Berita Liga Inggris 18 Maret 2019: Hasil FA Cup, Liverpool Sukses Puncaki Klasemen Sementara

Berita Liga Inggris 18 Maret 2019: Hasil FA Cup, Liverpool Sukses Puncaki Klasemen Sementara

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 18 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

James Milner Jaga Rekor Pribadinya

Berhasil mencetak gol ke gawang Fulham pada kompetisi Premier League, James Milner ukir rekor pribadi. Pemain berusia 33 tahun itu tercatat sebagai pemain yang tak pernah menelan kekalahan ketika berhasil menjebol gawang lawan. Mencetak gol dalam 51 laga, Milner sukses membawa timnya menang sebanyak 40 kali dan 11 lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Sadio Mane Ukir Rekor Pribadi Usai Cetak Gol

Tak hanya Milner, Sadio Mane juga ukir rekor pribadi usai cetak gol pada laga melawan Fulham. Mane mengalahkan Demba Ba sebagai pemain Senegal tersubur dalam satu musim kompetisi di pentas Premier League. Gol ke gawang Fulham adalah golnya yang ke-17 di pentas Premier League musim ini. Mane pun membantu timnya menang 2-1 di laga tersebut.

Kecewa Timnya Kalah, Fans The Blues Sebut Chelsea ‘Sudah Berakhir’

Para Penggemar The Blues Chelsea kecewa setelah timnya kalah melawan Everton dengan skor 2-0. Padahal, jika menang melawan The Toffees, Chelsea bisa menyalip Manchester United dan mendekati Arsenal yang berada di tingkat ketiga. Usai kekalahan tersebut, para penggemar meluapkan kekesalannya di media sosial dengan menyebut tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu ‘sudah berakhir’.

Hasil FA Cup

Manchester United harus menghadapi kenyataan tersingkir di FA Cup musim ini. Setan Merah secara mengejutkan dikalahkan Wolverhampton dengan skor 1-2 di Molineux Stadium. Sementara itu, Manchester City berhasil comeback dan mampu lolos ke babak selanjutnya. Di laga lain, Watford berhasil menekuk Crystal Palace dengan skor 2-1.

Stadion Anyar Spurs Akan Dipakai Bulan Depan

Spurs mengumumkan lewat akun twitter resminya bahwa stadion baru mereka sudah bisa dipakai bulan depan. Klub London Utara itu sudah bisa menggunakan stadion barunya saat menghadapi Crystal Palace. Chairman Spurs, Daniel Levy, sendiri belum menentukan penamaan stadion karena kabarnya masih bernegosiasi dengan sejumlah sponsor. Sempat muncul isu Nike akan membeli nama stadion baru Spurs tapi rumor tersebut segera dibantah.

Menang, Liverpool Puncaki Klasemen Sementara

Liverpool tak membiarkan Manchester City berlari sendirian di puncak klasemen. The Reds sementara mengudeta posisi teratas Premier League dari The Citizens. Klub Merseyside tersebut mampu menang 2-1 atas Fulham. Liverpool kini naik ke posisi pertama dengan 76 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari City yang masih menyimpan satu laga sisa.

Hazard Berandil Besar Dalam Kesuksesan Chesea Musim Ini

Tidak bisa dipungkiri jika Eden Hazard merupakan salah satu pilar penting dalam kubu The Blues Chelsea. Dirinya bahkan terlibat langsung dalam 48% gol yang dicetak oleh anak asuh Maurizio Sarri. Dikutip dari laman twitter resmi Premier League, 13 gol dan 11 assist yang dikemas pemain asal Belgia ini menjadi rasio tertinggi pada kompetisi Liga Inggris.

Marco Silva Sebut Jordan Pickford Sebagai Kunci Kemenangan Everton vs Chelsea

Everton sukses menekuk Chelsea di kandang dengan skor 2-0. Marco Silva, selaku pelatih tim yang bermarkas di Goodison Park, menganggap jika Jordan Pickord adalah kunci utama kemenangan tim. Dikutip dari goal, Marco Silva berujar jika Pickford telah menunjukkan kualitas yang ada pada dirinya. Dia begitu tampil cemerlang dan banyak melakukan penyelamatan.

Kalah Melawan Wolves, Ole Kirim Pesan Ke Seluruh Pemain MU

Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan kekalahan Manchester United atas Wolverhampton. Tim berjuluk setan merah itupun harus mengubur mimpinya untuk bisa meraih gelar FA Cup musim ini. Pasca kekalahan tersebut, Ole mengatakan kepada seluruh penggawa United jika mereka harus mengembalikan performa terbaiknya selama jeda internasional berlangsung. Jeda tersebut menjadi waktu yang tepat untuk merefresh pikiran setelah hasil mengecewakan.

Bernardo Silva: Semua Pemain City Merasa Musim Ini Bisa Terasa Spesial

Dikutip dari irish examiner, penggawa Manchester City, Bernardo Silva, menyebut jika seluruh pemain The Citizen merasa musim ini bisa terasa sangat spesial. Hal tersebut disampaikan menyusul performa apik yang ditampilkan Manchester City musim ini. City masih menjaga asa untuk bisa meraih quadruple setelah berhasil comeback pada laga melawan Swansea di kompetisi FA Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *