Berita Liga Inggris 15 Maret 2019: Man City Terancam Hukuman Transfer, Sarri Tak Ingin Bertemu Napoli Di Europa League

Berita Liga Inggris 15 Maret 2019: Man City Terancam Hukuman Transfer, Sarri Tak Ingin Bertemu Napoli Di Europa League

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 15 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Manchester City Terancam Hukuman Larangan Transfer

Manchester City harus menghadapi larangan hukuman transfer pemain selama dua jendela transfer mendatang. Dilansir dari Daily Mail, setelah melakukan penyelidikan, FIFA sepertinya tengah melengkapi dokumen dan akan segera mengumumkan bahwa City bersalah dan melanggar aturan transfer pemain di bawah umur. Sumber tersebut juga menyebutkan jika FIFA telah menyelidiki City dalam jangka waktu yang lama. Mereka berharap segera mengumumkan hasilnya dalam satu atau dua minggu lagi.

Cetak Hattrick, Sarri Sebut Giroud Sebagai Pemain Penting

Oliver Giroud mencetak hattrick saat membawa Chelsea melibas Dynamo Kiev 5-0 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Hasil tersebut membuat Chelsea mantap lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-0. Kegemilangan penyerang asal Perancis itu juga mendapat pujian dari sang pelatih. Seperti diberitakan Sky Sport, Sarri mengatakan jika Giroud adalah pemain yang sangat penting bagi The Blues.

Lolos Ke Babak Selanjutnya, Cech Berharap Bawa Trofi Sebelum Pensiun

The Gunners sukses mencukur Rennes dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Arsenal bertahan di Liga Europa. Kiper The Gunners, Petr Cech, merasa bahagia dengan hasil yang diraih. Kiper asal Republik Ceko itu juga mengungkap jika keberhasilan Arsenal kali ini membuat dirinya masih menjaga kans untuk pensiun dengan raihan piala. Dilansir dari situs resmi Arsenal, Cech menuturkan jika ia ingin mengakhiri karier profesionalnya dengan raihan trofi.

Lukaku Terancam Absen Lawan Wolves Akibat Cedera

Manchester United harus kembali kehilangan kekuatan terbesarnya. Setelah beberapa pemain seperti Alexis Sanchez, Juan Mata, dan Jese Lingard, harus beristirahat karena cedera, kini giliran Romelu Lukaku yang dikabarkan tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Wolves karena mengalami hal yang sama. Seperti diketahui, setan merah akan bertempur melawan Wolverhampton di fase qurter-final FA Cup.

Pellegrini Siap Kembalikan Marko Arnautovic Ke Starting Line Up West Ham United

Dilansir dari Daily Mail, pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, siap untuk mengembalikan Marko Arnautovic ke starting line-up. Sebelumnya, Arnautovic sempat kesal dengan sang pelatih karena tidak memperbolehkannya pergi ke China. Setelah dianggap memiliki fisik dan mental yang cukup stabil, Arnautovic diijinkan untuk kembali ke jajaran pemain inti West Ham United.

Spurs Siapkan Jadwal Pertemuan Dengan Agen Joachim Andersen

Football London mengabarkan, Tottenham Hotspurs telah menyusun rencana untuk memboyong pemain berusia 22 tahun milik Sampdoria, Joachim Andersen. Tim asal kota London itu akan segera menemui agen sang pemain terkait kesepakatan transfer. Dana sekitar 25 juta euro kabarnya sudah disiapkan The Lilly White untuk memboyong sang pemain. Namun perburuan ini tidaklah mudah mengingat Andersen juga diminati oleh beberapa klub top Eropa.

Bek Burnley Umumkan Pensiun Dari Timnas

Stephen Ward, full bek Burnley mengumumkan pensiun dari tim nasional Republik Irlandia setelah mengumpulkan sebanyak 50 caps. Penampilannya bersama timnas sudah ia lalui di berbagai kompetisi seperti Euro 2012 dan Euro 2016. Menyusul pensiunnya itu, Ward mengaku senang dan bangga telah menjadi bagian dari negaranya untuk bermain dikancah Internasional. Ia juga menuturkan jika banyak pemain muda potensial yang datang menjadi salah satu alasannya pensiun.

Arsenal Incar Tiga Talenta Muda Untuk Bursa Transfer Musim Panas

Arsenal terlihat masih belum puas dengan skuat yang ada. Armada Unai Emery kabarnya sudah menyiapkan tiga nama muda untuk mengisi beberapa pos yang dinilai kurang maksimal. Dilansir dari football london, tiga pemain muda yang menjadi incaran The Gunners adalah bek kiri Benfica Alejandro Grimaldo, winger Rennes Ismaila Sarr, dan gelandang PSG Christopher Nkunku.

Sarri Ungkap Jika Dirinya Tak Ingin Bertemu Napoli Di Babak Selanjutnya

Maurizio Sarri sukses membawa Chelsea ke babak perempat-final Europa League. Pelatih asal Italia kemudian mengungkap tim mana yang tidak ingin ia temui di ajang tersebut. Dilansir dari Mirror, Sarri menuturkan jika ia tidak ingin berjumpa dengan mantan tim yang pernah diasuhnya, Napoli. Seperti diketahui, Napoli mampu lolos meski kalah dari Salzburg dengan skor 3-1.

Premier League Jadi Tim Yang Menyumbang Wakil Terbanyak Di Quarter Final Kompetisi Eropa

Arsenal dan Chelsea berhasil lolos ke babak perempat final Europa League. Hal tersebut menjadi rekor tersendiri bagi persepakbolaan Inggris. Setelah beberapa waktu lalu, Tottenham, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool, lolos ke babak perempat final Liga Champions, total ada enam klub Premier League yang berlaga di perempat final kompetisi Eropa. Dilansir dari situs resmi Premier League, angka tersebut menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *