5 Pemain Yang Sangat Membenci Orang Tuanya

5 Pemain Yang Sangat Membenci Orang Tuanya

Kedua orang tua merupakan salah satu alasan utama mengapa kita bisa meraih apa yang kita inginkan. Orang paling berharga dan penting itupun layak mendapat hormat yang begitu tinggi. Namun bagaimana jadinya bila ada beberapa pemain sepakbola yang sangat membenci orang tuanya? Penasaran siapa saja pemain tersebut? Berikut starting eleven sajikan ulasannya..

1. Dele Alli

Bintang Tottenham Hostspurs, Dele Alli, mengaku jika ia tak ingin bertemu dengan kedua orang tuanya. Saat sudah menjadi pesepakbola profesional, ia benar-benar menutup kontak dengan kedua orang tuanya dan berujar bahwa kesuksesannya hadir karena kerja kerasnya sendiri.

Ternyata, perlakuan Alli kepada kedua orang tuanya didasari oleh rasa sakit hati semasa kecil. Sang ayah memilih untuk menikah dengan perempuan lain, sementara saat ia menuju ke pelukan sang ibu, ibunya tersebut justru tak mampu mengurusnya dan malah sibuk dengan berbagai hal yang bersangkutan dengan minuman beralkohol.

2. Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor merasa begitu hancur dengan perlakuan keluarganya. Setelah sukses menjadi pesepakbola terkenal, mantan pemain Arsenal itu mengaku jika kekayaannya terus dikeruk oleh keluarganya. Saat mengalami masa-masa sulit dan hampir bunuh diri, sang ibu justru tak terlihat peduli.

Dirinya pun merasa benci dan sering mengganti nomor telefonnya agar tidak dihubungi oleh pihak keluarganya.

3. Mario Balotelli

Balotelli merupakan sosok kontroversial dalam dunia sepakbola, Tak hanya didalam lapangan, saat diluar lapangan pun ia kerap terlibat masalah, tak terkecuali dengan kedua orang tua kandungnya.

Saat masih kecil, Balotelli diadopsi oleh keluarga kaya asal Italia dan orang tua kandungnya menyetujui itu. Setelah beranjak dewasa dan menjadi pesepakbola terkenal, Balotelli sama sekali tak mengakui tanah kelahirannya dan marah kepada kedua orang tuannya karena telah melepasnya pergi. Ia merasa terbuang dan sakit hati.

4. Memphis Depay

Pemain asal Belanda, Memphis Depay, memendam rasa kecewa dan amarah yang begitu mendalam kepada orang tuanya. Saat masih kecil, Depay ditinggal oleh sang ayah tanpa sebab. Ia merasa kesulitan karena saat itu hanya ibunya lah yang menemani.

Keadaan semakin diperparah ketika ibunya memutuskan untuk menikah dengan pria lain. Depay sering dibulli oleh kakak tirinya dan terus mendapat perlakuan yang tak mengenakkan. Setelah beranjak dewasa, ia terus mengingat kejadian tersebut dan tak mau memaafkan orang tuanya.

5. Ainsley Maitland-Niles

Pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, punya beberapa fasilitas mewah untuk menunjang hidupnya. Ia tinggal di apartemen seharga 13,3 miliar di kawasan London Utara. Sebagai pemain Arsenal, ia sudah pasti punya mobil mahal.

Namun, ia rela menelantarkan ibunya. Dia membiarkan sang ibu tinggal di sebuah gudang yang bisa digolongkan sebagai gelandangan. Wanita yang melahirkan Niles dikabarkan tinggal di sebuah gudang di Hertfordshire. Tempat tinggal tersebut tak pantas jika dikatakan sebagai tempat tinggal. Pasalnya, tempat itu tidak memiliki jendela, tak ada alas lantai, hingga tak ada toilet untuk buang air.

Saat dimintai keterangan, Niles belum mau angkat bicara.

Itulah tadi deretan pemain yang membenci orang tuanya. Bagaimana menurut football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *