10 Gol Spektakuler Dari Tengah Lapangan

10 Gol Spektakuler Dari Tengah Lapangan

Mencetak gol menjadi tujuan utama dalam permainan sepak bola. Cara yang dilakukan untuk menyarangkan bola kedalam gawang pun beragam, salah satunya adalah melalui sepakan jarak jauh. Seperti pada sajian starting eleven kali ini, kami akan merangkum 10 gol spektakuler yang tercipta dari tengah lapangan.

1. Bryan Lozano

Pemain milik Santos, Bryan Lozano, sukses menyarangkan bola kedalam gawang dengan cara spektakuler. Berlari dari belakang untuk menggapai si kulit bundar, pemain berkebangsaan Meksiko inipun langsung menyepak bola dari tengah lapangan hingga tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

2. Gabriel Pires

Dimulai dari mencuri bola dari pemain lawan, Gabriel Pires langsung menyontek bola dari tengah lapangan. Karena kiper tidak berada pada posisi ideal, bola yang dialirkan Pires pun mampu masuk kedalam gawang.

3. Memphis Depay

Mencuri bola sebelum akhirnya melakukan sedikit putaran, Depay langsung menyontek bola dari jarak yang tidak dekat. Karena berada jauh dari gawang, kiper lawan tak mampu menghalau bola sepakan pemain asal Belanda itu.

4. Tigran Barseghyan

Pemain berusia 25 tahun, Tigran Barseghyan, sukses menerima umpan dari sang rekan. Membawa bola hingga ke pinggir lapangan, Tigran yang berakselerasi tanpa penjagaan berarti langsung menyepak bola dari tengah lapangan. Kiper lawan yang terlihat panik tak mampu menghalau bola tersebut.

5. Domenico Criscito

Mengambil bola mati dari garis wilayah tim, Domenico Criscito, secara mengejutkan menyepak langsung bola menuju gawang. Bola alirannya itupun mampu menjebol gawang lawan.

6. Vlad Chiriches

Pemain asal Rumania, Vlad Chiriches, juga berhasil mencetak gol dengan cara yang tidak disangka-sangka. Dirinya menyepak bola dari tengah lapangan. Kiper lawan yang sudah mencoba untuk menghalau tendangannya pun gagal dan menyebabkan gawangnya kebobolan.

7. Moumi Ngamaleu

Bertanding melawan Dynamo Brest, Moumi Ngamaleu, sukses membuka keunggulan SCR Altach dengan cara spektakuler. Dirinya menendang bola dari tengah lapangan hingga tak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

8. Ola Toivonen

Memanfaatkan kecerobahan kiper lawan, Ola Toivonen berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah dirinaya mencetak gol dari tengah lapangan. Bola yang dilambungkannya mengarah tepat kedalam gawang.

9. David Villa

Berhasil memenangkan duel dengan pemain lawan, mantan pemain FC Barcelona, David Villa, sukses mengejutkan kiper dengan melesakkan bola dari tengah lapangan. Karena tak mampu melakukan antisipasi sempurna, kiper itupun harus rela gawangnya kebobolan.

10. Petrus Shitembi

Menerima umpan dari lemparan kedalam, Petrus Shitembi, tak mau berlama-lama memegang bola. Tepat setelah menerima bola, pemain asal Namibia itu langsung menyontek bola dan mampu menjebol gawang lawan dari tengah lapangan.

Itulah tadi deretan gol-gol spektakuler yang dicetak dari tengah lapangan. Mana gol favorit football lovers? Silahkan tulis komentar kalian dibawah. Jangan lupa untuk like dan share..

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *