10 Momen Percekcokan Rekan Satu Tim

10 Momen Percekcokan Rekan Satu Tim

Sebagai manusia biasa, wajar bila kita memiliki perbedaan pendapat dengan orang lain. Hal itupun pernah terjadi pada sebagian pesepakbola, bahkan terjadi kepada mereka yang berada dalam satu tim. Pada kesempatan kali ini, starting eleven akan merangkum 10 momen percekcokan rekan satu tim.

1. Kessie & Biglia

Kalah melawan Inter, bangku cadangan AC Milan memanas. Marah karena diganti, Kessie mendapat teguran dari Biglia. Akan tetapi pemain asal Pantai Gading itu justru tak terima hingga membuat percekcokan tak terhindarkan. Melihat kejadian itu, beberapa pemain Milan mencoba untuk melerai keduanya.

2. Assou-Ekotto & Moukandjo

Dua penggawa Tim Nasional Kamerun, Assou-Ekotto dan Moukandjo, terlibat percekcokan diatas lapangan. Diduga karena salah paham, kedua pemain itu sempat berkelahi sebelum dipisah oleh pemain lain.

3. Sokratis & Arnautovic

Saat masih menjalani sesi latihan bersama di Werder bremen, Sokratis terlihat menekel Arnautovic. Karena kesal, Arnautovic tidak mau ditolong oleh Sokratis. Setelah pergi dan mendapat respon yang tak mengenakkan, Sokratis berbalik dan menghampiri pemain asal Austria itu. Perkelahian antar keduanya pun tak terelakkan.

4. Robben Fight & Bruno Martins

Robben dan Bruno Martins terlihat tak akur pada sesi latihan Tim Nasional Belanda. Keduanya berkali-kali terlibat benturan sebelum akhirnya terlibat cek cok saat Robben mencoba untuk melepas kakinya yang dijerat Bruno Martins.

5. Depay & Brenet

Masih dalam sebuah sesi latihan, kali ini ada Depay dan Brenet yang mengisi daftar pemain yang pernah cekcok dengan rekan satu tim. Keduanya tampak melakukan adu pukul sebelum dipisah oleh beberapa pemain lain.

6. Osvaldo & Icardi

Dalam sebuah pertandingan melawan Juventus, Osvaldo tampak kesal dengan Icardi. Osvaldo kesal karena Icardi tak memberi bola kepadanya yang berdiri tanpa penjagaan. Osavaldo yang terus meluapkan kekesalannya pun akhirnya dihentikan oleh pemain lain.

7. Jose Sosa & Marco Devic

Jose Sosa tampak kesal dengan Marco Devic. Keduanya cekcok setelah salah satu keinginan pemain tak dipenuhi. Akibat hal tersebut, percekcokan pun tak bisa terhindarkan. Bahkan, Sosa meminta pelatih untuk menariknya keluar.

8. Boruc & Naylor

Merasa tak mendapat perlindungan berarti dari rekan satu timnya, Artur Boruc marah. Kiper berusia 39 tahun itu menghampiri Naylor karena tak berusaha maksimal untuk mengejar bola. Sempat saling dorong, kedua pemain itu akhirnya dipisah oleh pemain lain.

9. Ravel Morrison & Wilfried Zaha

Dua pemain Inggris, Ravel Morrison dan Wilfried Zaha terlihat mengalami kesalahpahaman. Entah apa penyebabnya, kedua pemain itu saling adu argumen sebelum terlibat aksi saling dorong. Mengetahui percekcokan tersebut, pemain lain pun mencoba untuk melerai.

10. Mario Balotelli & Kolarov

Saat masih bermain bersama untuk Manchester City, Mario Balotelli dan Kolarov pernah terlibat cekcok. Penyebabnya, kedua pemain itu sama-sama ingin mengeksekusi tendangan bebas. Karena situasi semakin rumit, pemain lain pun ikut melerai percekcokan antar keduanya.

Itulah tadi momen ketika rekan satu tim saling cekcok. Mana momen yang paling kalian ingat? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *