Kisah Perselingkuhan Courtois Dengan Pacar De Bruyne

Kisah Perselingkuhan Courtois Dengan Pacar De Bruyne

Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois merupakan dua nama pemain besar yang berasal dari Belgia. Meski berprestasi diatas lapangan, keduanya pernah terlibat sebuah konflik. De Bruyne dan Courtois dikabarkan terlibat cinta segitiga dengan seorang wanita seksi bernama Caroline Lijnen.

Dalam autobiografinya, “Keep It Simple”, De Bruyne menulis bahwa Thibault Courtois pernah merebut kekasihnya. Karena hal itu, De Bruyne dan Coutois sempat ribut dan nyaris terlibat baku hantam dalam latihan timnas Belgia.

“Kekasihku Caroline pergi ke Madrid dengan beberapa pemain dan Thibaut melakukan hubungan gelap dengannya,” tulis De Bruyne.

Perselingkuhan antara Courtois dengan pasangan De Bruyne tersebut terungkap pada tahun 2013.

Polemik asmara ini sempat membuat pelatih Rode Duivels, Marc Wilmots berkeinginan untuk mengambil tindakan tegas. Wilmots sempat bertanya kepada De Bruyne sebagai korban, apakah ia keberatan dengan keberadaan Courtois di tim nasional.

Jika saat itu De Bruyne berkata iya, maka bukan tak mungkin bagi Wilmots untuk segera menepikan Courtois dari tim utama. Meski begitu, De Bruyne tak menempuh cara itu dan memisahkan kehidupan personal dengan pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional.

“Aku tak tahu mengapa Thibaut melakukan hal itu, namun yang jelas kami tetap bisa berhubungan secara profesional,”

“Aku pikir, aku tak punya hak untuk membuatnya dikeluarkan dari tim nasional hanya karena ia melakukan sesuatu yang kejam padaku,”

“Bagaimanapun ia adalah kiper yang bagus, jadi aku meminta pelatih untuk tetap mempertahankannya.”

Mengetahui De Bruyne yang marah besar terhadap perselingkuhan tersebut, Caroline akhirnya berani mengungkap.  Dia mengatakan jika ia bertemu dengan Courtois ketika berkunjung ke Madrid. Ketika itu sang penjaga gawang masih menjalani peminjaman di Atletico Madrid dari Chelsea. Selama di Madrid, Courtois selalu menemaninya meski masih berstatus sebagai kekasih De Bruyne.

“Malam itu Thibaut menawarkan apa yang tidak aku terima selama tiga tahun berpacaran dengan Kevin. Bersama Thibaut, aku bisa berbicara banyak hal dan dia bahkan menyiapkan makanan enak untukku. Kevin tidak pernah melakukan itu untuk ku,”

Setelah hubungannya dengan De Bruyne berakhir, Caroline kembali mengungkap fakta ke halayak publik. Ia melakukan hal tersebut karena De Bruyne terlebih dulu berselingkuh. Tak mau kalah, wanita itu mendekati rekan setimnya De Bruyne, Thibaut Courtois.

Pernyataan kontroversial Caroline Lijnen ini sudah dibenarkan oleh kepala bidang media timnas Belgia, Stefan van Loock. Memang ada ketegangan antara Courtois dan De Bruyne. Namun semua kembali normal setelah De Bruyne  dan Courtois kembali bercanda.

Pasca berpisah dengan Caroline Lijnen, De Bruyne kemudian menemukan tambatan hati lain, Michele Lacroix, pada 2014. Keduanya menikah pada tahun lalu dan kini dikaruniai satu buah hati yang bernama Mason Milian de Bruyne.

Courtois sendiri kini sudah menikah dengan Marta Dominguez dan memiliki dua anak bernama Adriana Courtois dan Nicolas Courtois.

De Bruyne dan Courtois sudah mengubur dalam-dalam kisah itu dan kini mampu menjaga harmoni tiap kali tampil bersama di timnas. Keduanya bahkan menjadi bagian dari tim nasional Belgia yang berlaga di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *