Berita Liga Inggris 16 Maret 2019: Hasil Drawing UCL, UEL, serta Spurs Yang Bidik Bakat Muda AC MIlan

Berita Liga Inggris 16 Maret 2019: Hasil Drawing UCL, UEL, serta Spurs Yang Bidik Bakat Muda AC MIlan

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 16 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

James Garner Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Manchester United

Youngster Manchester United, James Garner, meneken kontrak baru berdurasi panjang di Old Trafford. Pemain berusia 18 ini meneken kesepakatan baru yang berlaku hingga musim panas 2022 dengan opsi tambahan satu tahun kemudian. Sang gelandang bergabung ke United pada usia delapan tahun dan terus berkembang hingga sekarang. Semenjak ditunjuk sebagai manajer sementara, Solskjaer sudah memperlihatkan minat untuk memberi kesempatan bermain pada sang pemain.

Hasil Drawing UCL Premier League

Drawing babak perempat final Liga Champions telah selesai dilakukan. Proses pengundian tersebut dibantu oleh mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, yang menjuarai Liga Champions pada 2009/10. Pengundian itu menghasilkan big match antara Barcelona dan Manchester United. Finalis musim lalu, Liverpool, akan melawan Porto. Sementara Tottenham Hotspur dipertemukan dengan sesama tim Premier League, Manchester City.

Hasil Drawing UEL Premier League

Undian perempat final Liga Europa 2018/19 telah berlangsung di Nyon, Swiss. Inggris sendiri mengirimkan dua wakilnya ke perempat final. Hasilnya, dua wakil Inggris tersebut tidak saling berhadapan. Arsenal akan menghadapi Napoli, sementara Chelsea akan meladeni perlawanan Slavia Praha.

Antisipasi Hijrahnya Hary Kane, Spurs Bidik Bintang Muda AC Milan

Football london mengabarkan jika klub asal Inggris, Tottenham Hotspur, tertarik untuk memboyong penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Pemain berusia 21 tahun itu disiapkan untuk mengantisipasi kepergian bintang mereka, Hary Kane. Cutrone diprediksi bakal dilepas AC Milan karena klub asal Italia itu sudah menemukan striker mematikan, Krzysztof Piatek. Sejak datangkan Piatek, Cutrone lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Sterling Jadi Incaran Serius Real Madrid

Real Madrid sedang mencoba untuk membangun kembali kerajaan mereka yang hancur. Demi memuluskan proses penyembuhan itu, Los Galacticos dikabarkan akan mendatangkan pelari cepat nan lincah Premier League, Raheem Sterling. Dikutip dari Mirror, pelatih anyar mereka, Zinedine Zidane, juga mengakui jika kubu Don Perez sedang memonitor sang pemain.

Sarri Minta Para Penyerang Chelsea Tetap Konsisten

Dilansir dari situs resmi Chelsea FC, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya, terutama yang berada di lini serang untuk tampil konsisten. Sarri percaya jika timnya sudah menemukan kestabilitasannya. Setelah beberapa kali tampil kurang maksimal, Sarri mulai puas dengan performa yang ditampilkan para striker The Blues. Ia juga menambahkan jika para penyerang Chelsea harus meniru lini belakang mereka yang bermain solid.

Guardiola Tak Yakin Jika Sancho Akan Bersinar Di Man City

Pep Guardiola kagum dengan performa gemilang yang ditunjukan Jadon Sancho bersama kontestan Bundesliga, Borussia Dortmund. Namun setelah beredar rumor jika The Citizen akan mencoba untuk memulangkan sang pemain, pelatih asal Spanyol itu justru tak yakin jika Sancho akan bersinar apabila berseragam Manchester City. Pep mengatakan hal tersebut karena persaingan ditim yang diasuhnya saat ini terbilang lebih ketat.

Klopp Sebut Liverpool Tak Akan Keluarkan Budget Besar Di Bursa Transfer Mendatang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan jika The Reds tidak akan belanja besar-besaran di bursa transfer mendatang. Pelatih berusia 51 tahun itu berujar bahwa dirinya ingin fokus untuk mengembangkan skuat yang sudah ada. Melalui Sky Sport, Klopp juga menambahkan jika sebenarnya masalah Liverpool dalam beberapa tahun terakhir adalah mereka tak mampu mengembangkan skuat yang dimiliki.

Solskjaer Bantah Ketertarikan United Kepada Bale

Ole Gunnar Solskjaer mengklaim jika ia tidak ingin medatangkan pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Beberapa waktu terakhir, setan merah memang kerap dihubungkan dengan pemain asal Wales tersebut. Namun, Oleh menuturkan jika Manchester United lebih berminat untuk mendatangkan pemain berkualitas. Seperti diketahui, performa Bale baru-baru ini sedang berada dalam skala penurunan.

Scott Parker Yakin Satu Kemenangan Bisa Singkirkan Fulham Dari Jurang Degradasi

Pelatih Fulham, Scott Parker, berujar jika timnya akan memulai start yang baik jika mampu meraih satu kemenangan saja. Bagi pelatih berusia 38 tahun itu, tiga poin yang diraih akan membangkitkan semangat para pemainnya untuk bisa terus bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Seperti diketahui, dalam lima pertandingan yang dijalani, Fulham tak pernah meraih satu kemenangan pun. Kini, mereka masih bercokol di posisis 19 klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *