 2-0 melalui gol Eden Hazard dan Michy Batshuayi. Sementara itu, finalis Piala Dunia, Kroasia, secara mengejutkan tumbang oleh perlawanan Hungaria dengan skor 2-1. Di partai lain, Jerman secara dramatis mampu memetik poin sempurna saat berhadapan dengan Belanda. Lalu, Kazakhstan harus mengakui keganasan Russia setelah takluk dengan skor 0-4.

Manchester City Siap Beri 100juta Euro Untuk Skriniar

Dilansir dari calciomercato, raksasa Premier League, Manchester City, ikut meramaikan perburuan bek tangguh milik Internazionale, Milan Skriniar. Klub yang diasuh Pep Guardiola itu kabarnya siap merogoh kocek hingga 100jt euro atau sekitar lebih dari 1,6 triliun rupiah untuk mendapat jasa sang pemain. Perlu diingat bahwa FC Barcelona dan Real Madrid juga tertarik untuk memboyong bek asal Slovakia itu.

Umtiti: Aku Akan Senang Jika Griezmann Gabung Barcelona

Umtiti mengungkap jika ia akan senang jika rekan setimnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, bergabung dengannya di FC Barcelona. Griezmann memang sedang diterpa isu kepindahan dan mendapat beberapa tawaran termasuk dari FC Barcelona. Meski begitu, keinginan Umtiti nampaknya tak akan mudah terpenuhi setelah pemain asal Prancis tersebut sempat menegaskan telah merasa nyaman berada di Atletico.

Paulo Dybala Undang Rami Shehata Ke Allianz Stadium

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengundang Rami Shehata yang dilabeli sebagai bocah pahlawan. Rami yang masih berusia 13 tahun menjadi pahlawan setelah berhasil menyelamatkan teman-teman dan gurunya dari aksi pembajakan bis di kota Milan pekan lalu. Sebelum ponselnya diminta oleh si pembajak, Rami berhasil mengelabuhi dan menelfon polisi serta orang tuanya. Mengetahui berita tersebut, Dybala merasa kagum dan dengan spontan langsung mengundang Rami untuk datang ke Juventus Stadium.

Hazard Bantah Rumor Setuju Ke Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyangkal rumor yang menyebutkan dirinya telah dikontak Real Madrid. Ia mengaklaim tidak sempat melakukan itu karena sedang fokus membela timnas Belgia di Kualifkasi Piala Eropa 2020. Meski membantah gabung dengan Madrid, Hazard nyatanya belum meneken perpanjangan kontrak yang diajukan Chelsea.

Barcelona Lakukan Penghormatan Untuk Tiga Tahun Kematian Johan Cruyff

24 Maret 2019, menandai tiga tahun meninggalnya legenda sepakbola, Johan Cruyff. Karena merasa mendapat banyak manfaat dari mantan pemainnya itu, FC Barcelona menggelar acara penghormatan untuk sang legenda. Salah satu dari acara yang berlangsung adalah dikumpulkannya putra putri terbaik La Masia untuk menonton video luar biasa Cruyff saat beraksi diatas lapangan. Hal ini juga dilakukan dengan tujuan untuk lebih mengenalkan arti sepak bola bagi para pemain belia.

Del Piero: Juventus Akan Juara Liga Champions

Seperti dikutip dari calciomercato, legenda Si Nyonya Tua, Alessandro Del Piero, percaya jika Juventus akan mampu mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Hal itu disebutkan menyusul kepindahan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Turin. Del Piero menganggap jika Ronaldo sangat memberi efek luar biasa bagi tim. Dia juga menuturkan jika Juve beruntung karena bisa mendapat servis CR7.

Moise Kean Ukir Rekor Pribadi

Striker muda tim nasional Italia, Moise Kean, mengukir tinta emas dalam buku kariernya usai menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia. Pemain Juventus itu membukukan gol kedua Gli Azzurri pada menit ke-74 lewat tendangan keras usai memanfaatkan assist Ciro Immobile. Dilansir dari Marca, Kean kini menjadi pemain termuda kedua sepanjang sejarah yang berhasil menyarangkan bola untuk Italia, yakni pada usia 19 tahun 23 hari. Posisi pertama ada Bruno Nicole pada 1958 yang berhasil mencetak gol di usia 18 tahun.

Maradona Sebut Seluruh Pemain Argentina Tidak Pantas Gunakan Seragam Kebesaran

Legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Maradona, mengaku kecewa dengan performa Tim Nasional Argentina belakangan ini. Dia tak percaya jika beberapa pemain bintang yang dimiliki Tim Tango takluk dengan skor 3-1 dari Venezuela. Murka, Maradona menyebut jika seluruh tim tak pantas mengenakan jersey bersejarah milik Argentina.

Cafu dan Neymar Sanjung Permainan Lucas Paqueta Di Timnas Brasil

Diwartakan oleh football italia, Lucas Paqueta sukses menarik perhatian setelah mampu mencetak gol pertamanya bagi Tim Samba Brasil. Pria 21 tahun itu mencetak gol pada laga melawan Panama yang berkesudahan 1-1. Menyusul performa impresifnya, Neymar memberikan ucapan selamat kepada Paqueta melalui instagram. Sementara itu, Marcos Cafu juga tak ketinggalan untuk memberi pujian kepada Paqueta. Sang juara dunia itu mengatakan jika Paqueta adalah pemain penting yang menggunakan jersey bersejarah nomor 10 di Brasil.

Antar Kamerun Lolos Ke Piala Afrika, Seedorf Lakukan Selebrasi Unik

Beberapa waktu lalu, Kamerun memastikan diri untuk tampil di kejuaraan sepak bola antar negara di Afrika. Berhasil membawa anak asuhnya tampil sempurna, Clarence Seedorf meluapkan kebahagiaanya dengan cara yang cukup unik. Mantan pemain AC Milan itu mengunggah kegembiaraannya dengan berjoget bersama para pemain yang diposting melalui media sosial pribadinya.

Mourinho Beri Predikasi Kandidat Kuat UCL Musim Ini

Mantan pelatih FC Porto, Jose Mourinho, memberikan prediksi tentang siapa yang punya kans paling besar untuk mengangkat trofi Si Kuping Lebar. Dilansir dari AS, Mou mengatakan jika kekuatan besar ada pada Juventus dan FC Barcelona. Alasannya jelas, kedua tim tersebut memiliki dua pemain spektakuler. Namun Mou juga berujar jika Juve maupun Barca tak akan mudah meraih tangga juara mengingat ada tim-tim luar biasa lainnya seperti Liverpool, Ajax, dan FC Porto.

Dirumorkan Pergi, Umtiti Tegaskan Tetap Berada Di Barcelona

Samuel Umtiti menjelaskan jika ia akan tetap berada di FC Barcelona. Hal itu diungkap karena pemain asal Prancis tersebut merasa kesal dengan rumor yang beredar. Seperti diberitakan Fox Sport, Umtiti menegaskan jika ia tak akan pergi dari Camp Nou dan akan tetap fokus pada FC Barcelona. Kontrak pemain berusia 25 tahun ini baru akan berakhir pada 2023.

Presiden Sepakbola Polandia Ungkap Mengapa Banyak Lahirkan Talenta Muda Berbakat

Presiden Asosiasi sepak bola Polandia, Zbigniew Boniek, bahagia dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Polandia beberapa tahun belakangan. Setelah Robert Lewandowski, kini ada pemain seperti Milik, Piatek, hingga Zielinski, yang mampu bersaing di pentas sepak bola dunia. Dilansir dari calciomercato, Boniek mengatakan bahwa rahasia kemajuan sepakbolanya berada pada pembinaan pemain usia dini. Ia mewajibkan setiap klub di kasta teratas untuk menaruh setidaknya satu pemain Polandia dibawah usia 21 tahun pada tim mereka.

Luis Enrique Sebut Ramos Sebagai Pemain Paling Unik Dalam Sejarah

Sergio Ramos sukses mencetak gol kemenangan tim matador pada laga melawan Norwegia. Usai laga, ia mendapat sanjungan dari sang pelatih, Luis Enrique. Enrique mengatakan jika Sergio Ramos adalah pemain yang sangat unik. Dia mengaku senang dan bahagia setelah melihat gol yang dicetak oleh bek Real Madrid itu. Menutup pernyataanya, Enrique menambahkan jika Spanyol harus lebih bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Pochettino Mengaku Emosional Dengan Stadion Baru Tottenham

Pochettino ‘hampir menangis’ kala melihat stadion baru milik Tottenham Hotspurs. Stadion itu sendiri baru saja dibuka dan ditandai dengan digelarnya laga U18 antara Tottenham melawan Southampton. Dilansir dari Fox Sport, Poch mengaku bahagia dan sulit berkata-kata tentang apa yang ia lihat. Ia juga tak lupa untuk mengucap rasa terimakasihnya kepada Daniel Levy yang sudah sangat berjasa dalam kelancaran pembangunan stadion.

Casemiro: Kami Rindu Ronaldo

Dilansir dari AS, Pemain Los Galacticos, Casemiro, mengungkap kerinduan terhadap mantan rekannya di el Real, Cristiano Ronaldo. Casemiro yang baru menjalani laga melawan Panama mengatakan jika seluruh tim sangat kehilangan sosok Ronaldo. Baginya, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Meski begitu, ia tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Apalagi setelah Zidane kembali ke kursi kepelatihan Los Blancos.

Shevchenko: Gattuso Telah Memberi Milan Sebuah ‘Identitas’

Gattuso melakukan pekerjaan yang sangat baik di AC Milan. Peraih Piala Dunia 2006 itu perlahan mampu mengangkat performa tim untuk kembali menuju tangga kemenangan. Mengetahui pekerjaan mantan rekan setimnya, Shevchenko mengaku senang. Seperti diberitakan calciomercato, Dia menganggap jika Gattuso telah memberi identitas bagi tim. Sheva juga yakin jika Milan akan tampil di kompetisi Liga Champions musim depan.

Arsenal Siapkan 35jt Euro Untuk Gaet Gelandang PSG

Arsenal sedang berburu gelandang untuk semakin menyempurnakan skuat yang ada. Tim meriam London dikabarkan tertarik untuk menggaet pemain berusia 21 tahun milik PSG, Christopher Nkunku. Dilansir dari Fox Sport, The Gunners siap menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar 560 miliar rupiah untuk mendapat jasa sang pemain. Namun Arsenal harus pandai melakukan transaksi mengingat PSG tak akan melepas pemain mudanya itu dengan mudah.

Mbappe Jadi Salah Satu Pemain Prancis Dengan Pendapat Tertinggi

Dalam daftar yang dipublish L’Equipe, penyerang PSG, Kylian Mbappe, masuk kedalam jajaran pemain asal Prancis yang mendapat penghasilan paling tinggi. Sepanjang tahun 2018, Mbappe mampu meraup pundi-pundi hingga 24,7 juta euro atau senilai 396 miliar rupiah. Dirinya hanya kalah dari Antoine Griezmann yang mampu mendapat uang hingga 33 juta euro atau senilai 529 miliar rupiah. Meski begitu, Mbappe layak diberi lampu sorot mengingat usianya baru menginjak 20 tahun.

Pasca Cedera Parah, Welbeck Kembali Berlatih

Danny Welbeck telah ‘lama hilang’ dari peredaran. Dirinya tak merumput dalam waktu yang cukup lama setelah mengalami cedera parah pada laga melawan Sporting Lisbon. Kini, Welbeck bisa tersenyum lebar setelah ia kembali jalani latihan. Dilansir dari AS, pemain asal Inggris itu mengikuti warm-weather break bersama Arsenal yang digelar di Dubai. Meski telah kembali berlatih, Arsenal belum bisa memastikan kapan Welbeck akan kembali tampil.

FC Barcelona Siap Jual Jasper Cillessen

Jasper Cillessen nampaknya tak mampu menggusur Marc Andre ter Stegen dibawah mistar FC Barcelona. Karena tak memberi andil yang cukup signifikan, tim asal Catalan itu kabarnya siap menjual sang kiper. Meski kontraknya baru berakhir pada 2021 nanti, Barcelona telah memutuskan untuk membiarkannya pergi jika ada klub yang berani membayar hingga 50 juta euro atau lebih dari 800 miliar rupiah.

Ronaldo Minta Penggemar Bawa Jersey Juventus Jika Ingin Minta Tanda Tangan

Pemandangan tak biasa hadir pada laga kualifikasi Euro 2020 antara Portugal melawan Ukraina. Seorang penggemar menghampiri CR7 dan meminta tanda tangan. Yang jadi hal menarik disini adalah, penggemar itu justru membawa jersey Real Madrid, bukan Juventus. Setelah memberi tanda tangannya, sambil tersenyum Ronaldo berkata pada sang pengemar jika lain kali ia harus membawa jersey Juventus.

Richarlison Sebut Marco Silva Sebagai Kunci Perkembangannya

Bintang muda asal Brasil, Richarlison, mengaku sangat terbantu dengan keberadaan pelatihnya di Everton, Marco Silva. Pemain bertinggi 179 cm itu berujar jika ia banyak bicara dengan sang pelatih. Pemanggilannya ke Timnas Brasil melawan Panama juga tak lepas dari bantuan dan dukungan Marco Silva. Hingga kini, Richarlison sudah mencetak 12 gol dalam 29 penampilan bersama Everton.

Timnas U23 Kalah, Usia Marinus Dipermasalahkan

Malang nian nasib Tim Garuda Muda. Anak asuh Indra Sjafri itu gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 setelah kalah 0-1 melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh. Pasca pertandingan usai, sang pelatih menyampaikan keluhannya terhadap media Vietnam yang terus memojokkan pemainnya, Marinus. Indra Sjafri kesal karena Marinus dituduh memiliki usia lebih tua. Meski tak memiliki efek apapun, setidaknya ia menuturkan jika media tak seharusnya bersikap seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *