10 Akting Terkonyol Seorang Pemain

10 Akting Terkonyol Seorang Pemain

Sepak bola kerap menyajikan drama yang sulit untuk dilupakan. Mulai dari pertandingan seru hingga aksi diving konyol, sering terjadi dalam sebuah pertandingan. Bicara tentang diving konyol seorang pemain, berikut starting eleven sajikan 10 aksi diving terkonyol dari seorang pemain.

1. Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, melakukan akting yang sangat ketara. Dirinya menunggu bola berhasil dimasukkan oleh pemain lawan atau tidak, sebelum bertingkah seolah mendapat pelanggaran keras. Aksinya itu banyak mengundang reaksi warganet.

2. Sergio Ramos

Sergio Ramos juga pernah melakukan diving konyol. Tanpa mendapat sentuhan berarti dari Juan Cuadrado, pemain asal Spanyol ini menjatuhkan diri secara berlebihan seolah mendapat pelanggaran yang begitu keras.

3. Mo Salah

Berhadapan dengan Crystal Palace, Mo Salah melakukan hal yang berbau kontroversi. Meski tak mendapat sentuhan masif dari pemain lawan, Salah terlihat secara sengaja menjatuhkan diri di dalam kotak pinalti. Salah satu pemain lawan yang melihat aksi Salah pun menunjukkan ketidaksukaannya.

4. Fred

Pemain Manchester United, Fred, benar-benar akan membuat kalian terheran. Pemain berusia 26 tahun ini bertindak dengan sangat berlebihan meski tak mendapat pelanggaran keras dari pemain lawan.

5. Busquets dan Cillessen

Dua penggawa FC Barcelona, Busquets dan Cillessen, terlihat sangat kompak dalam hal berakting di atas lapangan. Meski tidak mendapat pelanggaran keras dari lawan, kedua pemain itu menjatuhkan diri seolah mendapat sentuhan yang menyakitkan.

6. Edin Dzeko

Bertemu dengan FC Porto, Edin Dzeko sempat bersitegang dengan Pepe. Saat keduanya terlihat akan berkelahi, Dzeko memanfaatkan keadaan dengan menjatuhkan diri. Benar saja, bek FC Porto itupun mendapat kartu kuning dari wasit.

7. Marcus Rashford

Marcus Rashford juga pernah melakukan hal yang terbilang konyol. Saat berada di dalam kotak pinalti lawan, Rashford memanfaatkan reaksi sang kiper yang mencoba untuk menghentikannya. Meski tak mendapat sentuhan berarti, Rashford dengan sengaja menjatuhkan diri.

8. Antoine Griezmann

Berniat mendapat perhatian dari wasit, Griezmann menjatuhkan diri di dalam kotak pinalti lawan. Namun, bukannya mendapat hadiah tendangan 12 pas, pemain asal Prancis ini justru harus meninggalkan lapangan karena mendapat kartu kuning kedua dari sang pengadil lapangan.

9. Jordi Alba

Jordi Alba juga memanfaatkan keberadaan dirinya didalam kotak pinalti lawan. Saat akan menendang bola, pemain berusia 29 tahun ini terlihat menjatuhkan diri. Meski tak ada pelanggaran sama sekali, wasit justru memberi hadiah pinalti bagi el Barca.

10. Giorgio Chiellini

Berhadapan dengan Atletico Madrid, Chiellini berbenturan dengan pemain lawan. Setelah mendapat sentuhan sederhana, pemain asal Italia ini justru bertindak berlebihan. Dirinya memegangi bagian belakang tubuhnya seolah mendapat pelanggaran yang sangat keras.

Itulah tadi deretan pemain yang melakukan diving terkonyol. Mana diving terburuk menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *