Berita Liga Inggris 14 Maret 2019: Mane Tampil Gemilang, Bernardo Silva Perpanjang Kontrak

Berita Liga Inggris 14 Maret 2019: Mane Tampil Gemilang, Bernardo Silva Perpanjang Kontrak

Halo football lovers, tiada hari tanpa asupan gizi. Starting Eleven edisi 14 Maret 2019 merangkum berita terhangat dari sepakbola Inggris. Pastikan obrolanmu dengan teman-teman diisi rangkuman dari kami..

Kegemilangan Sadio Mane Benamkan Bayern

Liverpool memastikan diri untuk melaju ke babak selanjutnya setelah mengandaskan Bayern di kompetisi Liga Champions. Dalam duel tersebut, Sadio Mane berhasil menjadi pahlawan setelah sukses menceploskan dua gol ke gawang The Bavarian. Mane mencetak gol pada menit ke 26, dilanjutkan Van Dijk di menit 69, dan ditutup kembali olehnya pada menit ke 84. Sementara Bayern hanya mampu membalas satu gol lewat gol bunuh diri Joel Matip.

Remaja Inggris Ditahan Setelah Bertindak Rasis Kepada Gelandang Huddersfield

Gelandang Huddersfield, Philip Billing, menerima perlakuan rasis dari seorang remaja Inggris di akun sosial medianya. Melalui akun twitternya @BillingPhilip, sang pemain memposting pesan privat dari seorang suporter. Pesan itu berisikan tentang hinaan yang menyebut sang pemain sebagai ‘keledai hitam’. Setelah menerima laporan, pihak berwajib menahan remaja 16 tahun tersebut.

Tottenham Tertarik Pinang Gareth Bale

Dilansir dari football espana, Tottenham Hotspurs tertarik untuk menarik kembali mantan pemainnya, Gareth Bale. Hal tersebut mengikuti rumor bahwa Madrid menginginkan Eriksen. Chairman Spurs. Daniel Levy, menyebut jika ia rela melepas Eriksen ke Los Galacticos asalkan mereka mau memasukkan nama Bale dalam kesepakatan transfer.

10 Minggu Gemilang The Citizen

Manchester City kembali menorehkan catatan gemilang. Kini, The Citizen hanya mengalami satu kekalahan selama 10 minggu terakhir. Di seluruh kompetisi, tim asuhan Pep Guardiola itu telah memainkan sebanyak 19 laga, dengan rincian 18 kemenangan, 0 hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan. Armada Syeikh Mansour juga sukses mencetak 64 gol dan hanya kebobolan 9 kali.

Rio Ferdinand: Dominasi Tim Inggris Telah Dimulai

Kemenangan Liverpool atas Bayern disambut baik oleh mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand. Dirinya menyebut jika lolosnya empat tim Inggris ke babak perempat final merupakan sebuah kemajuan bagi sepak bola Inggris. Dilansir dari Daily Mail, Ia juga menambahkan jika era dominasi tim Inggris di benua biru baru saja dimulai.

Sarri Tak Takut Jika Zidane Terus Goda Hazard

Maurizio Sarri sama sekali tak takut dengan rumor kepindahan Hazard ke Real Madrid. Kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim tahun depan. Hazard juga mengaku jika masa depannya di Chelsea belum jelas. Dilansir dari goal.com, Sarri mengatakan ia tidak ingin membebani pikirannya dengan berita ketidakpastian sang pemain. Ia berujar jika dirinya hanya ingin berfokus pada tim.

Klopp: Van Dijk Menjadi Inspirasi Liverpool

Dikutip dari Sky Sport, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat senang dengan kehadiran Virgil van Dijk di barisan anak asuhnya. Pria Jerman itu juga menegaskan jika van Dijk telah menjadi inspirasi bagi Liverpool. Dia masih muda, fantastis, dewasa, dan juga tangguh. Terlebih, pemain asal Belanda itu juga tak jarang mencetak gol.

4 Pemain EPL Masuk Kedalam Daftar Pemain Terbaik EASport FIFA Minggu Ini

EASport FIFA, merilis pemain terbaik minggu ini. Dalam daftar tersebut, ada empat nama pemain Liga Primer Inggris. Diantaranya pemain Manchester City Raheem Sterling, penggawa Leicester City Jamie Vardy, bek Bournemouth Nathan Ake, dan kiper Arsenal yang bermain gemilang saat melawan Manchester United, Bernd Leno.

Bernardo Silva Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Manchester City, lewat situs reminya, mengumumkan jika gelandang mereka, Bernardo Silva, telah memperpanjang kontrak hingga tahun 2025. Silva sejauh ini sudah tampil 40 kali dengan torehan sembilan gol dan 10 assist. Rataan menit mainnya adalah 77,5 menit atau naik dari rata-rata 53 menit musim lalu. Menyusul perpanjangan kontrak tersebut, Bernardo Silva mengaku tersanjung dan akan memberikan segalanya untuk The Citizen.

Cardiff City Rayakan 10 Tahun Yayasan Amal ‘Cardiff City FC Foundation’

Melalui akun twitter @PLCommunities, Cardiff City baru saja merayakan 10 tahun yayasan amal mereka yang dinamai Cardiff City FC Foundation. Dalam perayaan itu, mereka juga menyebut jika Cardiff City FC Foundation telah mengubah hidup lebih dari 230 ribu orang menjadi lebih baik. Seperti diketahui, yayasan tersebut merupakan badan yang menaungi anak-anak dan keluarga kurang mampu yang tersebar hingga ke Selatan Wales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *