Berita Liga Inggris 20 Maret 2019: FA Investigasi Pelemparan Koin, Marco Silva Didenda

Berita Liga Inggris 20 Maret 2019: FA Investigasi Pelemparan Koin, Marco Silva Didenda

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 20 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Nathan Ake Jadi Buruan Klub Serie A

Defender Bournemouth, Nathan Ake, jadi incaran raksasa Italia, Napoli. Tim asal Inggris itu memberi bandrol kepada sang pemain seharga 30 juta euro. Sebelumnya, Ake diboyong dari Chelsea dengan harga 20 juta euro. Namun untuk mendapat servis pemain asal Belanda itu, Napoli tidak berjalan sendirian. Mereka harus mau bersaing dengan Tottenham yang juga menginginkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Liverpool Ikuti Man City Dalam Berburu Ben Chilwell

Liverpool ikuti jalur Manchester City yang mencoba untuk datangkan pemain berusia 22 tahun, Ben Chilwell. Sebelumnya, The Kop memang sudah mengincar sang pemain sebelum mendapat Andrew Robertson dari Hull. Kini mereka kembali membuka peluang untuk memboyong Chilwell setelah Alberto Moreno dipastikan pergi pada akhir musim nanti.

Diogo Dalot Ungkap Perlakuan Mourinho Saat Masih Latih United

Jose Mourinho mungkin menjadi sosok yang tak ingin diingat oleh pendukung Manchester United. Namun, bagi Diogo Dalot, Mou merupakan sosok yang sangat berjasa. Dikutip dari Mirror, pemain berusia 20 tahun itu mengungkap jika Mou sudah banyak membantunya. Dalot menambahkan, Mou juga sudah membantu proses adaptasinya dalam mengetahui sepak bola Inggris.

Aubameyang Sebut Folarin Balogun Sebagai Suksesornya Di Arsenal

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa pemain yang bermain untuk tim Arsenal U18, Folarin Balogun, adalah bintang masa depan tim meriam London. Ia bahkan tak segan untuk menyebut jika remaja 17 tahun itu akan menjadi penerusnya sebagai bintang Arsenal. Sejauh ini, Balogun sudah mencetak 22 gol dari 23 penampilan.

Ryan Giggs: Man City Butuh ‘Keberuntungan’ Untuk Bisa Raih Quarduple

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku kuatir jika Manchester City mampu melampaui rekor treble yang telah diraih oleh setan merah tahun 1999 silam. Namun Giggs juga mengungkap jika City tidak akan mudah untuk bisa meraih treble bahkan quarduple seperti apa yang mereka impikan. Armada Syeikh Mansour butuh keberuntungan untuk bisa meraih rekor tersebut.

Masa Depan Toby Alderweireld Masih Belum Jelas

Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, tidak bisa memastikan apakah dirinya akan bertahan di klubnya saat ini atau tidak. Bek 30 tahun asal Belgia itu memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Alderweireld mengaku masih bahagia di Tottenham. Namun, ia enggan membahas soal kelanjutan masa depannya karena saat ini ingin fokus bermain untuk The Lilywhites musim ini.

Marco Silva Didenda Sebesar 12rb Euro Oleh FA

Marco Silva didenda 12ribu euro atau senilai 250 juta rupiah oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, setelah manajer Everton itu berhadapan dengan wasit Lee Mason dan asistennya menyusul kekalahan dari Newcastle United. Ketika itu, Silva marah dan melakukan protes dengan mengatakan bahwa pencetak gol akhir, Ayoze Perez, telah berada pada posisi offfside.

Manchester United Berharap Griezmann Mau Bergabung

Dilansir dari Sky Sport, United masih menginginkan jasa pemain asal Perancis, Antoine Griezmann. Griezmann juga dikabarkan ingin meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Menyusul kabar tersebut, MU bergerak cepat dan ingin memanfaatkan situasi ini. Terlebih, Griezmann juga sempat berujar bahwa ia ingin bermain dengan rekan setimnya di Prancis, Paul Pogba.

FA Investigasi Pelemparan Koin Ke Ross Barkley

Federasi Sepak Bola Inggris, FA, sedang menginvestigasi koin yang dilempar ke pemain Chelsea, Ross Barkley, dalam pertandingan melawan Everton. FA mengamati kasus tersebut dan telah memberitahu kepada kedua klub untuk penyelidikan masalah itu. Barkley membuat penampilan pertamanya di Goodison Park sejak ia meninggalkan Everton. Ia bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 dengan biaya transfer 15 juta euro.

Hary Kane Sebut Sterling Layak Jadi Pemain Terbaik EPL

Dilansir dari TheWorldGame, Harry Kane mengatakan Raheem Sterling layak diganjar gelar pemain terbaik 2018/19 setelah pemain asal Inggris itu tampil apik untuk membuka peluang Manchester City meraih quarduple. Di sepanjang musim ini, Sterling telah mencetak 19 gol dan 16 assist untuk The Citizens. Berkat kontribusi winger Inggris itu, City sukses mempertahankan Piala Liga Inggris, dan masih dalam persaingan meraih gelar tambahan di tiga kompetisi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *